V
virvirg_
Normal Skin, Medium Light, Cool
Mao marah² weh warnanya cangtip bangetttt😍 Bener² ga nyesel sih beli inii. Teksturnya ku suka bangett, creamy tapi light gitu lhoo, emang pantes kalo namanya creamy tint. Alus pisannn😍 ga bikin bibir kering gitu lhoo sukaaa❤️ Ga transfer jugaa, packagingnya imut banget kecil gituu, gampang dibawa kemana😉 Affrordable price jugaaa, lip product lokal the best pokokna mahh😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
iftitahrrr
Oily, Medium, Warm
warna cantikkkk banget, btw aku punya yang shade 01 sama 02 shade 01 nya warna coklat ke orange gitu, bagus cocok buat kulit sawo matang yang 02 warnanya orange peachy gitu, bikin muka keliatan lebih cerah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
ninayodel
Combination, Light, Neutral
beli ini gara2 liat yutuber review. since udah cocok sama creamatte-nya, jadi berani beli ini. kaget si pas di aku jd agak oren gitu, but the formula is lovely, warnanya jg ga jelek dan pas hilang di bibir ninggalin stain cantik, dan yg penting gabikin kering!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Septiabml_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sumpaaah sumpaahh.. sukaa banget sama emina creamy tint ini.. engga bikin bibir aku kering.. aku apply ini sedikit di bibir terus aku ratain dan ngeblend warnanya sama bibir aku, teksturnya juga ringan banget..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tikaanggreiny
Oily Skin, Light, Neutral
Iseng coba trs malah baguss. Warnanya kalem, cocok bgt buat base sblm ngeombre. Pake full lips juga cantik bgtt. So far, gabikin bibirku kering sih. Asalkan rajin scrub ajaa. Repurchase ? Yessssssssss!
Usage: 1 week - 1 month
Watson
A
AndiNisa01
Dry, Medium Light, Neutral
Pas pertama nyoba ini suka gitu liat warnanya, dan akhirnya aku beli dan jdi liptint favorit akuuu❣️ warnanya bagus bgt❣️ dan lebih bagus kalau diombre gaes bagus bgt bgt❣️ pokoknya aku cintaaaaaa sekaleeee dah❣️❣️
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
V
vichangcimen
Combination, Medium, Neutral
Satu2nya warna yang gw suka dari series creamytint, warnanya campuran coklat dan peach yang cocok bgt buat kulit sawo matang ala2 MLBB. | Teksturnya creamy banget dan lembut, agak velvety pas diaplikasiin ke bibir, rasanya nyaman bgt di bibir karena ringan dipakai seharian. Meskipun begitu, dipake makan barbar emang gampang ilang karena tipe lipen yang lembut ngga tahan lama di bibir. Rekomen banget buat everyday use
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
D
dewisabrinaa
Combination, Medium, Neutral
warnanya cantik dan cocok untuk semua warna kulit, dan warnanya keluar banget jadi kalo mau pake buat ombre atau dibagian dalem bibir pakenya dikit aja gausah banyak banyak, gak tahan lama tapi teksturnya oke
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
P
ptrndrynt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
awalnya pake punya sepupu dan warnanya itu bagus banget. warnanya masuk kesemua jenis tone kulit. teksturnya ringan kayak nggak pake apa-apa. nggak transfer. bisa nutupin bagian bibir yang gelap. nggak buat bibir kering. packagingnya kecil enak dibawa.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
FlorentinaPitaloka
Normal, Medium, Neutral
Cream liptint favourite aku! Gak ngerti lagi sebagus itu. Cocok untuk daily, fully recovered. Nutup garis bibir. Dan yang paling penting texturenya ringan bgt! Gak berasa pake liptint. Btw aku udh 2x repurchased dan akan selalu repurchase
Usage: 6 months - 1 year
Watson