A
ayuganeda
Normal, Medium Light, Warm
kirain warnanya pure cokelat, ternyata masih ada merah2nya, teksturnya lembut, ringan, cukup untuk nutupin warna asli bibir , dan untuk ketahanan nya gak cukup awet masih suka transfer .. packaging nya bantet di banding lipcream lainya, 😁
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dekdin
Combination, Medium, Neutral
Lip cream ternyaman yg pernah ku temui. Awalnya aku coba2 gitu, eh malah jatuh cinta sampe sering beli wkwkwk. Murah juga ga mahal. Bibir aku juga ga pecah2 pakenya. Dan ini wrnanya natural banget buat bibir pink maupun bibir gelap. Jadi gausah kawatir gitu bakalan norak. Ini sama sekali natural kaya ga pake lipstik warnanya. Buat keseharian bagus banget atau buat anak sekolahan yg ga di kasi pake make up ke skolah bisa pake ini
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
A
azariaawr
Combination, Medium, Cool
creamy lip, yg pertama kali aku beli dan langsung jatuh cinta sama warna nya. stay all time, but still transfer. but, its okay. still love this product. dan bakal re-purchase karna warnanya yg cantik pake bangett
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
luminoushkin
Combination, Light, Warm
Dikasih ini sama temen, soalnya dia tau aku suka warna warm and brick kayak emina ini. Sempet heboh karena texture dan stain nya awet. I was so happy to receive this, mungil banget menurutku!! Hahaha. Pas di apply ke tangan nyoba swatch emang ada brick nya tapi hint peachy nya juga ada. Pas di bibir aku ini lebih ke peachy, orangey gitu dan jujur aku kurang suka. Dia ini claim nya kayak tint tapi creamy, menurutku creamy banget kerasa heavy di bibir mirip lip cream deh. Tint nya biasa ajaa, of course bakal hilang apalagi kalau makan banyak.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
R
rosakrtk
Combination, Medium, Warm
suka sekali warnanya, ga ngejreng di kulit sawo matang. sebelum pake ini aku pake lip balm dulu supaya ga kering. kerasanya halusss, ga berat. sedikit transfer kalau di aku. kecil juga jadi bisa dikantongin yapi hati2 nyelip kalau ditaro ditas
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
M
Muflihaturfs
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus banget aku punya 3 shade langsung karena pertama nyoba punya temen bagus jadi pengen beli sendiri dan akhirnya beli langsung 3 shade yang paling aku suka shade bricktown yang cocok di bibir ku ga bikin kering langsung stay gitu dan tekstur nya enak ga lengket², kemasanya juga mungil bisa dimasukin di pouch kecil ku hihihi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
haynasuha
Combination, Medium Dark, Neutral
produk yang tekstur nya creamy cocok banget warnanya sama kulit aku yang skin tone nya kecoklatan dan pastinya tahan lama ya apalagi kalo buat ngampus ga perlu touch up lagi dongg karena buat aktivitas apapun sama sekali ga ilang recommended pokonyaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
O
onlykirana
Combination, Medium, Neutral
Shade ini bagus bagus banget ngga bohong! Mau dipake full lips maupun cuma dipake tipis2 tersubdi tap2 masih cantik! Formulanya ringan banget tapi kalo makan/minum masih suka transfer. Lembut banget dibibir repurchase? Absolutly yes!!
Usage: More than 1 year
Gift
N
nurulalma34
Dry, Medium Light, Neutral
ternyata emang sebagus itu, lipcream emina yg series ini gabikin kering dibibirku yang kering bgt. warnanya juga aku suka warna2 merah dengan hint coklat mirip ke bata gitu kalo dibibirku. packagingnya juga lucu, kecil jd bisa diselip2
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
syafaalfiyyah_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
kemasannya kecil unyuuu banget teksturnya bener bener creamy tint yang gampang langsung di baurkan harganya affordable buat anak pelajar pigmentasinya bagus dan walau ilang masih meninggalkan staint di bibir warnanya cantik ga norak dan terakhir gaada aroma yg mengganggu kok btw ini buat kado.
Usage: Less than 1 week
Sociolla