Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

A
ayuganeda
Normal, Medium Light, Warm
02 Oct 2020
Rekomen
kirain warnanya pure cokelat, ternyata masih ada merah2nya, teksturnya lembut, ringan, cukup untuk nutupin warna asli bibir , dan untuk ketahanan nya gak cukup awet masih suka transfer .. packaging nya bantet di banding lipcream lainya, 😁
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dekdin
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2020
Rekomen
Lip cream ternyaman yg pernah ku temui. Awalnya aku coba2 gitu, eh malah jatuh cinta sampe sering beli wkwkwk. Murah juga ga mahal. Bibir aku juga ga pecah2 pakenya. Dan ini wrnanya natural banget buat bibir pink maupun bibir gelap. Jadi gausah kawatir gitu bakalan norak. Ini sama sekali natural kaya ga pake lipstik warnanya. Buat keseharian bagus banget atau buat anak sekolahan yg ga di kasi pake make up ke skolah bisa pake ini
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
azariaawr
Combination, Medium, Cool
01 Oct 2020
Rekomen
creamy lip, yg pertama kali aku beli dan langsung jatuh cinta sama warna nya. stay all time, but still transfer. but, its okay. still love this product. dan bakal re-purchase karna warnanya yg cantik pake bangett
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
luminoushkin
Combination, Light, Warm
01 Oct 2020
Dikasih ini sama temen, soalnya dia tau aku suka warna warm and brick kayak emina ini. Sempet heboh karena texture dan stain nya awet. I was so happy to receive this, mungil banget menurutku!! Hahaha. Pas di apply ke tangan nyoba swatch emang ada brick nya tapi hint peachy nya juga ada. Pas di bibir aku ini lebih ke peachy, orangey gitu dan jujur aku kurang suka. Dia ini claim nya kayak tint tapi creamy, menurutku creamy banget kerasa heavy di bibir mirip lip cream deh. Tint nya biasa ajaa, of course bakal hilang apalagi kalau makan banyak.
Usage: 3 months - 6 months Gift
R
rosakrtk
Combination, Medium, Warm
01 Oct 2020
Rekomen
suka sekali warnanya, ga ngejreng di kulit sawo matang. sebelum pake ini aku pake lip balm dulu supaya ga kering. kerasanya halusss, ga berat. sedikit transfer kalau di aku. kecil juga jadi bisa dikantongin yapi hati2 nyelip kalau ditaro ditas
Usage: 6 months - 1 year Guardian
M
Muflihaturfs
Dry, Medium Light, Neutral
30 Sep 2020
Rekomen
Bagus banget aku punya 3 shade langsung karena pertama nyoba punya temen bagus jadi pengen beli sendiri dan akhirnya beli langsung 3 shade yang paling aku suka shade bricktown yang cocok di bibir ku ga bikin kering langsung stay gitu dan tekstur nya enak ga lengket², kemasanya juga mungil bisa dimasukin di pouch kecil ku hihihi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
haynasuha
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Sep 2020
Rekomen
produk yang tekstur nya creamy cocok banget warnanya sama kulit aku yang skin tone nya kecoklatan dan pastinya tahan lama ya apalagi kalo buat ngampus ga perlu touch up lagi dongg karena buat aktivitas apapun sama sekali ga ilang recommended pokonyaa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
O
onlykirana
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2020
Rekomen
Shade ini bagus bagus banget ngga bohong! Mau dipake full lips maupun cuma dipake tipis2 tersubdi tap2 masih cantik! Formulanya ringan banget tapi kalo makan/minum masih suka transfer. Lembut banget dibibir repurchase? Absolutly yes!!
Usage: More than 1 year Gift
N
nurulalma34
Dry, Medium Light, Neutral
28 Sep 2020
Rekomen
ternyata emang sebagus itu, lipcream emina yg series ini gabikin kering dibibirku yang kering bgt. warnanya juga aku suka warna2 merah dengan hint coklat mirip ke bata gitu kalo dibibirku. packagingnya juga lucu, kecil jd bisa diselip2
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
syafaalfiyyah_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
kemasannya kecil unyuuu banget teksturnya bener bener creamy tint yang gampang langsung di baurkan harganya affordable buat anak pelajar pigmentasinya bagus dan walau ilang masih meninggalkan staint di bibir warnanya cantik ga norak dan terakhir gaada aroma yg mengganggu kok btw ini buat kado.
Usage: Less than 1 week Sociolla
Prev
Laman 73 dari 147
Next