N
ndsyakilah
Oily, Medium, Neutral
warnanya aku bangeeettt, sebenarnya bukan warna yg aku sering pakai tapi aku iseng iseng nyoba warna ini padahal sebelumnya aku langganan nya sama cherry soda, awalnya takut gak cocok sama skintone dan warna bibir aku ternyata masukk bgt dan cocok sama akuu bangett si bricktown ini
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
A
AFsilvi
Oily, Medium, Neutral
sumpah ini warnanya bagus banget dan cocok sama warna kulit aku, padahal udah habis tapi kadang masih aku colek dalem2 karena masih ada sisa dikit saking cinta nya tapi dia cepet habis karena bentuknya kecil dan aku makenya hampir tiap hari, pokoknya bagus banget.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
W
Wk39
Normal, Medium, Neutral
Warnany tipikal warna kesukaanku, coral nudes lucu gt. Rasanya di bibir ringan, dan ngga bikin kering seperti lipcream lain. Biasa aku pake dikit udh keluar warnanya, lucu utk ombre. Hemat banget utk pemakaian di aku. Travelpack friendly jg, karena kemasannya mini lucu super gemas!
Usage: 1 month - 3 months
Gift
N
natnownatlater
Combination, Medium Light, Neutral
BAGUS BANGET MAU NANGIS :"((((((( kok bisa harganya dibawah 50k tapi sebagus ini. sure, the packaging looks cheap and it smells chem-ish but once it's on the lips it's MAGICAL! warnanya jauh lebih cocok di bibir dari perkiraan & it brightens up the face. kalau top coat creamynya ilang, masi ada tint di bawahnya yang stay banget. mungkin kurangnya ya dia bikin bibir kering, tapi all things considered dia tetep sangat worth it.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
injunienuna
Oily, Medium Dark, Warm
Ini itu dupe nya peripera ink velvet, texture nya mirip banget bener bener peripera versi murah dan versi lokal nya. Huft sayang sekali dia range shade nya sedikit :( tapi suka kok. Transferproof? Iya lumayan dia bener bener mirip peripera ketahanan nya. Dia gk bikin bibir kering sama sekali, tapi tetep ya harus pakein lipbalm. Suka aku biasanya selalu underestimate soal lip tint lokal ternyata ini kualitasnya gk kalah saing sama punya korea
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mentaririzki
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali coba Emina ini tuh iseng sebenernya, kebetulan warna ini paling laris. Aku cari di beberapa counter, memang betul stoknya sangat tipis, bahkan kadang udah abis gitu. Please, ini produk buat bibir dari emina yang langsung bikin jatuh hati. Dia ini lembut dibibir, menurutku long lasting asal gak bawel makannya, ngestain pula, tapi agak transfer keknya. Kalau minum suka nempel di sedotan atau gelas, tapi ndapapaji, bcs i luv it!
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
I
Inganne
Combination, Medium Light, Neutral
lip tint pertama yang aku punya haha. pecinta lip products gak afdol kalau gak cobain lip tint. tapi lip tint ini tuh teksturnya lebih mirip lip cream sih. sesuai lah sama namanya creamy tint. dan langsung jatuh cinta sama warnanya yang coklat coral gitu. seger banget. gak ada stain yang gimana banget beda sama lip tint kebanyakan. tapi enaknya doi gak bikin kering dibibir.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
megaeffendie
Combination, Medium Light, Neutral
aku paling picky kalo pilih lip product, apalagi yg cream2 gini teksurnya karna takut bibir kering, tp ini engga!! nyaman dan ringan, warnanya juga oke, kurang long lasting tp pas dihapus masih ada tint nya dikit, harganya affordable dan packagingnya lucu
Usage: Less than 1 week
Lazada
Y
yusdinapnjtn
Combination, Medium, Cool
lipcream yang aku suka banget. ringan dibibir, gak kerasa kalo lagi pake lipcream. gak bikin bibir kering ketarik, dibersihinnya juga gampang, suka banget pake ini buat dirumah aja sehari hari.... padahal teksturnya ringan tapi bisa nuturpin hitam dipinggiran bibir aku...
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dsrscnt
Dry, Medium Dark, Warm
Creamy tint ini ga transfer stlh ngeset, ngesetnya pun ga lama, dan saangat pigmented apalagi buat bibir aku yg pinggiran dan atasnya item. Aku pribadi suka sama creamy tint ini buat pemakaian dlm ruangan, tp kalo buat luar ruangan dgn cahaya matahari... entah kenapa dia warnanya jadi kaya antara pink, merah, atau malah ungu banget 😓 tapi overall suka siih, hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee