D
dhiyaarrizqi
Dry Skin, Medium, Neutral
Warnanya favorit aku, dan pas emina keluarin yang varian ini aku jadi ngga sabar untul beli, dan yaa senengnya lip produk ini bagus, ringan dan nyaman di bibir, kemasannya yang kecil jadi pas untuk aku bawa kemana-mana ;)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Shendii
Oily, Medium Light, Neutral
Haiii pecinta lippies~ Emina lip cream tint ini adalah salah satu lippies yang harus ada untuk memenuhi wadah lippies muu😍 warna brick town ini emang bagus bangettt, dan bisa menutupi bibir kamu yang gelap ✨ teksturnya lebih ke creamy dan gak kering dibibir. Klo dipake minum gak ilang tp ya klo makan nasi ataw baso yaa pasti ilang.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadinekhns
Normal Skin, Light, Neutral
SUKA BANGET! Pertama kali suka karena warnanya karena aku bgt, awalnya gak terlalu menaruh ekspektasi tinggi sama produk ini karena harganya juga sangat affordable, tapi ternyata bagus banget dan ga bikin bibir kering dan ketahanannya juga lumayan selama gak makan yg berminyak. Will absolutely repurchase!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tyarasalsabila
Dry, Medium Light, Neutral
menurutku ini lip produk terbaik punyanya emina. aku paling suka sama shade brick town, warnanya bener-bener pas di bibir aku yg hitam. teksturnya powdery, terus gabikin kering dan ninggalin garis-garis di bibirku yang super kering. dia ngga terlalu matte tapi bisa stay lumayan lama di bibir. ukurannya juga imut-imut jadi ngga makan tempat dan gampang dibawa kemana-mana. buat newbie boleh dicoba produk ini, harganya terjangkau tapi kualitasnya tetep terbaik.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
P
petanurjana
Combination, Medium, Neutral
bagus banget....sekali oles langsung ngecoper dan aku gak nyangka dengan harga segitu dia bisa nyangi L* Pro yang harganya jauh di atasnya....pokoknya aku bakal racuni temen" aku...ini hasilnya mate apalagi yg cerry soda bikin wajah aku cerah, ya allah...kemana aja aku baru tau😯🤩
Usage: Less than 1 week
sociolla
F
Feti
Combination, Medium Light, Neutral
warnanya cantik. bisa dipake kapan aja, santai bisa, ke kondangan pun juga bisa. untuk ketahanan sih so so ya. termasuk yg tricky untuk milih product lip karena bibir yg kering. tapi emina creamy tint ini ga ngekspose bibir yg pecah pecah. hasilnya smooth.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
septisee
Combination, Medium Light, Warm
suka banget warnanya natural tapi dan nggak norak kayak tint lainnya. dipake tipis tipis aja bagus hasilnya. udah gitu dipake seharian juga awet. bakal beli lagi sih kalo ini udah abis. soalnya mau dipake harian atau acara kondangan tetep bagus.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
farafadilah
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
warnanya bagus bangeett.. hampir mirip maybelline yg toasted brown. teksturnya creamy sedikit cair. aplikatornya aku kurang suka. finishnya agak powdery gitu tpi lama2 nge stain. dibuat mkanan berat dia masih ngestain dikit. baunya nggk suka sama sekali aneh gitu. menurut ku ini juga gampang abis. aku pakai 3 bulanan dia udah abis. pdhal aku jarang2 makainya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
juneeyard
Combination, Medium, Neutral
selain warnanya cocok banget di kulitku yang sawo matang, ini ngga bikin bibir aku jadi kering dan pecah pecah setelah pemakaian. bibir aku ini gelap dipinggir2nya, ini nutup warnanya. oh satu lagi bentuknya mungil pas dibawa kemana mana, tp juga cepet abis. tp rekomen bwanget buat dibeli lagi :))
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
Yossintsari17
Normal, Light, Cool
warnanyaa lucu bangett packagingnya punn mungill bngt lucuu gambang buat diselipin ketasss dann nga makan tempat warnyanyaa calem sii bagus bngt awet dipakee dibibir biarpun makan berapa kali tetep ajaaa nga ilangg nga bikin kering dibibir jugaa harganya cuma 30rba ajaa dong
Usage: More than 1 year
Watson