B
basa_ambarita
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Nyobain punya temen karena belum sempet beli sampe sekarang hahaha, ini lip produck affordable yang murah tapi keren sih, di bibir ga kering sama sekali, warnanya juga cocok di kulit sawo matang dan warnanya bisa buat acara apa aja karena netral.
Usage: Less than 1 week
nyobain punya temen
D
dyahastrikap___
Combination, Medium, Neutral
Sukakk bangett sama lip cream ini, packagingnuaa tu simple tapi lucuukk khas Emina sekalii. warnanyaa cocok di kulit aku yang sawo matang, lip cream kecintaan pokoknyaa deh💗💗 meskipun engga long lasting bgt yaa, tapi sukakk aja sama warnyaaa yg cantikk bangettt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
alberthatriana
Combination, Medium Light, Warm
Aku suka bgt sama creamy tint ini!!! Seriusan deh, harganya affordable, finishnya matte powdery gt, ringan pas dipake di bibir, mungkin ga terlalu long wear tp warnanya juga cantikkk bgt. Cocok bgt buat yang suka lip cream tp gamau yang teksturnya berat
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
Z
Zenana_Sani
Combination, Medium, Neutral
Warnanya bagus banget. Beneran cocok buat semua kulit orang indo. Love love deh. Setelah kering di bibir jadi powdery gitu dan enggak lengket. Kalau tahan lama nggak terlalu sih, tapi lumyan selama setengah hari awet di bibir. Kalau enggak makan mungkin awet kali ya wkwk.
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hasyamz
Dry, Medium Light, Warm
ini enak siii hasilnya powdery gituu warnanya juga bagus dan pigmentedd tapi kadang dia bikin kering gitu di bibir jd hrs make sure kl bibirnya lembab sebelum pakeee tapi so far so good dan dia menurut aku baunya agak anehhh wkwkw tp ga ganggu kok
Usage: 3 months - 6 months
Watson
N
nurafifah
Oily, Medium Dark, Warm
KALO BELI LIPCREAM, AKU PASTI BAWA LIPCREAM INI BIAR WARNA NYA mirip mirip sama ini. wadahnya lucu ya imut, kecil, gampang dibawa kemana mana. terus juga warna nya bagus bangeeet ga ada yg ngalahin ini warna nya bagus bgt. baunya kayak cokelat. udahlah, suka bgt. gatau lagi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shintaayudiana
Oily Skin, Medium, Neutral
✨ PACKAGING Emina Creamy Tint dikemas dalam botol pendek bulat. Bantalan aplikatornya berbentuk teardrop yang miring dan cukup fleksibel. Aku suka sama aplikatornya karena menurutku aplikator ini memang cocok untuk formula Creamy Tint. ✨FORMULA, TEXTURE Emina Creamy Tint memiliki tekstur mousse-like cream yang kental. Emina Creamy Tint punya intensitas warna yang sangat baik, highly pigmented, dan coverage-nya 100% mampu menutupi warna asli bibir. ✨ DAYA TAHAN Emina Creamy Tint punya daya tahan baik, sekitar 7-9 jam. Kalau dibawa makan, warnanya akan luntur sedikit demi sedikit tapi masih ada warna yang tersisa di bibir. Ketika luntur, produk ini akan meninggalkan stain halus di bibir
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
K
kaniarfy
Oily, Medium Dark, Neutral
Suka banget sama creamy tint ini.. warnanya cocok di kulit aku ngebuat jd cerah dan segar, teksturnya halus dan gak ngegumpal di bibir aku yg seringnya tuh kering.. trus dia pigmented jdnya di warna bibir apapun hasilnya bakalan bagus..
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
P
Putrifranss
Combination, Medium, Warm
Emina creamy tint ini salah satu produk emina yang bener bener aku suka, teksturnya bener bener creamy dan formulanya enak banget gituu. shade nya juga cocok banget buat daily use. walaupun secara ketahanan dia kurang begitu tahan tapi menurutku ini enka banget dipakek karena ringan banget dan sebagus ituuu
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dianfiahhh
Oily, Medium, Neutral
Beli ini tuh karena keracunan thread twitter, ga bikin kering kok ini bagus bgttttttttt, warnanya bisa nutupin garis bibir yg hitam dan ketahanan abis makan maybe harus retouch up lagi, emang shade brick town yg lagi hypebgt di twitterrrr.
Usage: 3 months - 6 months
Watson