Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

A
agathahln
Oily Skin, Medium Light, Cool
12 Aug 2019
Sukaa banget sama liptint ini karena jatuhnya natural di bibir aku. Aku pake sehari2 tapi tipis2, kayak bibir yg sehat alami gitu. Mayan tahan lama dan gak kering si di aku. Karena setiap malam aku ngakalin nya pakai lip balm yang dibawa tidur.
Usage: Less than 1 week
Z
zallovaa
Combination, Medium, Neutral
12 Aug 2019
Baru nyobain lip tint lagi setelah sekian lama memakai lip cream. beli emina ini karena diracunin temen. dan ternyata emang sebagus itu. menurutku warna yang orange ini natural banget. tahan lama cuyyy. wanginya enak parah wkwkk. luv 💛✨
Usage: Less than 1 week
N
nabilaeryawan
Combination, Medium Light, Neutral
12 Aug 2019
sukaaakk! dia tekstur nya cair, jadi ringan bgt pas diaplikasiin, gak lengket, dan jadi nya lebih tahan lama. aku pake makan juga gak ilang lip tint nya. warnanya cakep bgt, bikin kita keliatan jadi lebih seger, dann natural bgt. cocok buat dipake buat everyday look!
Usage: Less than 1 week
S
Senayasahara
Dry, Medium Light, Neutral
11 Aug 2019
Suka banget sama liptint emina yg satu ini apa lagi yg shade sunglow! tapi kadang aku suka pake yang sunglow + scarlet untuk ombre lips!! Liptint emina ini benerbener natural tp juga long lasting!! dan yang pasti ga buat bibir kering sama sekali❤️❤️ repurchase? YES!!!
Usage: Less than 1 week
W
Wulancnt
Normal, Medium, Warm
11 Aug 2019
Salah pilih shade dong aku😭 Warnanya orange seger gitu, tapi lama-lama dia nyatu sama warna bibir jadi keliatan natural banget banget banget. sayangnya, seperti lip tint kebanyakan (plus warnanya terlalu terang) ngga bisa nge-cover hitam di tepian bibirku huhuhu:( terus ga terlalu lembab juga sih.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
S
Sarahpyroxinda
Combination, Medium Light, Neutral
11 Aug 2019
Ini liptint nya bagussss hasilnya ky glossy dikit gitu di aku terus aku tambahim lipgloss lg biar makin baguss heheheh.tp sayang tutupnya gampang pecah huhu,tutup liptint aku retak gitu gatau krn apa mungkin karna ketindihan barang kali ya ditas? Hehe tp aku ttp suka!
Usage: Less than 1 week
R
rysamulya
Combination, Light, Neutral
11 Aug 2019
Aku sudah pakai product emina magic potion liptint ini sejak lama dan selalu purchase, aku emang suka banget sama liptint sampe koleksi semua shade emina mulai dari packaging nya yang lucu dan girly formulanya yang ringan dan tekstur nya cair warnanya natural dan longlasting di bibir gabikin kering dan tidak lengket
Usage: Less than 1 week
R
Rosad12
Combination, Medium, Neutral
10 Aug 2019
Ga ngerti lagi sama liptint emina kenapa bisa sebagus ini. Teksturnya light banget kaya ga berasa pake liptint. Walaupun teksturnya light, tetep super pigmented dong. Ditambah ketahanannya yang emang juara bikin aku susah berpaling sama liptint ini.
Usage: Less than 1 week
K
Kharisma561
Combination, Medium Dark, Warm
10 Aug 2019
warnanya suka, cocok dipakai sehari-hari. packaging nya lucu kayak biasanya emina. tapi di aku yang bibirnya sangat kering, di beberapa jam kemudian bikin bibir kering dan pecah2. tapi kalo bibir ga terlalu kering sih oke2 aja
Usage: Less than 1 week
C
chigromintunazt
Combination, Medium Light, Warm
10 Aug 2019
liptint ini bener bener cocok bgt di aku, ga bikin kering sama sekali walaupun aku pakenya GA PAKE LIPBALM dulu sebelumnya😍😍 warnanya natural bgt di bibir aku, bener bener my lips but better banget wkwk dan ringan bgt gitu kaya yg gapake apa apa, harganya murceeee omg sesuka itu sama liptint ini😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 156
Next