S
Shilvinasalsabila
Oily Skin, Medium Light, Warm
ini barang wajib sih di tas aku. gatau udah repurchase ke brp kalinya saking sukanya sama ni liptint. dia bikin keliatan seger entah mau ke warteg atau ngemall, lg males dandan atau full makeup. must have product!!
Usage: Less than 1 week
P
putrilarassatyy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
OH MY GOD! Aku kira aku ga akan pernah punya/suka liptint warna orange... ternyata punya emina bisa sebagus itu dong di bibirku. Jadi bibirku ini naturally pink (even di outline-nya agak gelap karna konsumsi obat rutin) tapi tetep cantik banget pake emina ini!!! Bibir pink aku dicampur warna orange jatohnya jadi warna peach😍 aku bisa bilang ini dupe nya chacha tint by benefit. Daannnn harga magicpotion ini juga sangat affordable!! Aku beli di guardian lg discount cuma 36k :') bahagia banget
Usage: Less than 1 week
W
wangsaloka
Normal, Medium, Neutral
untuk produk emina magic potion sun glow ini favvv Aku banget !!. aku pakai ini udah bener bener lama banget, warnanya itu orange dan ngikutin warna bibir aku. jadi selalu terlihat natural banget. packagingnya simple jadi gampang dibawa kemana-mana
Usage: Less than 1 week
I
ivanatitaru
Combination, Light, Warm
Salah satu liptint favorit aku. Warna nya oke punya!! Make tipis2 biar bibir keliatan natural,sehat gimana gituuu. Make kayak biasa pun tetep oke dan ready to go. Tahan lamaa banget dari pagi sampe malemm cuma touch up sekali. Se-stain itu
Usage: Less than 1 week
R
rapunnezel
Combination, Medium Light, Warm
Wajib kalian beli!!! This one of moi favooo!!! Sumpah ini stain warnanya mantap betulll jadi hasil pake look naturaly banget fresh deh ngeliatnya dan teksturnya cair tapi ga bikin warna cepat pudar kok kalo dipake, pokoknya kalian coba deh!
Usage: Less than 1 week
A
annisahppsr
Combination, Medium Light, Warm
aku suka bgt sm liptint ini karena teksturnya ngga terlalu cair dan warnanya stay + ga cepat hilang di bibir ku. favorite shade ku sunglow karena warnanya natural bgtttt dan match buat daily makeup look aku! sooo recommended
Usage: Less than 1 week
S
sarahazaliaa
Combination, Medium Light, Neutral
this is one of my favorite lip tint karena bener-bener tidak membuat bibir kering dan hasil nya sangat natural tapi tetap termasuk long lasting. aku pribadi beneran suka sama shade sun glow! karena membuat muka lebih cerah dan bibir terlihat fresh dan natural!! aku rekomendasiin buat kalian yang sedang mencari lip tint karena ini salah satu liptint lokal yang harganya affordable tapi mempunyai kualitas yang bagus! selamat mencoba!!
Usage: Less than 1 week
F
Fristimrsya
Combination, Medium Light, Neutral
emina magic ption ini recommended banget buat kalian yang mau keliatan seger alami, kalo aku pribadi sih sukanya nge mix warna sunglow sama smitten. emina magic potion ini punya tekstur yang cair jadi kalian mudah untuk nge blend dan ga buat bibir kalian kering, magic poton ini ga mudah ilang jadi ak ga susah" buat touch up deh untk sehari hari mwheheh
Usage: Less than 1 week
A
aghniyyash
Combination, Medium, Warm
Super suka kali sama liptint ini dari segala sisi,mulai dari packaging yg travel friendly,trs tekstur nya yg watery terasa ringan banget,ga buat bibir kering,tahan lama banget!dan warna nya juga cantik banget,shade yg sunglow ini udah botol ke 2 aku saking suka nya karna warna nya natural,buat keliatan fresh dan cocok sama warna kulit aku,aku rekom banget buat anak sekola yg pengen pake liptint tapi takut dimarahin guru haha coba deh emina magic potion yg shade sunglow ini dan harga nya super murah,cemana la aku ga cinta kali sama liptint ini udah la bagus murah pulak yakan😂💖✨
Usage: Less than 1 week
A
Ayu_rahmani
Combination, Medium Light, Neutral
Liptint yang warnanya sangat aku suka. Dia ringan banget ke bibir karena tekstur dari liptintnya gel yang cepet nyerep ke bibir. Warnanya bikin bibir keliatan natural diaku. Memang sih aku sebenernya pecinta warna merah ke oren hehe. Ohya dia gabikin bibir kering juga. Kaya dipkai tuh masih ada sheer glow glow natural. pokoe aku suka❤
Usage: Less than 1 week