V
VirginiaSyahlevie__
Dry, Medium Light, Neutral
huaaaaaa akhirnya aku cocok juga pake liptint warna orange!! sebagai pecinta liptint dan ga pernah cocok kalau pake liptint orange, tp kali ini cocok bgt karena warna orange nya bener2 bagus bgt dan natural bgt ke bibir bagus bgt kalau dalemnya d ombre sama series scarlet🤗💛
Usage: Less than 1 week
M
marcellinamutiara
Normal, Medium, Warm
Dari ketiga shades Emina Magic Potion, aku paling suka yang shade sunglow (orange). Karena, shade ini adalah shade yang paling natural kalau dipake di bibir🥰. Teksturnya sangat watery, jadi ngga ngegumpal di bibir. Dibanding yang Smitten (pink) & Scarlet (merah) emang menurutku si Sunglow ini paling rendah soal ketahanannya. Paling juara soal ketahanan adalah yang shade Smitten menurutku. Hack dari aku, coba aplikasiin si Emina Magic Potion yang shade Sunglow sebelum dipakein lip cream deh. Dijamin, lip cream yang kamu pake jauh lebih tahan lama dibanding biasanya🥰
Usage: Less than 1 week
N
natalianjya_
Normal, Light, Neutral
LipTint Emina Magic Potion ini bagus banget lo untuk ukuran produk lokal, hasilnya itu bikin warna bibir kita lebih natural dan fresh. Salah satu shade favorit aku adalahh smitten warnanya itu bener bener gak bikin norak sama sekali
Usage: Less than 1 week
I
ivanaoetomo
Dry Skin, Medium, Warm
WAW LIPTINT TER TER TER TER FAVORIT SEJAUH INI! why? yang pertama formulanya itu enak ringan dan ngga bikin bibir itu kering yang kedua warnanya itu loh super duper natural awalnya mikir warnanya bakalan orange banget tapi ternyata engga sama sekali dia malah natural banget warna bibir kita sehari hari gtu malah dan ketahanannya cukup lama loh pokoknya klo pucet dikit aja langsung pake ini kayak penyelamat banget deh
Usage: Less than 1 week
Q
Queenara1708
Combination, Medium Dark, Warm
Warnanya ok. Harganya juga sangat terjangkau. Yang ga aku suka..terlalu nempel..jadi susah dibersihkan di bibir. . Kalau pakai ini jgn ke sekolah ya...karena warnanya nyala...kalo buat jalan2 oke lahhh
Usage: Less than 1 week
L
lusidamargaretta
Oily Skin, Medium, Neutral
Liptint favoritekuuu💕 Harganya super murah. Warnanya cantik banget. Bikin kita makin seger saat pake liptint ini. Cocok banget buat daily use. Bisa buat bikin ombre lips. Liptint ini enggak bikin bibir kita kering. Liptint ini juga bisa kita pake buat blush on lohhh.
Usage: Less than 1 week
Z
Zahradila
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama liptint ini apalagi yang shade sunglow, dibibir keliatan fresh banget cocok buat sehari2 deh gak kering tahan juga. Bener2 sebagus itu dong sama sekali gak nyesel. Inget banget waktu pertama kali emina ngeluarin liptint langsung auto beli, dan sekarang gak tau deh udah botol ke berapa wkwkwk
Usage: Less than 1 week
F
fatikayusti
Combination, Medium, Neutral
Aku sukaaa bgt pake ini untuk daily even dirumah pun. Keracunan kak abel cantika sama kak alifah ratu. Warna pas di apply di tangan emang oren bgt tapi pas di pake dibibir warnanya jadi bikin muka fresh dan natural bgt. SUKAk sekaliii. Harganya murah dan gampang ditemuin juga <3
Usage: Less than 1 week
A
amellafadia
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya agak skeptis karena sebelumnya belum pernah pake lip product warna oren, dan gacoba krn emg ngerasa gaakan cocok dikulit sawo matang.. ternyata.... bagus banget dan magic bgt bikin wajah langsung fresh/cerahan setelah make! Warnanya gak genjreng, cocok buat natural look. Udah repurchase ke 2 kalinya!😭❤️
Usage: Less than 1 week
R
rizkifi
Dry, Medium Light, Warm
Formulanya ringan sekali, teksturenya watery namun pigmented. Pertama nemu ini di guardian. Shade ini jadi shade kedua yang saya beli. Warnanya natural banget di bibir saya yang cenderung pucat. So far enak bgt, ringan, dan ga transfer! Sudah repurchase ini 2x. Saya pakai untuk sehari-hari dengan make up natural cocok sekali ✨
Usage: Less than 1 week