dari segi warnanya sih aku suka, karena orange gitu, gemes. terus ga keliatan banget kalo dipake ke sekolah jadinya aman, lumayan longlast sih di aku, dari jam 8 pagi sampe jam 2 siang masih ada warnanya, padahal udah makan minum segala macem. cinta banget deh sama lip tint yang ini
Usage: Less than 1 week
D
daniaahn
Combination, Medium Light, Warm
sukaaa banget magic potion emina iniii😍😍😍 setelah bertemu liptint2, akhirnya nemu yg bakal jd fav banget, soalnya warnanya orange natural bgtt dan ga kering sama sekali dan juga ketahanannya lumayan dibandingkan liptint2 lainnya, walaupun rasanya rada pahit tp ga masalah lah! good job bgt emina💓
Usage: Less than 1 week
R
Rania_05
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku suka bangett sama yg warna sunglow karena warnanya di bibir aku hasilnya natural, warnanya bukan yg orange lebay ,gatau kenapa tapi yg warna ini kalo mau aku ratain pake jari warnanya gak ngebekas di satu titik.. ngak kayak yg warna smitten sama scarlet, dia kadang kalo aku pakein dibibir jadi kering. But so far aku suka
Usage: Less than 1 week
K
keishadiamora
Dry, Medium Light, Cool
Emina Magic Potion is really important for a student ❤️ selain warnanya yang tipis, liptint nya juga tahan lama!! nah yang aku pake tuh shade yang sunglow, kenapa i choose that shade?? soalnya untuk bibir yang sedikir gelap kaya akuu lebih cocok pake yang warna oranye, warna bibir akan terlihat natural banget! ❤️ harga nya jg gausah ditanya, cocok bgt buat kantong pelajar!!!! coba dehh kalian temen temen seumuran ku
Usage: Less than 1 week
C
conitalutfia
Combination, Medium, Warm
warna orangenya bagus dan jadinya natural di bibir aku, asal pakenya jangan terlalu tebel karna kalo terlalu tebel warnanya jadi agak keterangan gitu. untuk ketahanannya biasa aja menurutku gak terlalu tahan lama dan untuk formulanya ada sedikit bau obat
Usage: Less than 1 week
N
nindyasyf
Combination, Medium Light, Neutral
Nyobain ini jg berkat beli emina minnis nya. Pertama kali liat langsung tertarik sama yg ini. Warna2 orange, oeach adalah favoritku. Ini bagus banget warna nya. Bikin bibir kayak sehat gt. Emg ga cover sih, tp ttp suka bgt karena dipakein apa jg di atasnya enak. dan warnanya duh luv pokonya
Usage: Less than 1 week
J
jessica27
Oily Skin, Light, Cool
Kecintaan sih iniii🧡🧡🧡 Warnanya super cakeppp, orange tp di bibir jd sdikit kemerahan dan jatuhnya natural bgt, suka bgt warna kya gini🧡 Ini liptint yg tahan lama dan transferproof tp bsa bkin bibir kering kl ga pke lipbalm dlu sblm nya. Overall aku sangat sangat suka, harganya pun sangat affordable dan aku akan selalu repurchase🧡🧡
Usage: More than 1 year
Shopee
D
DindaMitraSari
Combination, Medium Light, Neutral
emina itu emang palin favorit deh apalagi liptintnya ini warnanya bagus banget gak bikin kerong di bibir dan awetnya tu banget tanget banget sampai kadang makan aja gak hilang udah gitu warnanya juga gak neblok di bibir cintahh deh pokoknya🧡
Usage: Less than 1 week
M
mutyaraaqq
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget sama liptint ini!!!! warna nya natural banget GK lebayy trus sehat fresh gitu warna nya suka dehh😍 gk bikin bibir aku kering juga. aku pake ini kalo di sekolah sesuka itu!!!!❤️ Repurchase? YES!!!
Usage: Less than 1 week
M
muthiak
Normal, Medium Light, Neutral
SUKA BANGET SHADE YANG INI 😩💗💗💗💞💞💞😌 kalau diaku sih, dia gak bikin kering. terus warnanya gak terlalu ngejreng dan cocok buat di kulitku. transferproof juga. kalau ada acara makan makan, aku saranin ini deh, soalnya ini tahan banget ya ampun 😌💗💗
Usage: Less than 1 week