M
metaraorika
Combination, Medium Dark, Neutral
waktu itu iseng ke gd, eh tiba tiba beli magic potion ini hahaha (random), trus pas dicobaak ternyata tjcakeb bet orange nya chuyi. cocok banget buat pelajar yang masih sekolah, karna warnanya ga ngejreng kaya merah atau pinky gitu. kerennya juga gabikin kering😍, biasanya kan liptint2 lain suka bikin kering bibir dan jadi jelek, emina liptint ini ngga dong😂, bener bener magic dah ah😅🤣❤️💄dan ngerasa setelah apply liptint ini muka agak cerahan😅 love this product
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
anisyaseptia
Combination, Medium, Warm
CINTA BANGET SAMA LIP TINT INI GATAU LAGI. pas pake ini tuh wajah keliahatan cerah dan bibir kelihatan sehat dan lip tint ini cocok banget buat kalian yang enggak suka pake lip tint yang warnanya ngejreng pink atau merah. jadi highly recommend this product❤
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
U
udelnayel
Combination, Light, Neutral
setelah mencoba 3 merk lip tint, yg paling favorit si emina ini sih. dibanding lip tint lip tint korea, emina jauh lebih moisturizing dan menyebar dgn gampang. warnanya natural bgt jd kalo gak make up tp pake lip tint ini, kyk seger aja gitu
Usage: 3 months - 6 months
Dan-Dan
M
Muteeekus22
Normal, Medium Light, Neutral
My fave & daily liptint ❤️. awalnya aku pake wardah tapi ga begitu suka formula nya agak berat trus bikin kering juga. trus nyoba emina ehh langsung suka karna formulanya ringan soalnya dia water gitu. dan warnanya aku bgt hehe
Usage: Less than 1 week
A
aprilliardu
Combination, Medium Light, Neutral
Liptint kesayanganku! Suka bgt lah sama formulanya. Ga bikin bibir pecah-pecah. Kecil mungil mudah di bawa di pouch makeup. Sayangnya cepet bgt ilangnyaa kalo abis makan jadi harus re-apply deh. Repurchase? Yess!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ayuartha
Oily, Medium Dark, Warm
ini liptint ter ter ter love 😍😻 seringan se enak itu meskipun formula nya sheer tapi cukup pigmented di bibir yang base nya hitam. ku pilih shade sunglow, suka aja rasanya kalo pake yang orange orange semacem seger di liat nya. packaging nya cute, travel friendly. aroma nya ga ngeganggu, standart aja kaya pada umumnya 👌
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
lestariyui
Normal, Medium, Warm
di bibirku yg lumayan gelap, ternyata hasilnya bagus, bisa cover dan malah jd lebih natural kelihatannya. teksturnya ringan banget, cuma kadang kering sih.. harus apply lip balm dulu sebelum pakai lip tint supaya lembabnya tahan lama. repurchase? tentu ❤
Usage: Less than 1 week
L
luisca_anugrah
Dry Skin, Medium, Neutral
Dibibirku yg gelap, sunglow ini sukses bikin bibir jd cakep dan kliatan natural terus warnanya pun merata. Liptint lokal terFav, akhirnya aku bs muvon dr liptint korea stlh nemu emina sunglow ini. 😁 cepat menyerap, nggak bikin bibir kering, wanginya enak, ketahanan samalh kyk liptint pd umumnya.
Usage: Less than 1 week
A
anzelpams
Combination, Medium Light, Cool
warnanya bagus di aku, tapi ya gitu gak tahan lama kalo abis makan harus di touch up lagi buat tambah merah. Kadang kalo minum aja suka nge transfer di botol minumnya, aku suka warnanya harganya juga murah.
Usage: Less than 1 week
J
jerxywellx
Normal, Medium, Warm
Gatau kenapa aku suka bangt sama dia juicy bangt di aku wkwk, ga bikin kering sih kalo di bibir aku, warnanya yg ini natural makanya aku suka jdi ga ketauan dosen kalo aku make hahaha,buat yang baru mau make liptint mending pake ini murah bagu lagi
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store