Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

F
fitput
Oily Skin, Medium Light, Warm
16 Sep 2019
Penasaran sama racun nya abel. Dia suka banget lip tint nya emina ini yang sunglow. Oren oren gitu warna nya. Makanya aku beli. Eh pas dipake . . . . elek beb :( wangi dan rasa nya ganggu, warna nya sheer banget jadi kayak gak pake lip product. Karena pinggiran bibir ku gelap jadi gak oke ni produk, mungkin cocok sama healthy lips yang masih ada rona pink-pink nya
Usage: Less than 1 week
A
amaliawf
Oily, Medium, Warm
14 Sep 2019
sebenernya gasuka pake liptint karena entah kenapa selalu bleber di bibir aku huhu. terus bikin kering juga padahal selalu pake lipbalm dan bibir sering di-scrub. liat liptint emina nge-hype, akhirnya keracunan. beli yang sunglow karena, buat liptint, aku emang lebih prefer warna orange ketimbang pink/merah. dia cair banget tapi ternyata gak bleber. my lips but better dan pake ini bikin wajah aku terlihat cerah! pokoknya kalo pengen dandan biasa atau pergi ke warung/minimarket dan gapengen keliatan pucet, tinggal pake ini aja wkwkwkwk repurchase? liat nanti aja yakk
Usage: Less than 1 week
A
ArthyHS
Dry Skin, Medium, Warm
14 Sep 2019
Yuhuuu...beli ini karena ratjun FD dong pastinya. Setelah beli yg smitten, langsung baca review2 liptin lainnya eh diriku tertarik sama si sunglow ini. Dan bener aja dong, dibibirku ini emang bagusss banget warnanya. Biar ga keliatan oren banget aku ombre sama purbasari no.90. Biar ga kering, aku pakein lipbalm sebelum pake ini. Sempurna!
Usage: Less than 1 week
U
ulfanisaaa
Combination, Medium Light, Neutral
14 Sep 2019
Beli waktu diskon di ecommerse asal nyomot aja warna sunglow. Ternyata warnanya bener2 oranyeee~~ teksturnya lumayan cair jadi sering kena gigi:( bisa bgt dipakai full lips dan nutup bibir gelap, tinggal dilayer aja. Ketahanan ya lama kalau nggak dipakai makan, kalo dipakai makan so so lah ilang tapi masih ada stainnya tipis gitu. Oiya nggak kering, krn ada liptint yang kering bgt.
Usage: Less than 1 week
A
adzaaniya
Normal Skin, Light, Neutral
13 Sep 2019
Ku bimbang saat liptint ini hilang karena sebagus itu (lagilagi) produk lokal meramu liptin ala Korea yang gampang dibeli dan hasilnya bagus pula. Emina, keep up your really great job, jangan takut sama brand luar yang mulai buka lapak di indonesia
Usage: Less than 1 week
A
auliaanandaptr
Combination, Medium, Neutral
13 Sep 2019
cantik sekaliiii warnanya, kalo yg pernah nyoba liptintnya korea2 dengan warna orange pasti bakal ngebandingin sm sunglow ini. soalnya ini lebih ke orange tua, dan hasil di bibir tuh jadi natural kaya warna asli bibirnya begitu. teksturnya ringan, cantik bgt, daya tahannya ya lumayanlah bisa bikin kita touchup berkali kali
Usage: Less than 1 week
T
TamiTan
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2019
awalnya aku pengen yg scarlett. cmn krna sllu kehabisan wktu baru launching jdi yaudah aku beli yg ini. eh trnyta bagus jg warnanya wkwk. cmn bibir aku kan ssuka kering gitu. jdi kalau pakai ini jdi kering bibirku wkwk. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
A
Arkannisa
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2019
Emina Magic Potion shade Sunglow. Pertama kali nyoba pakai lip tint itu dari Tony Moly dan gw merasa gak cocok nan gak suka pakai lip tint yang teksturnya itu mudah menyerap sebelum di-blend. Kesal aja gitu, baru dioles lalu pas mau di-"emak-emak" malah menyerap gak rata belang-belonteng di bibir gitu. Nah, dari sekian lama gw membenci lip tint, akhirnya gw menemukan lip tint yang membuat gw suka banget! Emina Magic Potion! Lip tint ini mudah banget di-blend, gak langsung ngeset di bibir, dan pastinya gak terlalu membuat bibir kering! Tapi sih, sebelumnya gw tetap menggunakan lip balm dan gw diamkan 10 menit sebelum mengaplikasikan lip tint ini. Oh, iya, shade yang bagus dan cocok di warna kulit gw itu adalah yang Sunglow. Warnanya orange, tapi kalau sudah diaplikasikan ke bibir bisa berubah jadi kemerahan warna bibir alami gitu. Kerennya lagi, bagi kamu yang gak suka pakai lip product berwarna pink atau ungu, shade Sunglow ini tepat banget untukmu! Seperti hasilnya di bibir gw. Muka gw pun terlihat lebih segar dan cerah! Suka banget! I recommend this product!
Usage: Less than 1 week
N
nissarhmaa
Combination, Medium, Cool
09 Sep 2019
Rekomen
CINTA BANGET AKU SAMA LIP TINT SATU INI. Sangat sangat longlasting di bibir dan untuk. Shade yang sunglow ini natural bangettt. Bikin binir seger dan ga pucet. Jangan lupa pake lib balm sebelum lip tint nya yaa. Worth it banget dengan harga segituuu❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
_
_Istii
Combination, Light, Neutral
08 Sep 2019
liptint yang menurut aku tuh warna nya sama banget kayak bibir asli, gak bikin keliatan banget kayak pake lip tint dan aman kalo buat kesekolah. kemasannya juga kecil jadi gak takut kena raziaa. bakal aku repurchase sampe lulus sekolah hahaha
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 156
Next