Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

P
priskafebi
Oily, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
cantikkkkkkkkk baaaannnggeeetttt gausah di deskripsiin lagi pokoknye recomended banget!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ gausa banyak mikir langsung beli aja cusss ya sisy ke toko terdekat luv itttt❀❀, purchase? yes i willπŸ’›πŸ’«
Usage: Less than 1 week
H
Hera_ummuhfaa01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
huwaaaa, lip tint ketiga aku, tapiii jadi lip tint pertama yang bikin aku puaasss banget pas makenya. pertama karena warnanya (02-sunglow) yang cocok badai banget di undertone aku. kedua, warnanya pigmented tapi ga yang bikin menor gitu. jadi keliatan tetap natural untuk daily makeup. tambah unyu kalo dipake bareng si cheeklit cream blush yang peach ❀️. ketiga, lumayan tahan lama kalo sekedar dipake sambil cuap-cuap atau makan/minum cemal cemil cantik doang hehehe
Usage: Less than 1 week
N
nadiafarahsafana
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
Takut kalau pake lipstik matte jadi pake liptint. Yang ini warnanya oranye bikin wajah keliatan seger. Terksturnya ini tu cair banget kayak water tint gitu, tapi aku suka soalnya gak cepet ilang dan gak bikin bibir jadi kering banget
Usage: Less than 1 week
Y
yovitaselvie
Oily, Medium Dark, Neutral
19 Jun 2019
Saya memang bukan pengguna lip tint, tapi pas emina ngeluarin produk ini memang iseng beli, karena pengen nyoba aja produk ini. Wanginya enak banget dan pilihan warnanya cukup memuaskan, hanya jangan pernah memadukan liptint ini dengan lipstick matte, warna yang dihasilkan jadi tidak menyatu
Usage: Less than 1 week
E
elisyalala
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jun 2019
gilss sihh ini emng yg terbaekk udh berkali-kali aku beli dan hasil setiap abis make memuaskan cuman kl buat ditaronya ombre gitu di aku gk tahan lama but thats okay udah gitu harganya juga emng sesuai bajet
Usage: Less than 1 week
C
cacaaa21
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jun 2019
Ini liptint TERBAIKK diantara semua liptint yang aku coba, ga bikin bibir kering malah jadi lembab gitu waktu di applikasikan ke bibir, warna orens yang paling PAS banget untuk bibir karena waktu di bibir warnanya itu ga oren malah jadi warna bibir gitu jadi ga begitu keliatan kalo kita pakek liptint. POKOKNYA OKEE BANGET
Usage: Less than 1 week
S
shofaniazhari
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2019
Liptint yang sungguh affordable πŸ‘ŒπŸ» Beli ini karena diracun temen dan ternyata emang bagusss meskipun wanginya agak annoying mirip obat sirup anak-anak huhu ☹️ warnanya juga ga yang orange banget, trus yang aku suka teksturnya yang lebih watery.. tapi overall bagus kokk lumayan tahan lama juga πŸ€—
Usage: Less than 1 week
L
laurawt
Combination, Light, Warm
17 Jun 2019
ini aku suka bangett, soalnya dia natural. aku pake ini buat ke sekolah karena bener" tipis keliatannya. yang kurang dari emina sunglow lip tint ini dia rasanya kayak sirup anak-anak. kurang suka baunya jg kek kimia" gt
Usage: Less than 1 week
N
neskiaandyni
Dry, Light, Neutral
17 Jun 2019
dari segala liptint yang aku punya. ini tuh liptint TERBAIK! paling dabest lah pokoknya. karena ga bikin kering sama sekali. aku tuh tipe bibir yg gampang kering kl pake liptint bentar udah ngelupas tapi begitu pake liptint emina ini GA BIKIN KERING malah. lembap dan warnanya aku suka karena jatuhnya natural di bibir. selain itu, banyak isinya dan gampang dibawa kemana-mana. ketahanannya oke banget karena pas aku makan berat2 masih ngestain dibibir. pokoknya rekomen banget produk ini! bakal repurchase!
Usage: Less than 1 week
E
Elwytrn
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2019
Rekomen
lagi suka bgt sama lip product yg warna orens, kebetulan liptint aku abis jadilah aku beli si sunglow ini karna belum pernah coba liptint orens dan dia ratingnya bagus, walaupun warnanya orens tp pas dipake dibibir warnanya jadi ngepink cantik bgt kaya bibir aku udah pink dan sehat dari sananya hehehe natural bgt pokonya, teksturnya lebih watery dibanding sama kakanya (wardah) yg lebih gel, cuman yg aku gasuka dari liptint ini wanginya yg kaya sirup obat anak2, but overall aku suka dan pengen coba shade yg lainnya!πŸ’›
Usage: More than 1 year Watson
Prev
Laman 110 dari 156
Next