S
sipsip
Normal Skin, Medium Light, Warm
secinta itu sama liptint ini udah berkali kali repurchase kayanya yang aku pake sekarang udah yang ke 8. mau beli liptint apapun tetep aja balik nya ke emina lagi. natural banget gabikin kering padahal bibir aku tipe yang gampang kering, dan kalo pake ke sekolah gapernah ketauan karna senatural itu di akuu hehe❤️❤️
Usage: Less than 1 week
F
fyukaxz
Normal Skin, Medium, Warm
aaaa secinta itu sama liptint yang satu inii 😩💕 kalo mau pergi tapi males makeupan tapi pangen keliatan cantik jadi tinggal make liptint ini huhuu~ warnanya natural dan ga perlu pake banyak banyak udah keliatan gitu warnanya. cocok banget buat makeup natural sama korean look huhuu 💗 suka bgt pokoknyaa!
Usage: Less than 1 week
S
sisialicia
Combination, Medium Light, Warm
lip tint terfav dan harganya affordable bingits :v warnanya juga bikin wajah kelihatan lebih fresh ,cocok banget dipake sehari hari terus tahan lah untuk 7 jam gitu klo kita makan n minum warnanya lgsg ngeset dibiybir meskipun ad wangi kyk sirup batuk anak tpi no problem la
Usage: Less than 1 week
D
Daraaaaa_001
Dry, Medium, Neutral
suka banget sama liptint emina ini, awalnya nyobain punya temen, kok shadenya cocok buat aku, aku coba ombre pake liptint emina+lipcream emina juga cocok dan enak aja di liatnya gitu trs ga bikin bibir kering dan tahan lama menurut ku
Usage: Less than 1 week
D
devitms
Oily, Medium, Neutral
Awalnya nyobain punya teman kayaknya bagus, lalu belilah. Dari segi packaging kecil mirip liptint lainnya. Wanginya enak tipe2 wangi yang nggak ganggu. Untuk ketahanannya yaa biasa aja nggak terlalu tahan lama dan mesti di reapply setiap abis makan. Bahkan nggak dipakai makanpun bisa mudar warnanya.
Usage: Less than 1 week
R
Ranismeeravani
Combination, Medium Dark, Warm
Ini warna liptint emina fav ku, bcs ga terlalu nyala, warnanya soft dan pokoknya baguss banget. Apalagi kalo di pake ke sekolah ga terlalu keliatan kalo lagi make liptint. Ga bikin bibir kering dan tahan lama banget . love banget dehh💖
Usage: Less than 1 week
F
fairyland
Combination, Medium Light, Neutral
liptint ini terawettttt.... dibandingin semua lip tint dan lip product yang pernah aku coba. trs dia hasilnya juga bagus benget dan gak bikin bibir kering. tapi, dia agak bikin bibir item kalo dipake tiap hari tanpa scrub bibir
Usage: Less than 1 week
D
dewirawt
Dry, Medium, Warm
Aku suka sih apalagi ini liptint pertama ku. Warna nya bikin keliatan fresh gitu. Lumayan awet di bibir, di aku gak bikin kering dan gak pahit karna ada beberapa liptint yg rasanya pahit. Untuk bibir yg warnanya gelap kaya aku sebenernya dia kurang caem kalau dipake sendiri jd aku suka pake buat ombre sm lipstik yg kaya warna bibir gituuu
Usage: Less than 1 week
A
aushizu
Dry, Medium, Cool
Great things about this Magic Potion Liptint is: - The packaging. So cute and travel-friendly. It also doesn't feel very cheap. - The shade. It matches my lips so well.... - The texture. Personally I consider to use a light lip products and this is one of them. - The outcomes shows so natural, slightly pinkish and doesn't look thick at all. - I highly recommend this for young teenagers who want to try their first liptint. - Affordable and long-usage. I've been using this for approximately 3 months. Things about it to improve: - It's not long-lasting, and apply off so easily. You have to apply it in every 3 hours. I use this product after I apply lipbalm and it could last until 6 hours. - Using it without a lipbalm made your skin patchy and dry.
Usage: Less than 1 week
liptint pertama yg dipunya, bagus natural warnanya trus ada aroma nya enak, buat anak sekolahan bagus nih, buat yg mau videocallan sama gebetan tp repot dandan dan pingin keliatan natural cakep pake ini di bibir sama pipi bagus jd merona alami cakep,
Usage: Less than 1 week