M
meomeou
Combination, Medium Light, Neutral
dulu awal beli emang gasuka sm liptint ini karena gampang ilang. tapi ternyata sekarang suka bgt sm liptint ini. harganya murah, gampang ditemuin dimana mana, terus yg warna oren tuh dibibir aku jdnya pink natural gitu dan warnanya ga gampang ilang kalo kita makannya ga barbar wkwk. pokoknya mah sukaa bgt!❤
Usage: Less than 1 week
D
dokidoki96
Combination, Medium, Warm
bagus sih yaa lmyan lah klo males beli liptint import haha, untuk bibir atasku entah napa dia gak mau nyerep sama sekali (aku jg bingung kenapa) lalu cmn berwarna di tengah bibir aja..padahal bibirku gak kering lo. jd aku hrs nunggu lamaaa bgt baru nyerep tp agak sakit perih gt :'). aku sawo dan lbh suka pake oranye jd natural bgt tipis2 gt buat daily dan buat pemula oke bgt. aku pake lipstik mamonde lalu pake ini gak ada masalah. beli lg gak akan sih
Usage: Less than 1 week
C
che_mel
Combination, Light, Cool
lip tint andalan akuuu setelah mencoba berbagai lip tint mana ini murah bangetttttt apalagi pas ada diskon 20%. warna favorit aku yg scarlett dipake di tengah bagus banget ombrenya pokoknya luvluvmuahmuah
Usage: Less than 1 week
F
Frimarty
Oily Skin, Medium Dark, Warm
warna nya cantik cantik. sukaaaa rasanya manis manis gitu (aku tipikal orang yang kalo beli liptint di cium baunya dan dirasa gt) cuma sayang gampang hilang si warnanya. jadi awalnya kaya pigmented bgt tp langsung pudar aja gt padahal ga makan. bikin kering si kadang suka cekit cekit tapi gatau aku seneng aja sama rasa cekit cekitnya wkkwkwk. cuma tempatnya ringkih dan gamoang bocor. punyaku tutupnya patah :(
Usage: Less than 1 week
B
bibble
Combination, Medium, Neutral
aku pernah nyobain shade ini punya temen ku, kurang suka warna nya sih gatau kenapa (maybe aku lebih suka warna merah gitu kali ya) wkwk tpi lumayan lah buat dipake ke sekolah juga lebih fresh bagus gitu!
Usage: Less than 1 week
S
soyuan1
Combination, Medium Light, Warm
pretty good! consistency-nya encer gitu dan baunya manis2 obat wkwk. di bibir lumayan keluar warnanya, tapi agak sedikit bikin kering.. packagingnya bagus, sturdy dan gak gampang bocor. aplikatornya standar yah, oke oke aja. kalo shadenya lucu sihh, tapi jarang kupake utk daily karena di bibir jatohnya ngejreng gitu. kayaknya cocok buat summer-summery look gitu hehe..
Usage: Less than 1 week
R
rinayatriananda
Combination, Light, Neutral
aku suka, finishnya tuh orange tp pinkish gtu jd natural bgt, bikin keliatan fresh, bentukny kecil mudah dibawa bawa, murah bgt gasampe gocap, gampang dicari, water base, gabikin kering, aplokatornya enak. pokoknya bakal repurchase titik ❤️
Usage: Less than 1 week
K
Kiraa
Combination, Medium Light, Cool
Liptint pertama dan sukaaaa. Soalnya warnanya gak aneh” natural banget, karena emang tujuan beli tuh supaya gak keliatan pucet gitu. Baunya enak banget, manis gitu. Kekurangannya paling kurang tahan lama di aku dan ini warnanya gak sejelas yg scarlet sama smitten sih. Tapi overall ini bagus bangett🧡🔥
Usage: Less than 1 week
N
nailamdf
Combination, Medium, Neutral
my first liptint!!! jujur dari dulu belom pernah make liptint kalo pergi gitu paling cuma acara penting aja pake lipstick itu juga punya bunda, jadi kalo keluar biasa/sekolah gitu biasanya cuma pake lipbalm aja ga ada warnanya. tapi karena akhir akhir ini aku ngerasa bibir aku pucet gitu dan aneh bgt rasanya, akhirnya aku coba beli ini dan ini cocok bgttt di aku, aku suka! ga menor bgt untuk ukuran anak remaja, bagus bgt deh pokoknya, aku pake sedikit doang karena ga berani kalo merah bgt wkwkwkw
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nayikmr
Oily, Medium Light, Neutral
Have you ever imagine liptint yang sempurna? ini deh dia. 1. ga bikin bibir kering 2. baunya enak banget 3. warnanya rata di bibir 4. warnanya cantik 😭😭😭 5. harganya murce dan gampang ditemuin dimana mana
Usage: Less than 1 week