Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

I
ifaifa12
Normal Skin, Medium, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
Repurchase : Yes Lip tint ini tuh ga kalah sama product korea, pake dikit udah kliatan, lumayan awet nd yg penting mursidah..huhuhu Di aku ga bikin kering sih, padahal aq type bibir yang kering & yg penting gampang belinya, karena banyak yang jual..
Usage: 1 month - 3 months Tip Top
N
NoviantiAlit
Combination, Medium Light, Cool
27 Jan 2020
Rekomen
warnanya oke banget tapi kekurangannya kurang tahan lama di bibir terus bikin cepet kering kalo sebelumnya ga pake lip balm dulu. wanginya juga enak terus gampang juga dipakenya. repurchase? yessssss
Usage: More than 1 year Shopee
H
Hanifa_ZUhria
Combination, Medium Dark, Warm
25 Jan 2020
Rekomen
baru nyobain udah suka 😁 ini liptint bagus nggak kalah sama liptint dari brand korea yang aku punya πŸ‘ teksturnya hampir sama dgn liptint kebanyakan dan dia lumayan awet πŸ˜„ . warnanya cantik, pakai dikit udah tajam warnanya πŸ€— packagingnya juga kecil, jd bisa dibawa pergi
Usage: Less than 1 week Traditional market
B
bilaamiza
Oily, Medium, Neutral
24 Jan 2020
Rekomen
warna ini pas bgt kalo lagi pgn keliatan pake liptint bgt. jd emg agak jarang kalo mau pke buat daily karna pasti agak β€˜kurang’ natural gitu jatohnya. emg dia yg paling bold si diantara yg lain. warna cantiikk kyk berries gt dan kalo dipake buat ombre cakep bgt🀩
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
rahayuu82
Oily, Medium Light, Cool
24 Jan 2020
Rekomen
seneng pake liptint ini , warnanya itu cakep , merah tp agak gelap gitu jadi warnanya pas dan gak terlalu ceratt di bibirku . dia aku pake buat sehari2 juga gak bikin bibir kering dan pecah2 .. seneng dehhh !!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rifiananta
Combination, Medium, Warm
23 Jan 2020
Rekomen
suka bangeett ini karena di bibirku yang gak terlalu pink dia tetep cocok dan bagus. di aku dia gak stuck di tengah dalem bibir tapi bisa sampe ke atas atasnya. dan gak kering juga. mungkin karena aku pake lipbalm dulu. abis itu pake ini bener bener kaya bibir sehat suka banget
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
L
lalamiela
Combination, Medium Light, Warm
22 Jan 2020
menurutku kurang tahan lama, tapi tidak membuat bibir jadi kering.. dan gak se-watery kayak punya wardah. cocok kalo dibuat untuk ombre. untuk packagingnya tidak gampang bocor dan imut gampang dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
L
listyatyaaa
Dry Skin, Light, Cool
22 Jan 2020
menurut aku sih ini biasa aja sih, soalnya warnanya ga keluar bgt dan ini cepet banget ilang buat ukuran lip tint , terus bikin bibir kering juga dan baunya aku kurang suka sih , warnanya juga kurang bagus sih menurut aku dan sekarang udh gapernah dipake lagu
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
anieno
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2020
Rekomen
buat pecinta liptint ini wajib banget punya sih karena dia warnanya merah yang nggak ke pink Jadi beneran natural buat sehari-hari sayangnya dibibirku rada kering Padahal aku suka banget sama warnanya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dewiutamiii
Combination, Medium Light, Warm
18 Jan 2020
Rekomen
ini liptint lokal yang ga kalah banget.Suka banget si sama tekstur nya yang ga terlalu cakr cenderung creamy pas di aplikasiin juga ga bikin bibir kering.Formula nya ringan banget di bibir.Cuma sayang nya produk ini lebih cepat hilang di banding liptint lokal lain padahal kadang ga di pake buat makan dan minum.Harga nya murah dan gampang banget di dapet nya.
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 84 dari 194
Next