Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

D
dewitriutami
Combination, Medium Light, Neutral
05 Feb 2020
Rekomen
Karena sebelumnya udah pernah coba yang varian Sunglow, akhirnya coba deh yang Scarlet ini. Iseng juga coba karena ngga pernah punya liptint dengan warna yang lebih gelap ini. Dan... aku suka banget dengan hasilnya di bibir aku ini. Liptint ini bagusnya di aku kalo dipake tipis-tipis, kalau tebel tuh malah nyeremin. But overall, sama seperti yang Sunglow aku suka banget sama si Scarlet ini. Sama-sama terasa ringan, warnanya langsung muncul waktu diaplikasikan. Repurchase? Ngga deh, udah cukup aku punya liptint warna gelap. Tak cocok :')
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
P
Putrilestarie21
Dry Skin, Medium, Neutral
05 Feb 2020
Rekomen
Teksture nya cair, ringan banget di bibir, mudah diblend, aplikatornya juga nyaman dipakai. packagingnya simple, aromanya manis kayak permen, pigmentasinya sedang, karena emang liptint ini cair banget jadi coveragenya juga gak nutup bibir. aku suka pakai ini untuk sehari - hari, karena ringan dan natural finishnya. kadang aku pakai juga buat ombre lips, aku pakai barengan lipcream warna pink or nude. aku suka shade Scarlet ini karena cocok sma skintone aku yg sawo matang. bikin wajah jadi lebih fresh. #lipvaganza
Usage: 6 months - 1 year Brand website
T
tarcil
Combination, Medium, Neutral
04 Feb 2020
Rekomen
my favorite local lip tint so far! rasa dan wanginya kaya obat sirup panas buat anak kecil but im fine with that. warnanya natural bgt and thats why i love it dan longlasting but you will need touch up kalau pgn warnanya ttp vibrant dan keliatan. untuk bibir aku yang super kering dan hampir tiap hari ngelupas, lip tint ini kering sih dan aku harus pake lipbalm dan reapply lipbalm supaya ga kering dan ga ngelupas.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
glowinghaul
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Feb 2020
Rekomen
liptint favorit aku banget. very longlasting, aku pake dari pagi berangkat ngampus sampe sore main bareng temen masih stay dong, udh dibawa makan,minum,wudhu tp masih nempel di bibir. dan yg terpenting ini ga bikin bibir kering, big love
Usage: More than 1 year Official Brand Store
O
octadheaa
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Feb 2020
Rekomen
Warnanya baguus natural bgtt, teksturnya cair sedikit lengket, baunya enakk kayak permen. Tapi bikin bibir kering dan cepet bgtt ilang. Kalo kebanyakan kek abis minum fanta/bibir berdarah wkwkw. Keknya shade barunya lbh bagus warnanyaa
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
lip tint kesayangan dari Emina. lip tintnya cair, ringan banget di bibir, lumayan pigmented. kalo di bibir amni yg kering ini gak bikin makin kering, lumayan tahan lama. entah udah berapa botol yg abis saking cintaaa😭😭😭 very recommended gaes!!!
Usage: More than 1 year Shopee
S
sulistiasemesta_
Oily, Medium Light, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
aku orangnya emang suka pake liptint daripada lipstick dan satu-satunya liptint yang aku pake dr awal emang emina, kemarin baru cobain pixy. Sejauh ini gada masalah sama piptint emina, terus update lagi warnanya biar gak itu" saja. Terimakasih
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
P
Pratiwihijaz
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jan 2020
Rekomen
Ini liptint lokal pertama aku asli. Selama ini liptint selalu brand korea. Liptint ini waw ga kalah bagus wei sama brand luar ga bikin kering ngeletek gitu dan cukup pigmented. Yang aku suka nih mini dan gamahal jadi ga susah ngabisinnya. Biasa aku kalau lip product bingung mau ngabisinnya gimana karna gadang banget. Setelah di cium baunya kayak obat batuk strawberry (?) 🤣 but overall ini bagusssss warna cakep.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
H
HabibInnaka15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
Lip tint nya bagus banget buat di ombre, tapi sayang semua merk liptint di bibir aku jadi kering PARAHHH, Tp aku biasa pake lip balm dlu sebelum pakai liptint nyaa. kemasan nya-imuttt terua nuansa remaja banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
ferizaaa
Oily, Medium Light, Cool
28 Jan 2020
Rekomen
Gimana yaa sebenernya warnanya bagus trs enak aja gt kan kalo liptint ga harus ngaca jg praktis kalo buru2. tp yg aku gasuka dia tuhh patchy kalo dibibirku gatau knp padahal aku rajin pake lipscrub, selalu aja yg kewarna bibir bawah, yg atas ga ada warnanya samsek. trs kurang tahan lamaaa
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 83 dari 194
Next