Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

T
tazkiazhar
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Jan 2020
honestly ini biasa aja liptintny apa ya warnany di aku malah jd pink ke unguan trs jg warna liptintny cpt bgt ilang gatau kno even gamakan atau minum aja ilang kek cmn lg diem aja ga ngmng apa" ilang idk tp semua org blg long lasting tp aku ganemuin letak long lastingnya dmn :(
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
maryamah_
Combination, Medium Light, Warm
17 Jan 2020
Rekomen
baguss bangeeet sih lip tint ini aku pake ini cocok cocok ajaa, warna nya ga terlalu ngejreeng apalagi klo di ombreee wahh bagus bgt, tp pas aku hapus pke micellar water dia tuh kek blm ilang maksimal gituu, ga ngerti sihh xixi, ah pokony cakeep๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Usage: 1 week - 1 month Facebook
S
sannyelvrida
Combination, Medium, Neutral
16 Jan 2020
Pertama kali sangat semangat buat beli ini karena temanku bilang bagus. Trus aku beli deh. Dan ternyata gak sesuai espektasi aku. Warna nya sebenarnya bagus, tapi sangat susah menempel di bibir atas. Setiap di apply selalu ujung2nya nyatu di bibir bawah lagi. Kesel banget makenya. Di ombre juga warnanya kurang keluar.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lizzieldyast
Oily Skin, Medium Light, Warm
16 Jan 2020
Rekomen
Lip tint lokal pertama yg aku punya dibeliin sodara, sempet bingung mau shade apa. Dan ini sebenernya salah ngasih mba2nya aku milih yg smitten tp dikasih yg scarlet. Ga papa lah kupikir, aku coba n takut bikin muka kusam karna warnanya cnderung deep n dark. Ternyata biasa aja si malah kalo pudar jd pink lucu gtu. Dipake nyaman2 aja cuma di aku cepet bgt pudarnya, baru nempel gelas pudarnya udh bnyak bgt. Jd mesti sering2 touch up. Overall ok
Usage: 3 months - 6 months Gift
S
selalilulelo
Combination, Light, Neutral
16 Jan 2020
Rekomen
Pertama kalinya nyobain liptint dari brand lokal, selama ini selalu nyobain liptint dari korea, untuk harga ini sangat sangat murah banget, kualitas produknya sendiri oke menurut ku, teksturnya seperti liptint pada umumnya yang watery, dan gampang di blend di bibir, ga bikin ngegumpal di tengah2 bibir kayak liptint korea, ini bisa berbaur dengan sempurna di bibir aku, warnanya juga cantik untuk jenis kulit ku yang fair
Usage: 6 months - 1 year Guardian
N
nvtxdw
Dry, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
my best local liptint ever!!!! sesuka itu sama liptint iniiii. sumpah tahan banget dongg. udah gt warnanya gutt bangettt. ga pernah nyesel beli ini dan pasti bakal beli lagi teruuus. luv bangettt pokonyaa. udh sering banget gonta ganti liptint tp ini tetap yang terbaikk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jeanetteevita
Combination, Medium, Warm
15 Jan 2020
Rekomen
Liptint yg paling nyaman dan ga bikin garis bibir, harganya juga affordable. Pilihan warna tertuanya bagus, ga nyeremin. 1 botolnya bisa dipake 2 bulanan dengan pemakaian hampir tiap hari. Repurchase? of course!
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
ansppr
Dry, Medium Dark, Warm
13 Jan 2020
Rekomen
liptint emina ini teksturnya cair banget. bagus banget saat di pengaplikasian pertama, tapi untuk bibir aku liptint ini bikin bibirku kering. tapi untuk warna emang cantik banget. untuk liptint ini ada rasanya ya, gaterlalu pengaruh sih tapi untuk sebagian orang mungkin ada pengaruhnya. rasanya agak manis gitu
Usage: More than 1 year Watson
B
bintangmhyn
Dry Skin, Light, Cool
12 Jan 2020
Nyobain punya adek sih awalnya iseng. Formula nya sih bagus Ga bikin bibir kering dan konsistensinya juga nggak terlalu cair. Sayangnya stain nya di luar ekspektasi aku. Aku kira dia bakal jadi vampy red gt taunya malah fuschia ๐Ÿ˜‚ Ga suka lip tint yg stainning nya pink gt huhu.
Usage: Less than 1 week Guardian
I
Ismisarahhana
Combination, Light, Neutral
12 Jan 2020
Rekomen
liptint tertahan lama menurut aku emina magic potion ini sihh!โคโค mau dibawa makaan yang yang minyak minyak, dibawa minum, dipake seharian tetep awet di bibirr dan aku juga suka dijadiin blush karena warnanya cantik bangetโค mudah dibawa kemana mana, diselipin di kantong aja bisa!
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 85 dari 194
Next