T
tazkiazhar
Oily Skin, Medium Light, Neutral
honestly ini biasa aja liptintny apa ya warnany di aku malah jd pink ke unguan trs jg warna liptintny cpt bgt ilang gatau kno even gamakan atau minum aja ilang kek cmn lg diem aja ga ngmng apa" ilang idk tp semua org blg long lasting tp aku ganemuin letak long lastingnya dmn :(
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
M
maryamah_
Combination, Medium Light, Warm
baguss bangeeet sih lip tint ini aku pake ini cocok cocok ajaa, warna nya ga terlalu ngejreeng apalagi klo di ombreee wahh bagus bgt, tp pas aku hapus pke micellar water dia tuh kek blm ilang maksimal gituu, ga ngerti sihh xixi, ah pokony cakeep๐๐๐
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
S
sannyelvrida
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali sangat semangat buat beli ini karena temanku bilang bagus. Trus aku beli deh. Dan ternyata gak sesuai espektasi aku. Warna nya sebenarnya bagus, tapi sangat susah menempel di bibir atas. Setiap di apply selalu ujung2nya nyatu di bibir bawah lagi. Kesel banget makenya. Di ombre juga warnanya kurang keluar.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lizzieldyast
Oily Skin, Medium Light, Warm
Lip tint lokal pertama yg aku punya dibeliin sodara, sempet bingung mau shade apa. Dan ini sebenernya salah ngasih mba2nya aku milih yg smitten tp dikasih yg scarlet. Ga papa lah kupikir, aku coba n takut bikin muka kusam karna warnanya cnderung deep n dark. Ternyata biasa aja si malah kalo pudar jd pink lucu gtu. Dipake nyaman2 aja cuma di aku cepet bgt pudarnya, baru nempel gelas pudarnya udh bnyak bgt. Jd mesti sering2 touch up. Overall ok
Usage: 3 months - 6 months
Gift
S
selalilulelo
Combination, Light, Neutral
Pertama kalinya nyobain liptint dari brand lokal, selama ini selalu nyobain liptint dari korea, untuk harga ini sangat sangat murah banget, kualitas produknya sendiri oke menurut ku, teksturnya seperti liptint pada umumnya yang watery, dan gampang di blend di bibir, ga bikin ngegumpal di tengah2 bibir kayak liptint korea, ini bisa berbaur dengan sempurna di bibir aku, warnanya juga cantik untuk jenis kulit ku yang fair
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
N
nvtxdw
Dry, Medium Light, Neutral
my best local liptint ever!!!! sesuka itu sama liptint iniiii. sumpah tahan banget dongg. udah gt warnanya gutt bangettt. ga pernah nyesel beli ini dan pasti bakal beli lagi teruuus. luv bangettt pokonyaa. udh sering banget gonta ganti liptint tp ini tetap yang terbaikk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jeanetteevita
Combination, Medium, Warm
Liptint yg paling nyaman dan ga bikin garis bibir, harganya juga affordable. Pilihan warna tertuanya bagus, ga nyeremin. 1 botolnya bisa dipake 2 bulanan dengan pemakaian hampir tiap hari. Repurchase? of course!
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
ansppr
Dry, Medium Dark, Warm
liptint emina ini teksturnya cair banget. bagus banget saat di pengaplikasian pertama, tapi untuk bibir aku liptint ini bikin bibirku kering. tapi untuk warna emang cantik banget. untuk liptint ini ada rasanya ya, gaterlalu pengaruh sih tapi untuk sebagian orang mungkin ada pengaruhnya. rasanya agak manis gitu
Usage: More than 1 year
Watson
B
bintangmhyn
Dry Skin, Light, Cool
Nyobain punya adek sih awalnya iseng. Formula nya sih bagus Ga bikin bibir kering dan konsistensinya juga nggak terlalu cair. Sayangnya stain nya di luar ekspektasi aku. Aku kira dia bakal jadi vampy red gt taunya malah fuschia ๐ Ga suka lip tint yg stainning nya pink gt huhu.
Usage: Less than 1 week
Guardian
I
Ismisarahhana
Combination, Light, Neutral
liptint tertahan lama menurut aku emina magic potion ini sihh!โคโค mau dibawa makaan yang yang minyak minyak, dibawa minum, dipake seharian tetep awet di bibirr dan aku juga suka dijadiin blush karena warnanya cantik bangetโค mudah dibawa kemana mana, diselipin di kantong aja bisa!
Usage: More than 1 year
Guardian