Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

M
mutiaraors
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Sep 2019
Rekomen
Emina ini diaku ga terlalu tahan lama dibibirku, tapi suka aja pakenya warna cocok di kulit aku dan cocok banget dipake kesekolah dan jalan-jalan. Overall kalau abis mau beli lagi buat dipake dirumah atau kalau jalan santai
Usage: 6 months - 1 year Watson
T
tokyobanana97
Normal, Light, Warm
24 Sep 2019
bibir aku ga begitu cerah di bagian atas setengah gelap jadinya kl pakai ini cuma bibir bawah doang yang berwarna atasnya engga samsek, teksturnya air banget kurang pigmented dannn bikin bibir kering padahal selalu pake lip balm sebelum pakai lip product
Usage: 1 week - 1 month Mutiara
C
Clwdy_
Normal, Medium, Neutral
23 Sep 2019
Rekomen
Amazing Luvly Bagus di bibir Ga kering Cantik WOW Dan pastinya aku review ini biar temen temen juga pakai produk iniiii dooooooong.... Harga juga affordable Gampang ditemuin, bahkan di indomaret. Topp
Usage: More than 1 year Traditional market
A
Aniirmayt
Combination, Medium, Neutral
22 Sep 2019
Packagingnya ya b aja gitu. watery banget, kalo gacepet di set. jadinya kayak nemplok banget dibibir. wanginya kaya apa yaaa, sejenis sirup gitu. harganya kisaran 40k waktu beli. beli warna yang 03. warna nya GAK BANGET DI BIBIR AKU :( fanta banget asliiii. kalo yang bibirnya kering, aku sangat tidak merekomendasikan ini. bayangin aja, SETIAP PAKE INI entah pagi atau siang. malemnya bibir SELALU NGELUPAS SAMPE YG BERDARAH GITU. dan SELALU KAYAK GITU, setiap nge-apply dia dibibir. selalu nyoba agar dia engga bikin kulit bibir ngelupas, tp tetep aja bgitu. maaf banget, ini GAK BANGET DI AKU. aku udah make PeriPera, itu udah kering, tapi ini LEBIH KERING :( repurchase? BIG NO.
Usage: Less than 1 week
A
artikalin
Oily, Light, Cool
22 Sep 2019
Rekomen
Dia pertama di pakai warna nya cantik, merah hampir ke mauve gitu deh. Tapi lama kelamaan jadi ilang warna nya dan bibir jd keliatan jelek aja gitu. Dan gk tahan lama, dipakai minum aja kadang udah ilang :(
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
monarw
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2019
Rekomen
light banget karena teksturnyabjaya air mirip benetint nya benefitt. tapi yaa gitu warnanya kurang pop di aku. suka pakai ini kalau dibawahnya dikasih lipcream yg lebih cold tone alias dibuat ombreeee
Usage: 1 week - 1 month Guardian
M
mfebrn
Combination, Light, Neutral
21 Sep 2019
suka sama liptint kaya gini buat daily, karena type bibir aku yg gampang bgt kering aku jd kurang suka pake lip cream krn pasti bakal ngegumpal gitu sama bibir kering yg ngelupas2 :( jadilah aku pake ini yang teksturnya cair banget jd dia ngeresap di bibir hehe keliatan sehat aja gitu bibirnya. wanginya enak, rasanya manis 😝 bakalan repurchase terus kayanya ini mah udah jatuh hati.
Usage: Less than 1 week
B
browniescaramel
Oily, Medium Light, Neutral
21 Sep 2019
Rekomen
Bagus banget sih. Teksturnya cair banget jadi pas di aplikasiin gampang engga bleber kemana mana gitu. Gampang banget keringnya dan tahan lama. Cocok banget buat ombre lips karna warnanya cantik banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
marjessicaa
Combination, Medium Light, Warm
20 Sep 2019
warnanya aku suka, enak dipake juga kayak water tint lain; ga berasa pake apa" gtu. ringan banget. tapi meski ini ga nyelip" di lipetan bibir kayak lip tint water base lainnya, dia pas aku pake sukanya lari ke tengah bibir, jadi selalu jatohnya ombre lips gtu. abis makan juga ini baru nyelip di lipetan bibir gtu kadang jadi keliatan patchy. tapi untuk makeup ringan, ini cocok banget sih.
Usage: Less than 1 week
A
alifamahira
Combination, Medium, Warm
20 Sep 2019
Rekomen
liptint emina ini warnanya seger bangetttt. aku pake shade ini sama sunglow. cantik dipakenya. cuma kering bgt bgt parah huhu. teksturnya cair tapi ga susah kok di blendnya. overall suka, cuma gasukanya bikin kering ajaa sihh. repurchase? maybeeee.. mau coba liptint wardah dulu
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Prev
Laman 105 dari 194
Next