F
feliciagrtns
Oily, Medium Light, Warm
daya tahan liptint ini aku kasih jempol 2 deh hehe. manteup! yang scarlett ini warnanya merah keunguan pink gitu deh, sebelum pakai liptint ini harus pakai lipbalm dulu biar mencegah bibir kering krn liptint ini menurutku agk kering sih waktu itu aku lg makan nasi + ayam goreng, ayam nya berminyak banget krn habis digoreng, setelah aku makan + minum, masih ada nempel dibibir walaupun warnanya pudar sedikit, kalo diliat menurutku warnanya makin natural hbs dipakai makan hehe
Usage: Less than 1 week
B
beatabeato
Combination, Medium Dark, Neutral
Murmer buat liptint lokal, isinya 5,5 gram gitu. Di aku sih awet beberapa bulan. Mini tapi enak banget di bawa kemana mana, di saku kecil pun muat. Tapi ya bikin kering bibir jadi harus pake lipbalm juga, untuk apply ke bibir butuh paling ngga 2 kali oles gitu. Kalo minum cepat ilang π tapi worth it untuk harga 30 ribuan, apalagi untuk yang baru coba pake liptint. Warna nya bagus bagus kok buat di bibir. Bisa beli di toko offline atau online terdekat
Usage: Less than 1 week
suka bangetttt sama liptint ini, udah beli berkali-kali bahkan liptint udah banyak dari beberapa brand tapi sukanya cuma ini. warnanya pigmented, tahan lama, travel friendly banget dan udah ada lagi yang mininya. makin sayang gak gitu π€
Usage: Less than 1 week
H
helliFY
Combination, Medium Light, Warm
Bingung sih gatau suka apa engga sama lip tint ini. Tekstur nya sama kaya liptint2 lainnya. Warna nya juga ku fikir bakalan bagus karena dark red. Tapi begitu dipakai kok aneh yah, ada wangi dan rasa nya kaya rasa obat batuk anak yg rasa cherry. Nasih mencoba untuk jatuh cinta sama liptint ini. Dipakai diatas lipgloss juga ga bisa nyatu sih. Ga bakalan repurchase sih sepertinya
Usage: Less than 1 week
Guardian
S
syahnamarch05
Oily, Medium Light, Neutral
natural bangettt hasilnya! cocok buat dipake wakilin sekolah kalo ada lomba atau event gitu. pros: murmer, warna natural, buildable, kaya ada wanginya gitu(?), ga bikin kering, banyak yang jual baik offline maupun online, ga terlalu merah di bibir aku cons: kalo bibir lagi kering tambah ngeringin, sebenarnya abis makan ga langsung ilang banget sih tapi butuh reapply
Usage: Less than 1 week
A
azizaalf
Oily, Medium, Warm
suka bgt sama teksturnya yg watery, pigmented dan lmyn longlasting sih menurut aku, tpi warnanya krg cocok sama skintone aku yang medium, waktu awal apply bagus sih warnanya tapi kelamaan berubah jdi ke unguan gitu,bikin bibir aku ashy :(
Usage: Less than 1 week
A
aliffiafs
Normal, Medium Light, Neutral
liptint lokal pertama yang aku beli dan langsung sejatuh cinta itu sama produknya, ga bikin bibir kering, ga cepet ilang, dan yang paling aku suka itu tekstur nya yang watery jadi langsung meresap ke bibir, pas banget buat makeup kalo lagi buru buru
Usage: Less than 1 week
M
mutiyaash
Dry, Medium Light, Neutral
liptint lokal terbaik menurutku, tahan lama udah gitu gampang banget di aplikasiinya, cuma teksturnya yg cair agak susah juga sih diratain karena cepet kering. wanginya juga lumayan enak, warnanya pas banget di kulit indonesia, love it
Usage: 6 months - 1 year
SOGO
A
annisaaini04
Dry, Medium Light, Warm
teracuni krn semua tmn2 kos punya liptint nya emina, beli ini karena suka bgt stlh bbrp kali coba puny tmn, dan emg sebagus itu sih, apalagi kalo di ombre sm smitten, beuhhhh, jd wishlist deh si smittenny wkwk, emina ga pernah gagal di aku, luv u eminaβ€
Usage: Less than 1 week
S
ssarahalya
Oily, Medium, Neutral
Teksturnya watery bgt which i likeee. Dia ringan di bibir dan gak bikin kering. Ini gak yg ngegumpal kaya sariawan gitu tp grgr itu jdnya gagitu tahan lama ya. Packagingnya juga lucuu dan compact. Tp menurutku range warnanya ada yg kurang sihh, kalo dibikin warna merah yg lebih maroon tua gt fix tambah mantap
Usage: Less than 1 week