Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilazdl
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Oct 2019
Liptint nya ringan banget dan tahan lama. Gak membekas di gelas. Aku pernah coba taro di tangan dan sampe besok itu gak ilang² omg sebagus itu😍 tapi pilihan warna nya dikit but its okay lah. Recomended for teens bnget
Usage: Less than 1 week
D
diniyusrah
Oily, Medium Light, Warm
30 Sep 2019
Rekomen
teksturnya kinda watery tapi ga kayak etude masih gampang diblend kalau mau dijadiin ombre. shade ini cocok banget kalau mau dijadiin ombre yang bikin look keliatan lebih fresh. cuma karena bibirku super kering mau pake produk liptint apapun jadinya selalu kering termasuk ini. dipake seharian plus makan minum masih ngestain.
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
astylatifatulf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Sep 2019
Rekomen
Warnanya pigmented, ga bikin kering meskipun teksturnya juga ga lembab banget. Sayangnya aku agak kurang cocok dengan wanginya, wangi sirup anak-anak. Tapi secara warna dan ketahanan, lip tint ini oke banget sih.
Usage: Less than 1 week Mirota Kampus
F
fennylucianaa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2019
Lip tint terbaik! udah murah, kualitasnya oke punya. Very pigmented, long lasting, dan gak bikin kering. Saran untuk emina : coba dong bikin inovasi warna2 yang lebih banyak. Jangan cuma tiga, biar bisa punya koleksi lip tint ini lebih banyak hahaha. but overall good job emina! this lip tint better than etude house dear darling tint and tony moly tint.
Usage: Less than 1 week
C
clarissadesiana
Combination, Medium Light, Warm
29 Sep 2019
Rekomen
ini liptint ter ga bikin kering so far yg ku cobain. ga setahan kata orang2 sih, tapi emang staining powernya gabisa dibilang biasa aja. udah ga kering, staining power ok, warna jg ok, harga ok. teksture wise dia watery tp ga yg sampe mirip etude water tint jg. kalo di ombre doi jg masi bisa diblend. luv
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
ranasabh
Oily, Medium Light, Neutral
29 Sep 2019
Wow, ketika mau nulis review ini aku baru sadar kalau ternyata this won an award! No wonder at all! This is currently the *BEST* drugstore liptint I have ever tried. Problemku dengan liptint adalah.. Bikin kering dan warnanya cuma masuk ke dalem2 bibir, jadi bener2 kayak orang panas dalam (well, mungkin memang itu tujuannya kali ya?) but I have always wanted a lip product that gives color on the whole lip without having to feel like I'm wearing one, and this product granted my wish! I use the shade 01 Scarlet, udah paling juara lah kalau untuk makeup buru-buru atau buat ke kampus doang. I love everything about it! Will def repurchase!
Usage: Less than 1 week
S
sansaico
Combination, Medium Light, Warm
28 Sep 2019
Rekomen
ini lip tint dari produk lokal pertama yang aku cobain dan langsung suka. warnanya aku banget, agak pink yang keunguan gitu tapi kalo di aku tetep cocok untuk daily. teksturnya watery banget dan ga bikin bibir kering, bisa nutupin seluruh bibir juga, tergantung kita mau pake full lips atau ombre meskipun tanpa base. udah repurchase dan sepertinya akan terus repurchase 😁
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
I
Iyhaliya
Combination, Medium Light, Neutral
27 Sep 2019
Liptint lokal keluaran Emina ini teksturnya watery bgt, jadi ringan dan cepat meresap di bibir. Warnanya juga cantik cantik, sayangnya di aku ngga tahan lama dan justru bikin bibir makin kering kerontang.
Usage: Less than 1 week
A
astrirahma16
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Sep 2019
Rekomen
seneng deh rasanya bisa nemuin liptint yg cocok di aku. dulu, aku benci bgt pake produk tint kaya gini. mau sebagus dan semahal apa pun produk nya, pasti bikin bibir aku kering dan ngelupas, juga warna nya selalu stuck di bibir dalam aja, jelek lah pokoknya😭 sampe akhirnya aku cobain emina ini... produk nya wangi, kaya obat batuk. agak sedikit pahit kalau kejilat wkwk. warna nya pigmented dan gak bikin kering. shade nya juga lumayan cocok di kulit sawo matang. cuma aku lebih prefer kalau dia nambahin shade baru yg merah gelap 'vampy' gitu yaa... tapi, secara keseluruhan, produk ini bagus bgt, dengan harga yg terjangkau, dan pastinya aman karena dia bukan produk abal2, local proud✨👏
Usage: Less than 1 week Traditional market
D
dwiinurhasanah
Combination, Medium Light, Neutral
26 Sep 2019
Rekomen
Cuma mau bilang terimakasih emina yang sudah menciptakan liptint ini! Sukak banget kalau di pake di bibir. Dan agak sedikit bahaya sih kalau dipake lagi puasa. Soalnya kayak ada rasanya gitu 😂 dan kalau mau coba pake ini buat blush on. Hati hati ya, kalau bisa ditangan dulu aja. Soalnya dia nge set nya cepet banget
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 104 dari 194
Next