F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya sukaaa bgt sama warna dan tekstur nya yg cair bgt jadi ringan gitu di bibir. Warna nya tuh merah tapi ngga merah yg gelap bgt, jadi merah natural kayak warna merah bibir yg sehat wkwkwk tapiii sayangnya aku ga suka dia bikin bibir ku super kering.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
srrunia
Normal, Medium Dark, Warm
awal beli karena capek pake lipstik tiap hari. akhirnya tergoda beli ini. cocok banget buat kantong mahasiswa, tapi gak cocok buat bibirku:((( liptint ini bikin bibirku makin kering even udah dipakein lipbalm dan harus sering touchup karena warna gampang ilang. repurchase? absolutely nope
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
S
salsalad
Dry, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama liptint ini karena cair dan gampang nyerep, warnanya juga cocok di kulitku. buat diombre pake lipcream nude juga oke banget. wanginya mirip parfum anak-anak tp aku suka wanginya. ohiya sebelumnya aku pake lipbalm dulu sekitar 15 menit baru pake ini supaya gak kering. good😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
niakimaa
Combination, Dark, Warm
Karena ini liptint, aku ga berekspektasi warnanya bakal ngejreng gonjreng. Aplikatornya nyerap cairan warnanya banget, jadi pas diaplikasikan langsung berasa kebanyakan dan warnanya terlalu gonjreng untukku yang ga terlalu suka pakai pewarna bibir yang merah darah warnanya. Shade scarlet ini ada hint warna ungu dan maroon. Buat yang suka pewarna bibir yang ada hint dua warna itu recommended sih. Apalagi yang kulitnya terang dan bibirnya ga gelap sebagian. Pilihan yang tepat karena formulanya ga bikin bibir kering.
Usage: Less than 1 week
W
wlnss
Combination, Medium, Cool
liptint ini benerbener cair banget kek air, di aku kalo buat diombre basenya lipcream langsung nyerep gitu jadi bikin si lipcreamnya pada crack huhu jadi haru diakalin dulu. warna cantik bangettt di muka aku bikin cerah, tapii liptint ini lama-lama bikin bibir ku kering banget gitu loh, karena dia yg sistemnya langsung ngeresep dibibir jadi susah buat dibersihin walaupun make yg berbahan oil dia tetep ninggalin jejak dan bikin bibir ku lama lama item huhu. tapi sempet ga bisa lepas, dan tetep aku pake sampe abis setengah setelah itu aku kasih ke temen ku biar aku lupa wkwkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
almaawd
Oily, Light, Neutral
warnanya pigmenteeed, ga terlalu kering, ya standar lip tint lah. tapi ku kecewa dengan warnanya yg scarlet;((( di bibirku, warna yg scarlet jatuhnya pink tua gitu, i kinda hate the color. pdhl packagingnya lucu dan kecil jd enak dibawa. but maybe for anyone else, this product is amazing. for me, the quality is good, tp warnanya kurang sukaaa~
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lavenianadya
Combination, Medium, Neutral
ukurannya mini jadi enak dibawa kemana2. warnanya cocok bgt dikulit! dan pastinya untuk harga murah meriahhh. cocok buat yg gamau pake produk bibir berlebihan pake ini uda keliatan fresh dan lumayan tahan lama juga. 👌🏻
Usage: Less than 1 week
Guardian
P
puterex
Combination, Medium, Neutral
transfer proof, longlasting, warnanya bagus untuk remaja atau dewasa muda, cocok bgt buat daily use atau acara2 formal sekalipun. gak bikin bibir kering, tapi enakan pake lipbalm setelah beberapa menit make liptint ini, biar sehat aja sih bibirnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cindoyaya
Oily, Medium Light, Neutral
(smitten) pigmented banget tahan lama juga coba warna pinknya lebih soft pasti cucok deh, kekurangannya emang dia tuh bikin bibir kering yang punya bibir cepet kering mending pake tint wardah aja. salah review warna sayang kalo dihapus hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lilasanti
Oily, Medium, Warm
produknya bagus banget dipake kalo emang kulit bibirnya cerah, cuma pas aku pake produknya malah menggumpal di tengah, malah di bibir bagian atas warna produk tidak keluar sama sekali, harganya affordable dan baunya jg wangi
Usage: 1 week - 1 month
Guardian