D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
iseng2 nyobain liptint lokal ini karna liat reviewnya yg cukup bagus,katanya sih awet di bibir tp sayang dibibir aku dia gk begitu awet pdhl makannya gk lebay,dan untuk warnanya sendiri agak kurang cocok di aku karna bikin bibir ku agak gelap
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mellyyyy
Combination, Medium Light, Warm
Ini shade magic potion favorit aku, udah lama banget pake ini. Aku pake sampe bener-bener abis dan botolnya bersih kayak botol tester di guardian. Sampe tutupnya juga patah karena sering dibuka bolak-balik hehe. Belum repuchase karna lagi nyoba shade magic potion yang lain hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Iqlimaps
Combination, Medium Light, Warm
cocok buat yang gamau keliatan pucet tapi gasuka juga jadi menor yang ngejreng gitu. warnanya tipis ala ala klo pake base lipbalm dulu (biar ga kering) tapi terlalu kecil buat harga segitu keknya wkwkk
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Cacavirza
Combination, Medium, Cool
udah lama ga pake lip tint akhirnya setelah drama bibir kering dan normal lagi akhirnya mutusin buat beli lip tint. teksturnya sama dengan semua merk lip tint yaitu cair, tapi yg ini warnanya bisa ngeset dibibir atas walaupun tidak sepenuhnya seperti di bibir bagian bawah yg paling enak dari lip tint ini cepat kering jadi kaya pake liptik yg super tipis gitu
Usage: Less than 1 week
A
alvirar_
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget banget banget! Sebelumnya aku gak suka bgt samsek sama yg namanya liptint, karena biasanya liptint tuh kering dan jadi stain aja di satu area gak bisa di blend. Tapiii ini emina punya ini mematahkan asumsiku 😂 ini bagus bgt, creamy, coverage nya mantul juga, gak kering samsek dan tahan lama! Aku selalu make ini sebelum pake lip product apapun, membantu bgt meninggalkan stain bibir tetep cakep walaupun warna lipstik udah gone 😂 aku rekomen bgt yg warna scarlet ini ya!
Usage: 3 months - 6 months
Watson
U
Utima
Combination, Medium Light, Neutral
liptint nya ringan warnanya gak terlalu yang merah banget gitu gak bikin kering banget di bibir cuman gampang ilang pas minum aja bisa ilang huhu:( dan tutupnya itu di aku gampang bgt retak bagian bawah nya
Usage: Less than 1 week
Y
yayang30
Combination, Medium, Neutral
liptint pertama aku dan bagus banget bisa aku pake ke sekolah , bisa di pakek ke kondangan juga masih okay , harga nya terjangkau parah buat kantong pelajar wajib coba. temen2 e semua pakai ini wkwkwkwk
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
shevaak
Combination, Medium Light, Neutral
wah gila beb ini liptint ter enakeunnn bener bener enteng kaya gapake apa apa,ya emng waterbased sih hehe,terus warna nya gak se gonjreng itu,aku pake setiap hari buat sekolah habis nya juga lama banget tapi entah mengapa menurutku ga trrlalu tahan lama tapi overall so gewddd
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
Y
yoanditaandini
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sebenarnya warnanya bagus banget, tapi sayangnya bikin bibirku kering dan pecah2 :( udah dikasih lipgloss sebelum pake liptint ini tapi masih aja kering dan pecah2, sayang bgt ga cocok di aku padahal aku suka warnanya
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
sandraramandha
Combination, Medium Light, Neutral
liptint pertama aku, dan sukaaaaaa banget sama liptint yang satu iini, packaging nya lucu, harganya murah, rasanya enak dan gampang diaplikasikan nya tapi sayangnya gampang ilang dalam beberapa jam, tapi so far favorit sih ini
Usage: 6 months - 1 year
Watson