Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
12 Oct 2019
Rekomen
iseng2 nyobain liptint lokal ini karna liat reviewnya yg cukup bagus,katanya sih awet di bibir tp sayang dibibir aku dia gk begitu awet pdhl makannya gk lebay,dan untuk warnanya sendiri agak kurang cocok di aku karna bikin bibir ku agak gelap
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mellyyyy
Combination, Medium Light, Warm
10 Oct 2019
Rekomen
Ini shade magic potion favorit aku, udah lama banget pake ini. Aku pake sampe bener-bener abis dan botolnya bersih kayak botol tester di guardian. Sampe tutupnya juga patah karena sering dibuka bolak-balik hehe. Belum repuchase karna lagi nyoba shade magic potion yang lain hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
Iqlimaps
Combination, Medium Light, Warm
10 Oct 2019
Rekomen
cocok buat yang gamau keliatan pucet tapi gasuka juga jadi menor yang ngejreng gitu. warnanya tipis ala ala klo pake base lipbalm dulu (biar ga kering) tapi terlalu kecil buat harga segitu keknya wkwkk
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Cacavirza
Combination, Medium, Cool
10 Oct 2019
udah lama ga pake lip tint akhirnya setelah drama bibir kering dan normal lagi akhirnya mutusin buat beli lip tint. teksturnya sama dengan semua merk lip tint yaitu cair, tapi yg ini warnanya bisa ngeset dibibir atas walaupun tidak sepenuhnya seperti di bibir bagian bawah yg paling enak dari lip tint ini cepat kering jadi kaya pake liptik yg super tipis gitu
Usage: Less than 1 week
A
alvirar_
Oily, Medium Light, Neutral
08 Oct 2019
Rekomen
Suka banget banget banget! Sebelumnya aku gak suka bgt samsek sama yg namanya liptint, karena biasanya liptint tuh kering dan jadi stain aja di satu area gak bisa di blend. Tapiii ini emina punya ini mematahkan asumsiku 😂 ini bagus bgt, creamy, coverage nya mantul juga, gak kering samsek dan tahan lama! Aku selalu make ini sebelum pake lip product apapun, membantu bgt meninggalkan stain bibir tetep cakep walaupun warna lipstik udah gone 😂 aku rekomen bgt yg warna scarlet ini ya!
Usage: 3 months - 6 months Watson
U
Utima
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2019
liptint nya ringan warnanya gak terlalu yang merah banget gitu gak bikin kering banget di bibir cuman gampang ilang pas minum aja bisa ilang huhu:( dan tutupnya itu di aku gampang bgt retak bagian bawah nya
Usage: Less than 1 week
Y
yayang30
Combination, Medium, Neutral
08 Oct 2019
Rekomen
liptint pertama aku dan bagus banget bisa aku pake ke sekolah , bisa di pakek ke kondangan juga masih okay , harga nya terjangkau parah buat kantong pelajar wajib coba. temen2 e semua pakai ini wkwkwkwk
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
shevaak
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2019
Rekomen
wah gila beb ini liptint ter enakeunnn bener bener enteng kaya gapake apa apa,ya emng waterbased sih hehe,terus warna nya gak se gonjreng itu,aku pake setiap hari buat sekolah habis nya juga lama banget tapi entah mengapa menurutku ga trrlalu tahan lama tapi overall so gewddd
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Y
yoanditaandini
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Oct 2019
sebenarnya warnanya bagus banget, tapi sayangnya bikin bibirku kering dan pecah2 :( udah dikasih lipgloss sebelum pake liptint ini tapi masih aja kering dan pecah2, sayang bgt ga cocok di aku padahal aku suka warnanya
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
sandraramandha
Combination, Medium Light, Neutral
06 Oct 2019
Rekomen
liptint pertama aku, dan sukaaaaaa banget sama liptint yang satu iini, packaging nya lucu, harganya murah, rasanya enak dan gampang diaplikasikan nya tapi sayangnya gampang ilang dalam beberapa jam, tapi so far favorit sih ini
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 102 dari 194
Next