E
Evelynsri
Oily Skin, Medium, Warm
The real glossy tapi nge stain dan ga hilang hilang! teksturnya jelly gitu dan ngecover bibir aku yang lumayan gelap. shade nomor 1 ini menurutku warna nya bagus, tapi kurang cocok untuk undertone aku. mungkin untuk yg skintone wajahnya lebih gelap supaya klik. overall secara tekstur dan ketahanan, keren bgttt. plus bentuknya kecil lucu gitu, masuk pouch sangat tidak makan tempat
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
dhitasaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
thank u so much fdXemina♥️ warna fav aku dari series emina glossy stain inii cakep banget pas dipakainya,aplikator lipstick nya agak runcing gitu dibagian atas jd memudahkan bgt untuk apply dibagian dalam bibir,wanginya sweet bgt sukaa aku pakai makan atauu minum itu agak ilang dikit tp msh tetap ada stainny dibibir dan ini ringan bgt untuk dipakai daily😭 bakal Repurchase sih aku
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
Christina_deo
Oily Skin, Medium, Warm
Glossy stain yg autumn bell ini warnanya cranberry red gitu, texturnya gel agak creamy sedikit, gampang di blend, pigmented bgt bisa buat nutupin bibir gelap. Yang paling aku suka stainnya bagus bgt dan super tahan walaupun udh dipake minum dan makan, jd yg hilang cm glossnya aja. Plus dia ada wangi fruity yg manis, tp ga terlalu gangu menurutku.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nurafifah
Oily, Medium Dark, Warm
aaaa bagus banget mau nangis ga sih? produk lokal yg satu ini emang bagus banget. ga pernah gagal kalo ngeluarin produk lipies. bagus banget. ga ngerti. warna nya ungu ada merah nya dikit. tetep stain. dipake minum juga ga ilang !
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
Znbsyhb
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kemasan!! Sangat travel friendly gak kebesaran atau kekecilan. Dan juga dari plastik so gaakan pecah jika jatuh, aplikator nya superr suka😍😍bentuk nya agak bengkok 45° gitu enak buat di aplikasiin ke bibir dan gak kebesaran ukurannya. Packaging nya sangat menarik juga pemilihan dari all shades nya cocok buat semua yang punya kulit langsat,untuk autumn bell dan candy rain aku saranin untuk yang kulit sawo matang cenderung gelap, atau yang punya kulit gelap. Karena warna nya akan manis banget kemuka kalian. Tekstur nya gel tint, efek glossy nya cantik , gak terlalu lebay kaya berminyak. Dan satu lagi ini gaada glitter nya jadi aman di pakai daily, ini gel tint nya stain banget aku udah coba buat apus pake miccelar water emang udah hilang efek glossy nya tapi warna 50% masih stay,dan coba lagi pake clenasing oil baru bener bener ilang itupun butuh tenaga lebih. Jadi kalo kalian pakai ini hari hari aja untuk makan minum aku rasa warna nya akan stay terus cuma efek glossy nya aja pudar. Harga 38k dengan quality nya cocok 😙thank you somuch female daily and emina for having me this chance 😃
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
Nuhi9
Combination, Light, Warm
Shade yg ini itu basenya ungu tapi deep gitu dan kalem bgtt.. teksturnya kaya liptint tapi kaya gell gitu dan wangi watermelon. Pas pertama dipake langsung menyerap dan ngetint bgt!. Untuk ketahanan ini awet bgt sumpah😭 Sebagus itu!, Dan shade autumn bell ini nutupin bibir gelap aku!. Packagingnya gemes bgtt dan travel friendly💖 GOOD JOB EMINA!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
andinish
Oily, Medium Light, Neutral
Shade 01 autumn bell ini aku dulu beli sendiri sebelum dikirim FD x emina. dan udah sesuka ituuuu dong. warnanya cantik banget, pas banget di skintone aku, warna nya kaya ungu tapi ada hint red nya sedikit. teksture nya kentel, ga kaya liptint biasanya. dan dia ga stain di bagian tengah doang dong, stain nya di seluruh permukaan bibir. dan bener2 stain udah dipake makan, minum juga. dan ga bikin kering samsek!!! thankyou FD dan emina 🌈✨
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
WARNA DAN KUALITASNYA BAGUS BGT PARAHHHHH, packagingnya kecil dan lucu bgttt alias minimalis dan enak diselipin dimana mana hihihi ,warna 01 ini paling fav bgt karena bisa buat daleman ombre, warnanya ngga kegelapan ternyataaaa pas bgt. Efek glossynya ada bgt jadi ngga bikin keringgg dan ngga begitu transfer, wanginya enak bgt tp kalo ga sengaja kemakan agak pait tp gapapaa tetep cinta bgt sama glossy stain inii!!!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
Keyy
Combination, Light, Neutral
nomor 1 ini salah satu warna favorit akuu, menurutku warnanya lumayan bold, tapi kalau dipake tipis bisa naturall 💞 ngestainnya tahan lama banget, ttep lembab juga padahal bibirku kalau kelamaan pake liptint+re-apply bakalan kering pecah" gitu. overall bagus bangettt dan worth to buy!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
SherliMalinda18
Oily, Medium Light, Neutral
Sebelumnya udh sering liat beauty vloger review emina glossy stain ini dan banyak banget racun2 yg bertebaran di twitter, ig dan di fd, niatnya emang mau beli tapi nunggu liptint2 yg dirumah abis dulu eh kebetulan FD lg ngadain Try and review dan beruntung aku dikasi kesempatan buat nyoba dan dikasih semua shadesnya dongg. makasih ya FdxEmina pas aku swatch ke tangan langsung penasaran bgt sama yg no. 1 warnanya keliatan ungu ke merah marunan tp pas di aplikasiin ke bibir warnanya ga seungu itu cantik banget pokonya terus gak bikin bibir kering jugak glossynya juga gak yg lebay gitu, packagingnya juga gumuss bangt keliatan bngt khas emina nya. kalo untuk ketahanannya gausah diragukan lagi. pas produknya sampe aku langsung pake dan awet bngt sektar 8-9 jaman di bibir aku, cuma klo untuk glossynya pas aku pake makan siang glossynya udah ilang jd tinggal stainya aja dan pas mau hapus swatchan yg ditangan gailang ilang dong, gangerti lagi ini tahan lamanya. pokonya warna yg no 1 ini fav akuuu💓
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review