N
nabellarespaty
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kusuka warnanya ala ala warna vampire, kusuka teksturnya nggak bikin kering sama sekali, kusuka hasilnya karena glossy but not too much dibibir, kusuka wanginya enak bgt kek permen berasa ingin makanin produknya hihi but di aku kurang tahan lama kaya yg orang-orang bilang dan review jatuhnya jadi kaya pake liptint aja kejahatan tapi itu nggak jadi masalah karena aku seneng bgt touch up lip product hihi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Titania_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Yang membuat aku suka banget sama lip tint ini tuh ga bikin bibir kering sama sekali. Bibir ku super duper kering, jadi kalau mau pakai lip tint benar2 harus lembab bibirnya. pakai double lip balm ehehhehe. Tapi kadang walaupun klaimnya tahan lama karena lip tint, ga tahan lama. Ini? lama banget gais, sampai sehari setelah aku coba pakai ini masih ada warnanya loh... Tapi the minus is, aku kurang suka warnanya karena gelap. WELL INI GA GELAP BANGET KOK, hasilnya memang tetap natural dan beda dengan warna packaging. Tapi buat kulit dan bibir aku sih kurang cocok ya. Maybe one day klo ada acara aku bisa pakai warna ini.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
W
wandaocta
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali liat autumn bell ini aku pikir bakal berwarna ungu ngejreeng di bibir, ternyata setelah diaplikasikan ke bibirku yang berwarna gelap dia cenderung merah gelap gitu. Teksturnya mirip liptint tapi ini ringan dan gak bikin kering bibir, malah dia cenderung melembabkan. Ketika dipakai minum tidak ada transfer ke gelas dan masih menyisakan stain dengan sedikit hint berwarna ungu. Glossy stain ini juga mudah dibawa kemana mana karena berukuran kecil dan gak boros tempat. Worth it banget . Terima kasih female Daily n emina yg telah memberi kesempatan untuk mencoba produk ini😍.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
kellyclaudia
Oily Skin, Light, Cool
Thank you, Female Daily dan Emina ! Seneng banget bisa cobain produk baru dari Emina karena seperti biasa tidak pernah mengecewakan ! Oh iya, shade yang ini adalah favoritku~ Asli cantik banget banget banget !! Biasanya gapernah cocok pake warna kaya gini, tapi yang ini suka banget !! Kaya ungu merah pink gitu~ Wanginya juga lucu kaya wangi permen. Glossynya natural, gak bikin bibir kering, 100% recommended !
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nurayyu
Oily, Medium, Warm
Lucuu bgt packagingnyaa gemes jadi bisa banget buat dibawabawa kemanapun, shade Autumn Bell ini warnanya keunguan dengan glossy finish yang cantik tanpa membuat bibir terasa berminyak, formulanya yang ringan dan ga bikin bibir kering
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nandass
Oily Skin, Medium Dark, Warm
akhirnyaa bisa nyoba emina glossy stain inii! huhu makasi FDxEmina💗 jujur dr awal rilis udah penasaran bgt sm konsepnyaa yg glossy tp nge-stain. Setelah coba, nggak mengecewakan samasekali krn glossy&moisturizing nya dapet tp nggak ganggu , nggak lengket samasekalii malah lebih ke basah menurut akuu, cocokbgt dipakai daily. Aku juga nyoba nyampur sm lippies lain(peripera airy ink) bisa ngeblend dgn sempurna. Autumn bell ini warna merah yang deep + ungu dan sedikittt coklat, satau aku ini shade yg paling rame dr awal keluar, krn paling masuk sm kulit sawo matang sekalipun, dan emg iyaa dikulit aku yang med dark jg flattering, cuma aku personally anaknya lebih ke nude gitu hehe semoga emina ngeluarin range warna nude yang lebih banyak.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
Autumn Bell ini warnanya ungu kemerahan gitu, cakep warnanya, pigmentend banget tapi still very natural. Awet tahan lama, dari awal pake terus 3-4 jam masih ada. Padahal ini liptint loh, tapi udah kyk lipstik. Terus ga bikin bibir kering juga. Thanks FD x Emina!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
Nisaqoritauyun
Combination, Medium, Neutral
Bener bener sebagus itu di pakainya ngga bikin kering sama sekali malah bagus bgt, tahan lama pula, dipake makan ini itu tetep stay, wanginya enak banget trus packaging nya kecil imut imut enak dibawa kemana mana😍😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Merryindrawatii
Oily, Medium, Neutral
packagingnya kotak panjang dengan ukuran mini yang bisa dibawa kemana aja, aplikatornya sendiri berbentuk pipih seperti bibir, point + dari aplikatornya ini bisa menyapu sampai keseluruhan bibir dengan mudah dan cepat, Teksturnya gel yang bisa ngelembabin bibir tanpa rasa lengket ataupun bikin bibir berminyak no, wanginya sendiri lebih kebau buah²an enak banget wanginya, dengan warna keungu²an yang tahan hampir seharian dibawa cuci mukapun masih ninggalin stain bnr² sesuai ekspektasi liptin satu ini, tahan lama dan ini my fav color (No.1)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
Cherindk
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Liptint favorit! iya liptint karena aku pakenya dikit aja udah intens warnanya. gak bikin kering dibibir, stainnya oke banget. untuk yg punya pinggiran bibir hitam pk liptint ini bisa sedikit memberi warna. Shade autumn bell ini jadi fave aku krn warnanya yg gelap dan cocok di aku. Btw terima kasih FD n Emina❤
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review