Glossy Stain

Glossy Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Glossy Stain

Emina
4.7 (818 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glossy Stain 01 Autumn Bell dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte. Tersedia dalam 5 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural.

Rangkuman Review Pengguna

S
Sheilaach
Combination, Medium Light, Cool
12 Jul 2020
Rekomen
thanks fdxemina udah kasih kesempatan buat aku cobain glossy stain ini,dari segi packaging ini imut bngt bentuknya travel size bngt,buat warna nya akupikir tuh ungu gelap gitu kan ya tapi ternyata enggak, warna nya merah dan sdikit gelap ini cocok bngt buat ombre,dan ini bner2 ngestain dibibir aku.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
Ceacillia
Oily Skin, Light, Cool
12 Jul 2020
Rekomen
Suka banget sama warna 01 Autumn Bell ini! Warna ini adalah warna favorit aku bangettt. Walaupun keliatannya warnanya terlalu gelap, dan keliatan wine, but pas dipake cantik banget! Warna nya ga gelap di bibir dan jadi red yg super cantik! Plusnya itu glossy stain ini susah bngt ilangnya. Padahal aku udah cuci pake sabun, dan masih ada bekasnya. Emang beneran stain! Dan ga bikin bibir kering sama sekali😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
vaniseya
Combination, Light, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
produk lokal yg bagus bgt!! packagingnya mungil bgt jadi pas dibawa kemana mana muat di pouch gitu dan designya lucuuu!! untuk tekstur glossy nya ga lengket formulanya pas, wanginya harum enak bgt!! bikin gemesh pengen dimakan hahaha overall suka bgt♥️🥺
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
diviayur
Combination, Light, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
Produk lokal kenapasih makin kesini makin bagus bgtttt?!?!?!!!? Packagingnya imut bgt lucu simple buat dibawa kemana2😭❤️ shades yg ini perpaduan warna merah sm ungu cantik bgt, ringan dipakenya.. Sesuai sm klaimnya kalo menurutku, cepet ngesetnya dan warnanya nempel bgt.. Luvvv bgt pokoknya😭😍❤️
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
H
hanihanidijalan21_
Combination, Medium Light, Cool
11 Jul 2020
Rekomen
jujur pertama kali liat shade ini aku ga selera bgt, aku ga terlalu suka lipsproduct yg hint ungu gitu. tp pas nyoba semua shade malah ini jadi shade fav aku😭 glossy nya ga lebay enteng bgt ketahanannya juga mantap dan aduh skgbmsiah cakep bgt gua jadinya *bcnda
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
raniamira
Combination, Medium, Warm
11 Jul 2020
Rekomen
Warnanya cantik banget! Wow juga sih ada produk lokal yg ngeluarin warna deep purple kaya gini, biasanya kan warna deep red ya. Pantes aja sering sold out. Pas nyobain dia ringan banget ga perlu dipoles banyak warnanya udah keluar dan bener-bener stain di bibir, kalo kamu ngga makan atau minum lip stain ini akan bertahan sampai pagi! Tapi ya kalo dipake makan dan minum emang harus diretouch.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
T
therea_radeva
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2020
Rekomen
makasih buat female daily X emina !produk ini packagingnya lucu banget, kecil gemes gimana gitu wkwk. buat yang autumn bell ini warnanya dark red – ungu gimana gitu, like a vampire. wanginya manis banget, kalo ketelen juga ga pait :' dia ngasih finish yg glossy banget, after kesan glossy nya ilang dia juga ga bikin bibir kering, seriously ! udah gitu ngestain banget, mau kita makan yg berminyak juga dia blm ilang warnanya. recommended banget huhuu 😭
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Dindazirastivanii
Oily Skin, Medium, Warm
11 Jul 2020
Rekomen
Jujur !!!! aku suka banget sama product emina glossy stain ini. buat bibir glossy cantik bgtttt😍😍. walaupun kecil tapi aplikasiin di bibir cukup sekali warnanya udah keluar. warna ini aku kira bakalan gelap banget. ternyata enggak malah hasilnya cantikkk
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
alyssamelita
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2020
Rekomen
This is one of my fav shade!!! Suka banget sama warna ini dan setelah ku inget2 ternyata belom pernah nyoba yang warna ini. Di kulit aku yang medium towards light ternyata warnanya bagus juga huhu Untuk texturenya lumayan oke sih, dia ga bikin gitu kering walaupun kalau kelamaan bisa tetep bikin garis di bibir gitu aja. Ini worth to try banget untuk dicoba PLUS WANGINYA!!!! AKU SUKA BANGET JUGA. Wangi manis permen yang bener enak banget dan ga eneg pahit gitu. Oiya untuk yg ga suka liptint yg nempel di gigi, ini tuh ga akan nempel di gigi :") kurang keren apalagi coba emina ini
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
Metaaahd
Combination, Light, Cool
11 Jul 2020
Rekomen
warna vampirenya cantik, wanginya enak kaya permen, teksturnya pas, gak bikin bibir kering juga tanpa make lipbalm, glossynya standar aja :( tapi untuk stainnya lumayan awet sih, aku udah coba makan ikan balado dan gak ilang dong, lip creamnya aku apus make cleanser juga susah ilangnya💖
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 67 dari 82
Next