Glossy Stain

Glossy Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Glossy Stain

Emina
4.7 (818 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glossy Stain 01 Autumn Bell dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte. Tersedia dalam 5 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural.

Rangkuman Review Pengguna

H
hanasaqina
Combination, Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
Thanyou Fd x Emina 🥰✨ Untuk Shade 01 Autumn Bell ini paling favorite kayaknya yah! Warnanya paling unik menurut aku dan hint warnanya beda sendiri sama yang lain.. Ada hint ungunya sedikit dan cantik sekali😍 Untuk formulanya bagusss banget dan lembabin bibir banget walopun gapake lipbalm sebelumnya😂 Ohyaa Stainnya, bagus parah ini hihi, Aku pake makan dan minum masih ngestain donggg!! Harganya really affordable pula🥰🥰 Bagi para pencinta liptint, you might love this!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
iraps
Combination, Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
Cinta banget sama glossy stainnya emina! aku punya semua shade nya dan cantik-cantik warnanya, untuk packaging gausah ditanya soalnya emina gapernah mengecewakan soal packaging, liptintnya wangi permen dan pigmentasinya bagus banget!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
DittaLadiop
Combination, Medium, Warm
10 Jul 2020
Rekomen
Kemasannya Lucu , bentuk Imut Kecil Mungil Gitu .. Aromanya Permen Manis Jadinya Enak Gak Bikin Pusing :) .. Warnanya Untuk yang no.1 ini agak Gelap Tapi cocok Aja dikulit wajah Aku .. Glossy stain yang bener-bener glossy gitu .. klo Cuma Buat pergi Seperti cukup pakai 1 layer Tapi klo buat warna yang pekat ya minimal 3 layer .. ini masih transfer ke tangan .. warnanya pigmented Sekali .. yuk dicoba :)
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
B
bilabil_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
TERIMAKASIII FD X EMINA🥰. btw pas paket nya sampe aku langsung nyoba yang no 1, pertama packaging travel friendly bgtt, pas di swatch wangi nya manis banget kayak permenn sukakk,terus aku aplikasiin sama sekali ngga bikin bibir kuu kering:) dan aku suka nya sama shade 01 warna nya ga terlalu gonjreng bagus bgt sii, plus warnanya agak keunguann
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
Maulidiningrum
Combination, Medium, Warm
10 Jul 2020
Rekomen
Female Daily X Emina. 01 - Autumn Bell. Bedanya dengan varian yang lain, "Autumn Bell" ini ketika di swatch di kulit warna nya ungu, tetapi ketika aku swatch dibibir menjadi warna bibir yang terlihat lebih merah keunguan. Hal ini karena menurutku warna dasar yg berbeda ketika di swatch. Warna kulit lebih kuning langsat dan berwarna cerah sehingga warna glossy stain terlihat jelas berbeda sedangkan warna bibirku merah kecoklatan sehingga warna yang dihasilkan terlihat sama hanya berbeda pada degradasi dari masing2 varian. Semua varian glossy stain, ketika aku cium wangi nya seperti buah-buahan. Teksturnya seperti gel saat aku swatch dibibir tidak lengket, bikin lembab, terlihat glossy, dan tahan lama.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
T
Thrriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
Warnanya ungu pekat kemerahan, cakep bgt dipake di bibir yg rada gelap kek aku. Dipake tipis2 warnanya jd bagus bgt, bkin wajah cerah, no jamet-jamet look lah pokoknya. Ini ga bkin bibir kering atau gelap and it did stain just like its claim, huhu dan yg plg penting gak transfer ke masker. Wanginya enak, pekejingnya ucul 🥺👌🏼
Usage: Less than 1 week Guardian
L
Larastanie_
Combination, Medium, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
Dari semua shades Autumn bell ini jadi favorit aku banget. Warnanya seperti wine. Ungu + Red. Dan wanginya enaaaak banget suka deh, belum nemu wangi lip produk yang seseger ini. Gila nya lagi, formulanya keren banget dong tahan banget dia. Diapus pake tangan atau air gak bakal mempan juga. 🤣 Terbaik sih emina ini. Btw thanks to Female Daily x Emina. 💞
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
dhevinarainka
Oily, Medium, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
product ini super bangus bangt, ngaruh bangt di bibir aku, dan glowssy bangat, dan ringan gitu lho dipakainya, packingannya lucu gitu kecil dan gampang dibawa kemana-mana gitu, EMINA GLOWSSY STAIN terbaik dan aku sukak😊😍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
taraarmani
Dry, Medium Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
Thankyou female daily & eminaa. Udah kasih kesempatan buat cobain produk ini! Ga nyangka dikasihnya semua shadee🥺 untuk shade 01 ini paling gelap diantara shade lainnya. Fyi this is my first liptinttt! Aku gapernah beli liptint karena bikin binir kering. But surprisingly aku suka bgt sama glossy stain emina ini! Aku pecinta lip gloss & ini liptint tapi glossy!! Suka bgttt, ga bikin bibir aku kering jugaaa. Di bibir warnanya emang merah bold gt cuma aku sukaaa! Thankyou emina for making this glossy stain😘
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
catleanmean
Oily, Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
Varian glossy stain yang ini wrnanya sgt elegan, cocok dipakai sm makeup2 yg vibenya gelap. Tp bikan berarti gak bs dipakai sehari-hari. Packagingnya juga super cute and compact, cocok untuk dibawa kemana2 krn kemasannya mungil. Tintnya juga tahan lama, jd tdk perlu reapply berkali2. Abis makan pun ttep flawless!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 70 dari 82
Next