Benetint Cheek & Lip Stain

Benetint Cheek & Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Benetint Cheek & Lip Stain

Benefit
3.5 (647 Ulasan)
89% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp500.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Benetint dari Benefit dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benefit Benetint Cheek & Lip Stain memiliki fungsi ganda, dapat digunakan sebagai pewarna bibir dan dapat juga digunakan sebagai perona pipi. Formulanya tahan lama di bibir ataupun kulit sejak pertama kali digunakan, serta tahan luntur.

How to Use:
Aplikasikan pada pipi lalu segera ratakan dengan jari tangan, atau dapat di aplikasikan pada bibir lalu ratakan menggunakan aplikator

Suitable for:


Ingredients:
WATER (AQUA), POLYSORBATE 20, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYDROXIDE, CARMINE (CI 75470), METHYLPARABEN, FRAGRANCE (PARFUM), TETRASODIUM EDTA, GERANIOL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, MALTODEXTRIN, BENZYL SALICYLATE, BHT. N¬? 00N12802

Rangkuman Review Pengguna

I
Icaca8
Dry Skin, Light, Neutral
17 Sep 2015
What I Like (+) Cute packaging, almost like nail polish What I don't like (-) enggak tahan lama (-) Dibibir enggak enak banget (-) Bikin bibir kering (-) harganya too overpriced (-) susah di blend, enggak terlihat natural
Usage: Less than 1 week
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
17 Sep 2015
Aku kurang puas dengan hasilnya di pipi. Selain cepat hilang juga karena stainnya sangat-sangat sheer. Lebih sering kupakai sebagai lip tint. Tapi benetint ini lumayan bikin bibir kering, jadi harus pakai lipbalm terlebih dahulu. Harganya sangat terlalu mahal, that's why i prefer the travel size. Masih banyak cheek and lip stain yg lebih bagus dan lebih murah.
Usage: Less than 1 week
V
virayunitaa
Combination, Medium Light, Warm
13 Sep 2015
waktu lg ke sephora, gue coba lah benetint ini, trs gue diemin aja ga makan ga apa, sambil muter2in sephora liat product yg lain, sekitar sejam gue ngaca, liptint nya udah memudar dan ga sebagus pas baru pake. untung gue coba dulu dan blm beli, preffer beli liptint korea yg under 100rb tp tahan seharian :'D
Usage: Less than 1 week
N
nadiladara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Sep 2015
Benetint ini produk Benefit pertama yang aku coba dan sejujurnya agak kecewa. Pas baru dipake stain-nya cantik banget dan mendekati warna bibir cuma cepet banget ilangnya! Kayaknya nggak sampe 2 jam udah luntur aja gitu nggak berbekas. Kalo dipake sebagai cheek tint juga kadang suka susah di blend dan akhirnya cuma jadi cemong aja di pipi. This one is a no for me.
Usage: Less than 1 week
V
vintjus
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2015
Kecewa banget ama lip tint ini. Aku belinya disephora yg travel size bareng2 sama produk lain itu. Untung gak beli yg gede. Lip tintnya biasa aja, gak blend gak keliatan natural. Terus susah dipake buat cheek, karena begitu di dot, kalo gak langsung diblend stuck aja tuh bekas dotnya dipipi. Kecewa deh...tp masih bersyukur gak beli yg gede, karena harganya utk lip tint biasa kurang worth menurut ku
Usage: Less than 1 week
M
Miranda_kwok
Combination, Light, Warm
11 Sep 2015
Lipting yang overrated dan performancenya biasa saja, not really pigmented, staying powernya juga tidak terlalu bagus.. Kalau pake tint ini, people will surprise if you purchase in this price Rp.3xx.xxx, cause not worth it
Usage: Less than 1 week
S
Stellacndmr
Combination, Medium Light, Warm
11 Sep 2015
Benetint ini menurutku teksturnya terlalu cair. Di bibir kelihatan natural, tp just so-so. Staying powernya juga kurang bagus, harus diaplikasikan berkali-kali. Menurutku dengan harga segitu rada ga worth it, masih banyak liptint lain yang kualitasnya sama tapi harganya lebih murah.
Usage: Less than 1 week
A
almirakrista
Oily Skin, Medium Light, Cool
10 Sep 2015
This tinted blush and lip stain works beautifully on me. I love when I am in hurry this blush give the easiest application and voila! you're flushed. Just the flush you need throughout the day. Although it doesnt that good on lips. Just given a bit color (natural) on it. Nothing special on lips. Dan teksturnya yang terlalu cair membuat saya tidak terlalu suka untuk mengaplikasikannya di bibir. But it sure works for your beautiful cheek. Rosy and fresh. The kind of colour people dig.
Usage: Less than 1 week
M
Melmoch
Combination, Medium Light, Warm
10 Sep 2015
warnanya ga menyerap dan ga cocok dibibir. bikin bibir cepat kering. bisa dipulas ke pipi tapi itupun harus berulang kali biar warnanya keluar. harganya yang mahal ga sebanding sama kualitasnya sayang sekali benetint dari brand benefit ini kurang memuaskan para pelanggannya
Usage: Less than 1 week
T
thanifa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Sep 2015
I love the idea of Benetint and it does work on certain skin textures, but it doesn't on mine - it comes patchy sometimes. Best applied with fingers. You can try with a beauty blender but it might just take too much of the product. It lasts for a long time and it makes the perfect base for blush!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 62 dari 65
Next