Benetint Cheek & Lip Stain

Benetint Cheek & Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Benetint Cheek & Lip Stain

Benefit
3.5 (647 Ulasan)
89% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp500.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Benetint dari Benefit dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benefit Benetint Cheek & Lip Stain memiliki fungsi ganda, dapat digunakan sebagai pewarna bibir dan dapat juga digunakan sebagai perona pipi. Formulanya tahan lama di bibir ataupun kulit sejak pertama kali digunakan, serta tahan luntur.

How to Use:
Aplikasikan pada pipi lalu segera ratakan dengan jari tangan, atau dapat di aplikasikan pada bibir lalu ratakan menggunakan aplikator

Suitable for:


Ingredients:
WATER (AQUA), POLYSORBATE 20, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYDROXIDE, CARMINE (CI 75470), METHYLPARABEN, FRAGRANCE (PARFUM), TETRASODIUM EDTA, GERANIOL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, MALTODEXTRIN, BENZYL SALICYLATE, BHT. N¬? 00N12802

Rangkuman Review Pengguna

M
meltandun
Combination, Light, Neutral
16 Oct 2015
Kayaknya sama seperti yang lain, aku juga penasaran banget sama Benetint ini. Tapi karena harganya yang tinggi jadinya maju mundur untuk beli, sampai akhirnya dapat yang kemasan mini. Ok, dari packaging, biasa aja ya, not special. Yang berbeda hanya di aplikator yang mirip kayak nail polish. Di bibir ku, warnanya cocok, look so natural tapi sayangnya efeknya membuat bibir menjadi kering. Stain nya juga tidak bertahan terlalu lama jadi memang really over priced and over raved.
Usage: Less than 1 week
N
nurahurahura
Combination, Medium, Neutral
15 Oct 2015
lip and cheek tint yang aku pinyin puny pretty kali dari produk barat ya bikini korea.. beli yang ukuran kecil.. dan kecewa bangettt di bibirku yang pigmented sama sekali nggak ngefek dong, warnanya enggak ada yang keluar dan yaudah aku nyerah karena beneran nggak ada hasilnya dibibir aku.. akhirnya aku pakai buat pipi itupun susah payah karena kudu berkali kali.. dan kadang bisa zonk.. jatuhnya berlebihan kalo salah apply.. super tricky dan enggak bakal mau lagi deh repurchase..
Usage: Less than 1 week
H
herra31
Oily, Warm
15 Oct 2015
beli ini krn ikut"an org lain wkwkwkwk , lg booming bgt benetint ini , makanya coba coba beli yg ukuran kecil , dan pas datang ternyata sangat kecewa sama hasilnya :( pertama klo dipakein ke bibir warnanya ga keluar sm sekali uda oles berkali" pun ga ada keluar , dioles ke pipi pun begitu, tp klo di pipi oles berkali" keluar sih warnanya malahan kayak badut, kl mau disetting pake bedak lg di pipi malah jd lengket, pokoknya product yg ga worth it banget buat dibeli ...
Usage: Less than 1 week
N
Nqaaa
Oily, Light, Neutral
13 Oct 2015
Benetint ini saat aku aplikasiin ke bibir 1x swatch warnanya gak keluar di aku..setelah beberapa kali baru keluar tp aku kurang suka dengan hasilnya.. Kalo di pipi sama jg setelah beberapa kali swatch baru klwr hasilnya..cuma agak lebih sulit aplikasinya karna salah2 kebanyakan bisa bikin pipi kita seperti badut dan lbh sulit dibaur dan menimbulkan lengket
Usage: Less than 1 week
E
Eyewantitall
Combination, Medium, Warm
12 Oct 2015
Aku punya yang 12.5 ml dan sudah punya setahun nggak habis-habis karena memang jarang banget aku pakainya. Ini memang bisa bikin bibir aku merah kayak natural gitu tapi after effectnya nggak banget. Bibir langsung jadi kering banget. Aku biasanya ngakalinnya dengan ngelapisin ini dengan lip balm. Eos lip balm menurut aku cocok untuk ngeseal tint ini karena keduanya sama-sama nggak tahan lama jadi kalau mau ngaplikasiin ulang gampang. kalau untuk jadi blush warnanya kurang keluar di kulitku yang medium. Aku merasa wasting money banget beli ini karena harganya mahal banget. Prosnya ini menurut aku cuman wangi rosenya aja, lainnya mengecewakan.
Usage: Less than 1 week
J
JoLeen
Dry, Medium Light, Warm
08 Oct 2015
Saya beli benefit finding mr Bright dimana dalamnya ada benetint mini, saya sih pribadi ga suka sama Liptint ini karena warnanya ga keluar di bibir saya. kemasannya praktis si seperti kuas kutek, tapi diolesin berkali kali juga ga gitu keluar warnanya.
Usage: Less than 1 week
E
Emily27
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 Oct 2015
Beli ini kemasan mini, senfaja pengen coba dan tau produk ini, untuk harga yang pricey benetint ini kurang sesuai dengan harganya. Di bibir aku kurang terlihat warna merahnya, mungkin bisa dipakai untuk natural red look tanpa terlihat pakai lipstick, wanginya enak, daaan selain bisa untuk bibir, bisa juga digunakan di pipi as a blush. For me it look better as a blush than a liptint. Minus: pricey!!
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
29 Sep 2015
Menurutku lip tint yang satu ini kebilang mahal ya dengan ukurannya yang mini hehehe pernah coba beli dengan harapan cocok sama bibirku :D Ternyata malah bikin bibir kering dan pecah-pecah, udah gitu warnanya pun kurang tahan lama, mesti rajin apply lagi ke bibir biar warnanya masih "ada"
Usage: Less than 1 week
H
hellosandara
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Sep 2015
produk mahal dan gak worth banget. dulu beli gara2 lagi demam kpop pake liptint. eh ternyata ini liptint mengecewakan sekali. bikin bibir kering kerontang sampe mengelupas. gak bisa juga dipakein lipbalm dulu karena nanti liptint nya bisa gak nempel. trus gak tahan lama, sejam udah pudar. dipake makan langsung bubar jalan.
Usage: Less than 1 week
E
eneng.peni
Dry Skin, Medium Light, Warm
21 Sep 2015
Kemasannya yang full size mini banget, kemahalan sih menurut saya. Teksturnya cukup cair, tapi nggak bleber kemana-mana dan aplikatornya cukup oke lah meski agak sulit menjangkau di bagian detil bibir. Warnanya merah strawberry, tapi kalau di bibir saya stainnya lebih ke pinkish, cantik. 2 kali swipe sudah pigmented, sayangnya warnanya nggak tahan lama, 2 jam dibawa makan udah mulai hilang di tengah bibir. Lebih baik kalau mau coba beli yang travel sizenya, too pricey :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 61 dari 65
Next