N
noe_norma
Combination, Medium Light, Neutral
I wouldn't buy this again as there's much better things out there for cheaper prices but i use it occasionally as I still have alot left so I used it a little on my cheeks and sometimes my lips for a little extra tint
Usage: Less than 1 week
T
Tiaranabila
Combination, Medium Light, Cool
Ini bisa dibilang produk galau, karena menurut saya dia bisa untuk dua hal yaitu lips ans cheeck tapi buat saya sendiri ini kurang bekerja untuk bagian lips karena malah bikin warnanya ga merata, lucu sih buat diombree tapi ga bisa masuk disemua lisptick atau lip lainnya. Nah untuk pipi harus dipake hati-hati karena ini lumayan kelihatan dan cair jadi gampang beleber.. nanti kalo beleber malah jadi berantakan banget tapi tahan lama sih kalo di pipi. Malah biasanya buat di bawah mata untuk cover under eye mata hehehe..
Usage: Less than 1 week
D
deinovita
Oily, Medium, Warm
Lip tint ini cocok dipake buat kuliah karena lumayan awet. Tapi dengan harga yang lumayan tinggi (bahkan travel sizenya juga mahal), banyak lip tint lain yang lebih baik buat dibeli. Kelebihan dari tint ini teksturnya yg gampang buat diaplikasiin.
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
penasaran sama tint ini karena harga nya yang luar biasa. akhir nya beli ukuran mini yang lebih praktis dibawa travelling. warna merah nya bagus di bibir, bikin bibir merah natural. as a blush juga ga mengecewakan. tapi menurut aku standar aja sih kualitasnya dengan harga semahal itu
Usage: Less than 1 week
D
dianpsdee
Dry Skin, Medium, Warm
Benetint jadi salah satu andalan gw kalo lagi males lenongan. Produk ini praktis karena bisa jadi lip color juga blush on. Kalo buat bibir warnanya memang ga setajam lip tint korea punya, tapi gw suka sama warnanya yang ga lebay. Misalnya pake ini gw pasti apply sedikit lip gloss di atasnya supaya keliatan fresh muka gw. Soalnya bibir gw kan kering, jelek banget kalo single use. Terus buat blush on juga oke kok, ga perlu pake banyak2 udah bikin keliatan bersemu. Gw punya travel size yg kemasannya plastik, udah ada setaunan tapi ga habis2 karena pakenya ga sering2 sih. Kalo habis gw bakal beli travel sizenya lagi hhaa
Usage: Less than 1 week
M
msdentist
Combination, Light, Cool
benetint ini liptint favourite, warnanya naturall both for cheeks or lips, dan oke banget untuk pemakaian sehari2. harganya emang agak mahal sih, tapi isinya banyak dan gak abis2 walaupun dipake terus. untuk pemakaian di pipi biasanya aku oles dikit2 aja abis itu diratain pake tangan, hasilnya natural banget gak medok sama sekali. kalo di bibir pas kering gt emang kurang bagus sih hasilnya, tp i dont mind soalnya aku jg biasa oles cuma tipis2 aja.. overall benetint ini worth to buy lah.
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
Aku suka warnanya dan bisa melembabkan bibir dengan baik, dan setelah dipake gak bikin kering. Teksturnya lumayan buttery di bibir aku, dan menyerap dengan baik. Kemasannya juga pas banget untuk masuk ke tas makeup aku. Mungkin akan repurchase lagi shade warna yang lain karena suka dengan teksturnya
Usage: Less than 1 week
A
amelamaliaamel
Combination, Light, Neutral
Every girls lovers I think. Lip tint pertama yang saya miliki. Saya mendapatkan ini dari seri Rocktitude. Untuk ukuran 5 ml, kemasannya terbuat dari plastik. Pros : warnanya natural jika dioles sekali, namun akan terlihat bold jika di timpa berkali kali, awet! Setelah sekian bulan baru habis itupun kategori sering dipakai, Multifungsi bisa dipakai sbg blush on sangat cocok dipadu dengan blush on rockateur, kemasan mini mudah dibawa kemana mana. Cons : expensive:( , warnanya kurang keluar jika dibanding dengan lip tint dari korea
Usage: Less than 1 week
L
Landondj
Combination, Medium, Warm
Another Benefit review :) 1. Dapet ini bersamaan dengan produk Benefit lainnya di packet Primping With The Star. Bentuknya mini ya, ya namanya juga travel size hahaha sempet cek online untuk harga yang travel size di sini, masih affordable kok. Sekitar 100an. 2. Pas dipakai ke pipi, warnanya jadi natural banget. Beneran natural. Pakai dikit aja, jangan banyak2 karena warnanya sudah pigmented. Abis itu tepuk2 dengan jari dan voila! Merah merona alami banget. 3. Pas dipakai ke bibir, kurang oke sih ya menurut saya. Biasanya kalau saya pakai ini cuma sebagai base untuk lipstick lainnya dan biar bisa makin nonjolin warn dari lipstick tersebut. Karena texturnya cair jadi saya kurang nyaman kalau dipakai ke bibir; 4. Meskipun kecil tapi sudah setahun belum abis2 tuh! hihihi Would I repurchase it? Yes!!
Usage: Less than 1 week
H
holyangel
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget dengan produk ini karena dapat dijadikan blush on atau lipstik. kalaupun dijadikan sebagai lipstik, hasilnya terlihat sangat natural dan bisa kamu pakai jika kamu ingin mendapatkan hasil bibir seperti orang korea. untuk blush on sendiri warnanya tidak terlalu menor jadi cocok digunakan untuk sehari-hari
Usage: Less than 1 week