Benetint Cheek & Lip Stain

Benetint Cheek & Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Benetint Cheek & Lip Stain

Benefit
3.5 (647 Ulasan)
89% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp500.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Benetint dari Benefit dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benefit Benetint Cheek & Lip Stain memiliki fungsi ganda, dapat digunakan sebagai pewarna bibir dan dapat juga digunakan sebagai perona pipi. Formulanya tahan lama di bibir ataupun kulit sejak pertama kali digunakan, serta tahan luntur.

How to Use:
Aplikasikan pada pipi lalu segera ratakan dengan jari tangan, atau dapat di aplikasikan pada bibir lalu ratakan menggunakan aplikator

Suitable for:


Ingredients:
WATER (AQUA), POLYSORBATE 20, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYDROXIDE, CARMINE (CI 75470), METHYLPARABEN, FRAGRANCE (PARFUM), TETRASODIUM EDTA, GERANIOL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, MALTODEXTRIN, BENZYL SALICYLATE, BHT. N¬? 00N12802

Rangkuman Review Pengguna

S
strawberry_kiss
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2015
Produk ini adalah produk yang multi fungsi, bisa digunakan pada bibir maupun pipi. Hasilnya pun natural, semu-semu merah. Sayangnya memang cepat hilang jika diaplikasikan pada bibir. Sedangkan untuk pipi, staying powernya lumayan. Agak tricky saat diaplikasikan pada pipi karena ada potensi warna tidak rata. Tekstur produk ini adalah cair.
Usage: Less than 1 week
L
lalalalucki
Combination, Medium Light, Warm
19 Nov 2015
Yaiyyy for the tint and the staying power. Nayy for the price and the packaging. Staying power-nya ok bangeeeeetttt. Diusap-usap macam bagaimana pun, nggak transfer. Multifungsi - bisa untuk lips and cheeks. Tint-nya bagus, natural di pipi (kalau pakainya bener yaaa), dan bikin muka keliatan seger. Hanya saja harganya lumayan pricey dan packaging-nya aneh - dengan brush seperti kuteks. Jadi agak susah kalau untuk pemula yang mau pakai di pipi - kalau pakainya nggak bener, malah jadi blotchy. Saranku, kalau mau pakai Benetint di pipi lebih baik minta ajarin dulu dengan SA di counter / lihat video demo.
Usage: Less than 1 week
G
GoBrunette
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2015
untuk dipakai blush on bagus bgt warnanya natural gitu. tapi malah kalo dipakai di bibir cepet ilang dan harus berkali-kali pulas. Repurchase? Nggak kali ya. dan entah kenapa wanginya aku kurang suka karena mawar sekali.
Usage: Less than 1 week
K
Kipermatasari
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2015
Walopun produk ini 2in1, saya sebenernya lebih suka pake ini buat blush on aja. Itu pun makenya agak tricky, soalnya tint ini cair banget menurut saya, jadi klo mau make ini buat daily activity aja yang nggak perlu pake foundie or something like that. Klo untuk bibir sih kurang begitu suka ya, soalnya tint ini nggak merata warnanya pas diaplikasiin. Untungnnya nyobain yang ukuran travel size, jadi nggak begitu menyesal lah dibelinya.
Usage: Less than 1 week
S
Shaskyyyy
Combination, Medium Light, Warm
16 Nov 2015
Walaupun harganya emang lumayan tapi ini blush on favorit aku, ngblend dipipi hasilnya natural dan i love it. Walaupun pakeinnya suka beleberan dan emang kalo dipakein ke bibir warnanya ga keluar tapi aku pake ini buat blush on doang jadi ga masalah
Usage: Less than 1 week
B
baby_frog
Normal, Medium Light, Cool
14 Nov 2015
Dibanding posietint, benetint jauh lebih terpakai untuk both cheek and lip. Meski warna di botolnya terlihat seperti merah darah, nyatanya ketika di pakai menjadi merah terang. Saya suka pakai tanpa di campur dengan produk lain kalau sedang ingin make up blushing natural
Usage: Less than 1 week
E
eniefron
Oily, Medium Light, Cool
11 Nov 2015
pernah beli sekali kirain harga mahal dipakainya bagus. mungkin di yang lain bagus tapi untukku tidak terlalu oke dengan harga semahal itu. buat cheeks cukup bagus tapi buat lips warnanya jadi tidak rata, bentuknya terlalu cair jadi cepet mbleber. Repurchase? NO! menurutku masih ada lip & cheeks yang lebih bagus dgn harga yang lebih murah
Usage: Less than 1 week
D
dineu
Combination, Medium Light, Warm
11 Nov 2015
mahaaaalllll :( stay longer si, tapi karena mahal baget dan terlihat tidak selalu special pas aku pakai, jadi buat aku kurang worth to buy aja. karena masih banyak banget subsitusi si product ini dengan harga yang lebih pas dikantong.. hehe
Usage: Less than 1 week
S
slingbag
Oily Skin, Medium Light, Warm
07 Nov 2015
Pernah beli sekali dan gak beli lagi. Ketika punya juga lebih sering difungsikan sbg blush bukan lip stain. Konsistensinya cair tanpa bau-bau aneh, merahnya pas seperti fanta. Sayangnya harganya mahal. I would rather buy lipstick beneran.
Usage: Less than 1 week
G
grbys
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Nov 2015
Produk yang satu ini bagus tapi pas dipake pake kuasnya agak2 geli gimana gitu. jadi kadang males dipake tapi bagus buat natural look, aku sendiri biasanya campurin lip tint buat di pipi dengan blush on yang warnanya senada. hasilnya lebih keluar dan bagus. sayang ukurannya agak ga pas buat di tas kecil karena terlalu gendut dan abisin tempat
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 59 dari 65
Next