Benetint Cheek & Lip Stain

Benetint Cheek & Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Benetint Cheek & Lip Stain

Benefit
3.5 (647 Ulasan)
89% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp500.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Benetint dari Benefit dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benefit Benetint Cheek & Lip Stain memiliki fungsi ganda, dapat digunakan sebagai pewarna bibir dan dapat juga digunakan sebagai perona pipi. Formulanya tahan lama di bibir ataupun kulit sejak pertama kali digunakan, serta tahan luntur.

How to Use:
Aplikasikan pada pipi lalu segera ratakan dengan jari tangan, atau dapat di aplikasikan pada bibir lalu ratakan menggunakan aplikator

Suitable for:


Ingredients:
WATER (AQUA), POLYSORBATE 20, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYDROXIDE, CARMINE (CI 75470), METHYLPARABEN, FRAGRANCE (PARFUM), TETRASODIUM EDTA, GERANIOL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, MALTODEXTRIN, BENZYL SALICYLATE, BHT. N¬? 00N12802

Rangkuman Review Pengguna

B
babychloe_
Combination, Medium Light, Neutral
10 Dec 2015
dari smua liptint warna rose yang dipunya, ini doang yang paling sukaa, warnanya natural banged di bibir , bibir ku hitam dan masih kelihatan cantik warnanya kekurangannya kalo mau di build pakenya mesti berlapis lapis dan berkali kali . staying powernya juga agak kurang, 2 3 jam udh pudar
Usage: Less than 1 week
W
windadomlay
Normal, Medium, Cool
06 Dec 2015
Produk ini d pakai nya tipis2 aja biar kliatan lebih natural. Harga nya memang mahal, tp dengan isi cukup banyak, aku rasa sebanding. Tekstur nya agak cair, bentuk nya unik, gampang d bawa2, karna gak makan tempat
Usage: Less than 1 week
S
sweetnita
Oily, Medium, Warm
05 Dec 2015
i love this product because it's look so natural. At first sight see i was afraid it would be bright red, i was really suprised, it's look so natural. you can always add as many layers ass you want to make it look more red
Usage: Less than 1 week
S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
01 Dec 2015
Warnanya natural banget walaupun dikemasan kelihatannya merah gelap. Teksturnya encer banget dan wanginya enak. Aplikatornya kaya kutek. Warnanya sheer dan gampang diblend. Staying powernya oke banget.
Usage: Less than 1 week
N
Nataliefelicia
Combination, Medium Light, Neutral
30 Nov 2015
Benetint ini warna merahnya sebenernya cakeeeep banget, bikin muka kelihatan segar. Sayangnya, benetint ini bikin bibir aku cepat kering. Tapi bisa diakalin dengan pakai lip balm sebelum apply benetint. Harganya cukup mahal, tapi isinya pun banyak, karena butuh sedikit aja untuk sekali apply.
Usage: Less than 1 week
H
helloeci
Oily, Medium Light, Warm
29 Nov 2015
benefit benetint, aku suka banget sama liptint ini karena ga bikin bibir kering trus bikin bibir jadi soft banget, wangi juga enak dan aku pake ini kalo lagi males pake lipstick karena lip tint ini sangat praktis dan mudah dipakai nya sayang nya harga agak mahal menurut aku
Usage: Less than 1 week
H
Heni25
Combination, Medium Light, Warm
28 Nov 2015
Lip and cheek stain. Teksturnya liquid yang lumayan cair dan packagingnya mirip nail polish. Cara pakai swipe beberapa kali di apple of your cheek then blend them. Use di bagian bibir as well dengan cara yang sama. Bahannya rose petal extract ya jadi bisa membuat pipi dan bibir berwarna merah merona. Apabila dirasa kurang merah tinggal swipe lagi as many as you like, semakin banyak swipe semakin merah warnanya. Karena ini stain jadi waterproof meresap ke kulit, gak perlu kuatir warnanya hilang ketika habis makan.
Usage: Less than 1 week
B
bun2mila
Normal, Light, Cool
25 Nov 2015
Produk liptint pertama yang saya coba. First impression tekturnya so runny, udah kebayang liptint aga2 kental seperti lipgloss, tapi ini engga. Warnanya sheer, butuh beberapa kali apply agar terlihat keluar warnanya di bibir, itupun hanya semu2, begitu juga untuk pipi. Staying powernya juga so so, so i wont repurchase
Usage: Less than 1 week
L
lifeafternu
Dry, Medium, Warm
24 Nov 2015
warna merahnya natural dan kalo dipake di pipi, ronanya cantik, di bibir juga.. tapi karena saya lebih sering pake lipstick yang shade nude kalau mau ala-ala no make up look, jadinya untuk fungsi di bibir ga gitu kepake, belum lagi udah banyak lip tint dari korea yang harganya jauh lebih murah, rasanya ngga worth it aja mahal-mahal beli benetint
Usage: Less than 1 week
R
riyanisafitri
Oily, Medium, Warm
23 Nov 2015
liptint pertama yang aku punya! tapi sayangnya karena bibir aku gelap jadinya gak gitu keliatan. agak sedih sih karena aku sudah berekspetasi lebih. untuk repurchase sepertinya gak deeh karena ya balik lg gak keliatan:(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 58 dari 65
Next