B
babychloe_
Combination, Medium Light, Neutral
dari smua liptint warna rose yang dipunya, ini doang yang paling sukaa, warnanya natural banged di bibir , bibir ku hitam dan masih kelihatan cantik warnanya kekurangannya kalo mau di build pakenya mesti berlapis lapis dan berkali kali . staying powernya juga agak kurang, 2 3 jam udh pudar
Usage: Less than 1 week
W
windadomlay
Normal, Medium, Cool
Produk ini d pakai nya tipis2 aja biar kliatan lebih natural. Harga nya memang mahal, tp dengan isi cukup banyak, aku rasa sebanding. Tekstur nya agak cair, bentuk nya unik, gampang d bawa2, karna gak makan tempat
Usage: Less than 1 week
S
sweetnita
Oily, Medium, Warm
i love this product because it's look so natural. At first sight see i was afraid it would be bright red, i was really suprised, it's look so natural. you can always add as many layers ass you want to make it look more red
Usage: Less than 1 week
S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
Warnanya natural banget walaupun dikemasan kelihatannya merah gelap. Teksturnya encer banget dan wanginya enak. Aplikatornya kaya kutek. Warnanya sheer dan gampang diblend. Staying powernya oke banget.
Usage: Less than 1 week
N
Nataliefelicia
Combination, Medium Light, Neutral
Benetint ini warna merahnya sebenernya cakeeeep banget, bikin muka kelihatan segar. Sayangnya, benetint ini bikin bibir aku cepat kering. Tapi bisa diakalin dengan pakai lip balm sebelum apply benetint. Harganya cukup mahal, tapi isinya pun banyak, karena butuh sedikit aja untuk sekali apply.
Usage: Less than 1 week
H
helloeci
Oily, Medium Light, Warm
benefit benetint, aku suka banget sama liptint ini karena ga bikin bibir kering trus bikin bibir jadi soft banget, wangi juga enak dan aku pake ini kalo lagi males pake lipstick karena lip tint ini sangat praktis dan mudah dipakai nya sayang nya harga agak mahal menurut aku
Usage: Less than 1 week
H
Heni25
Combination, Medium Light, Warm
Lip and cheek stain. Teksturnya liquid yang lumayan cair dan packagingnya mirip nail polish. Cara pakai swipe beberapa kali di apple of your cheek then blend them. Use di bagian bibir as well dengan cara yang sama. Bahannya rose petal extract ya jadi bisa membuat pipi dan bibir berwarna merah merona. Apabila dirasa kurang merah tinggal swipe lagi as many as you like, semakin banyak swipe semakin merah warnanya. Karena ini stain jadi waterproof meresap ke kulit, gak perlu kuatir warnanya hilang ketika habis makan.
Usage: Less than 1 week
B
bun2mila
Normal, Light, Cool
Produk liptint pertama yang saya coba. First impression tekturnya so runny, udah kebayang liptint aga2 kental seperti lipgloss, tapi ini engga. Warnanya sheer, butuh beberapa kali apply agar terlihat keluar warnanya di bibir, itupun hanya semu2, begitu juga untuk pipi. Staying powernya juga so so, so i wont repurchase
Usage: Less than 1 week
L
lifeafternu
Dry, Medium, Warm
warna merahnya natural dan kalo dipake di pipi, ronanya cantik, di bibir juga.. tapi karena saya lebih sering pake lipstick yang shade nude kalau mau ala-ala no make up look, jadinya untuk fungsi di bibir ga gitu kepake, belum lagi udah banyak lip tint dari korea yang harganya jauh lebih murah, rasanya ngga worth it aja mahal-mahal beli benetint
Usage: Less than 1 week
R
riyanisafitri
Oily, Medium, Warm
liptint pertama yang aku punya! tapi sayangnya karena bibir aku gelap jadinya gak gitu keliatan. agak sedih sih karena aku sudah berekspetasi lebih. untuk repurchase sepertinya gak deeh karena ya balik lg gak keliatan:(
Usage: Less than 1 week