K
Kristin_halim
Combination, Medium, Neutral
One of my favorite lippie product! The color is literally absorbed by your lips, leaving your lips with a natural look. You might have to reapply after having your meal, but it will still leave a hint of a light red shade. I also use Benetint as cheek stain, the shade will last all day (without washing your face). This is a multifunctional product by Benefit, and I really recommend it. Although it's a little pricey, but it's totally worth it! It's also made with natural ingredients, the color red from rose petals.
Usage: Less than 1 week
V
vogue_rock
Normal Skin, Medium, Neutral
My favorite tint dari semua tint yg benefit keluarin.. Warnanya bagus banget, buat pemakaian sehari2. Bisa dipake di bibir & pipi, tp aku lebih seringnya di bibir aja. Agak kering di aku tapi masih bearable. Biasa sebelum pake ini aku pake lipbalm dl. Aku selalu beli yg travel size jadinya praktis untuk dibawa dan gampang untuk reapply.
Usage: Less than 1 week
The color is beautiful, it brings color to my dull lips and very natural looking as the formula completely absorbs into your lips as opposed to just sitting on top. Convenience buat traveling karena cukup bawa 1 produk dan bisa untuk lip tint dan cheek stain. Downside nya sih harganya cenderung mahal dan warna gak bertahan lama di bibir (untuk sebagai cheek stain lumayan bertahan)
Usage: Less than 1 week
S
SiennyWiguna
Combination, Medium Light, Warm
Aku dapet ini dari giveawaynya @benefitcosmeticsindonesia. Overall aku suka sekaleeh sama liptint ini (mungkin karena gratis?) Kalau aku lagi pengen makeup natural aku oles tipis2. Teksturnya watery banget dan rasanya rada manis2 gitu lol Tapi kalo untuk beli kayaknya terlalu mahal buat harga dan kemasan super unyu itu.
Usage: Less than 1 week
A
atikanorma
Combination, Medium Light, Neutral
Dengan harga segini masih transferable dan staying power yg ga bagus. Padahal ini lip tint tapi ga sesuai dg yg didapat. Cukup pake karena udah terlanjur dibeli aja kan sayang. Prefer etude house nya aja deh.
Usage: Less than 1 week
F
fasyanadhira
Combination, Medium, Warm
nope. salah satu liptint yang bikin bibir aku super kering, nggak terlalu longlasting. terlalu cair untuk seleraku, consitency nya mirip air dicampur pewarna makanan. too overpirced, merk korea jauh lebih bagus daripada benetint menurut saya.
Usage: Less than 1 week
S
sryngtys
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku cuma bisa review untuk pemakaian di bibir karena wajahku oily banget, jadi kurang lebihnya begini untuk kelebihannya, benetint punya warna yang bagus banget, ga semerah yang ku kira... dan packaging dari benetint sendiri lucu dan kecil, jadinya mudah dibawa kemana-mana, dan ketika pakai ini efek bibir jadi merona tanpa terlihat menor tapi benetint juga memiliki kekurangan, antara lain dari segi harga yang relatif mahal bagi sebagian orang yang masih jadi mahasiswa :p lalu staying power nya kurang, padahal aku punya ekspektasi lebih sama yang namanya liptint.. jadi aku minum pakai sedotan pun, warna nya langsung menempel di sedotan.. kan sedih :( tapi overall aku mungkin bakal tetep beli ini karena bikin warna bibirku jadi terlihat merona secara natura;
Usage: Less than 1 week
V
velvetphine
Dry, Medium Light, Cool
saya suka banget sama lip tint ini. pertama kali liat ini saya kira warnanya bakal merah banget, ternyata nggak sama sekali, warnanya langsung menyatu dengan bibir dan terlihat sangat natural. kurang pigmented sih ya karena teksturnya sangat cair. sayangnya staying powernya kurang oke, dipake makan minum langsung ilang. mahal banget pula :( but maybe i'll repurchase because i really love how the colour turns out on my lips
Usage: Less than 1 week
J
Julitaaw
Normal Skin, Light, Neutral
yang bikin aku beli tint ini soalnya denger-denger ini dia produk yang paling dibangga-banggain sama benefit xD it all makes sense now! tint ini bisa dipake di bibir dan warna nya tahan lama walaupun abis makan, dan waktu dipake di pipi it blends really well and the colour stays for a long time too tho, love it!
Usage: Less than 1 week
L
lunabloomwood
Oily, Medium, Warm
Liptont (dan cheek) yang paling favorit karena bisa bikin wajah fresh seketika, cukup praktis juga dibawa travelling karena punya 2 fungsi. Pro : - Warnanya segar, rosy pink yang cocok untuk semua jenis kulit - Wanginya enak, bukan wangi yang mengganggu - Bisa untuk pipi - Buildable, mau tipis mau tebel sih bisa diaturrr Cons : - Mahal
Usage: Less than 1 week