C
crystalitaong
Combination, Medium Light, Neutral
this product is my fav lip tint. the colour is pretty and match to my skin tone. not to forget it can be used as blush on. just put some on your finger and put it on your cheeks. easy to use but it's price is a bit higher than another products but it is worth to buy.
Usage: Less than 1 week
N
nsamuthia
Oily, Light, Neutral
Yang unik dari produk ini adalah kuas aplikatornya yang menurutku menggelitik banget di bibir. Beda sama kuas aplikator lainnya. Staying powernya kurang dan meninggalkan bekas di gelas ketika kita pakai minum, jadi harus re-apply terus. Harganya juga overpriced untuk kualitasnya yang biasa aja menurutku :)
Usage: Less than 1 week
S
safeeeera
Normal, Medium, Warm
This product totally freshen up your face. Hasilnya natural banget apalagi kalau dipakai jadi cheek stain. Mudah di blend karena super watery. Tapi sayangnya, benetint bikin bibir kering banget. Dry patch nya jadi keliatan dan jadi terkesan ga rata kalau dipakai di bibir kering. I prefer using this as a cheek stain rather than as a lip tint.
Usage: Less than 1 week
M
mellz
Combination, Light, Neutral
salah satu alternatif untuk blush on yang cukup unik karena bentuknya yang cair. Warnanya red rose banget, tapi hasil aplikasinya di pipi akan cakep, pipi jadi seakan semu merah natural gitu. Cara pakainya juga gampang, cukup oles sekitar 3 garis di daerah pipi yang mau diaplikasikan, lalu langsung dibaurkan pakai jari tangan. Hasilnya langsung semu merah gitu penampilan jadi seger kliatannya. Kadang aku pakein di bibir juga, jadi bibir jg semu merah natural gitu. Warnanya cukup bertahan lama.
Usage: Less than 1 week
H
HanaKamilah
Oily, Medium Light, Warm
Bagus sih, hasilnya keliatan natural, warnanya juga oke. Tapi sayang di bibir nggak tahan lama, mesti di aplikasiin berulang-ulang. Lebih cocok dijadiin blush. Nggak sebanding sama harganya yang mahal.
Usage: Less than 1 week
Y
yanisazafira
Normal, Medium, Warm
Menurutku ini produk yg ga terlalu worth the money dr benefit. Krn pigmentasinya kurang sekali, mending sekalian beli merek korea yg lbh murce dan pigmented. Kemudian, isinya jg dikit dan mahaaaalll hehehe. Will not repurchase
Usage: Less than 1 week
L
loiseu
Dry, Medium Light, Neutral
+ Natural hasilnya, baik untuk bibir maupun pipi, cocok buat yang gak suka dandan medok + Cukup tahan lama + Langsung cerah ceria kalau pakai produk ini - Mahal booo - Isinya gak terlalu banyak - Tricky banget, kalau gak pinter pinter aplikasiin produk ini, yang ada malah gak rata, hasilnya jadi kurang bagus.
Usage: Less than 1 week
S
susmithaa
Oily, Medium, Warm
This tint is exactly the best choice for everyone who looking for natural red lip color. It does make the lip red a bit, just perfect for everyone who has pale lips. It so watery, but taste weird on the first try. But the color did not stay long. You need to bring the tint everywhere to re-color your lips.
Usage: Less than 1 week
I
ilana
Oily, Medium Light, Warm
My favorite blush! But not so much when applied on lips. PROS: very natural looking when applied on cheeks and lips. Stays on forever, even when the face is oily ataupun sesudah wudhu. Doesnt need any brush to apply. Packaging is sturdy and small. CONS: expensive, needs to be blend quickly (otherwise it becomes streaky looking), really, really dehydrating when applied on lips. Just apply it as a blush.
Usage: Less than 1 week
C
chalin13
Oily, Medium Light, Warm
This product gives a hint of rosy - red. Not as pigmented and long last power is about 2 - 5 hours. Need to reapply after meal. But the color is very buildable, and as a cheek stain. This product really stay even in my oily skin
Usage: Less than 1 week