U
unibayyinah
Combination, Light, Warm
I tried this liptint from the benefit package. Thank god i onlh have the small size because it's not pigmeneted it' s too watery. It's okay if it has a watery texture but the color doean't show up. I dont understand how many times i shoul apply.
Usage: Less than 1 week
L
Lydiasari
Combination, Light, Cool
Pertama kali beli produk ini sih karena curious aja, secara ngak pernah punya liptint hihihi.. terus pas lagi ke amrik liat merek ini dan temen bilang lebih murah jauh drpd di indo. Jadilah aku beli benetint, dan first impression aku ttg benetint tuh amazed bgt yah, karena bikin bibir pucet jadi merona sehat seketika lol. Untuk staying powernya juga tergolong ok yah untuk sesuatu yang cuman berupa cairan kayak gitu hehe.. the only downside yg bikin aku gak berniat untuk re purchase adalah aroma nya. Aku ngerasa aroma benetint agak menggangu sih dan rasa nya juga sedikit gimanaa gt. mungkin aku yg terlalu bawel kali ahahaha. Buat temen2 FD, kalo mau coba bileh tapi aku saranin beli yg travel size dl saja hehehe.. secara ak beli yg full size ini jg gak habis2 kok hehehe :) sekian reviewnya ya semoga membantu!
Usage: Less than 1 week
C
Cibilicious
Dry Skin, Medium, Warm
Beauty on the cheek, not on the lips. Produk ini bagus banget jadi blush on. Tapi sayang ketika jadi lip tint, dia membuat bibir saya jadi super kering walau telah saya aplikasikan Lucas Papaw sbeelumnya. Cukuplah beli travel size dan kembali pada blush on bertekstur powder dan lipstick matte. Hehehehe
Usage: Less than 1 week
I
ilandhopper
Oily, Medium, Warm
The red color is very pretty, only it's not as powerful as using red lipstick (well after all it's just a lipstain). But it lasted very long and won't ever smudge. It's good for daily uses when you want your lip to look naturally blushed and not pale.
Usage: Less than 1 week
A
anis19
Normal, Light, Warm
First liptint and cheek stain. Blend nya mudah di pipi. Tapi warna nya ga begitu awet di bibir. Packagingnya lucu, aroma nya enak, tapi harganya super mehong jadi pikir 2 kali kalo mau beli yang fullsize.
Usage: Less than 1 week
R
rency
Normal Skin, Light, Cool
konsepnya unik karena bisa dipakai untuk blush sekaligus juga untuk lip. kalau di aplikasikan di bibir aku, sama sekali ga keliatan hasilnya. Sedangkan kalau di pipi, kelihatan cuman aplikasinya aga ribet karena kita harus cepet2 nge blendnya, krn kalau kelamaan bisa jadi kemerahan di pipi dan jadinya malah ga oke banget. harganya pun mayan mahal. maybe it's not for me.
Usage: 1 month - 3 months
Sephora
R
rizkanurbaiti
Oily, Medium, Neutral
benefit benetint, gatau kenapa aku paling suka dan favorite sama liptint dri benefit ini, karena warnya sangat natural, ga kering dan ngelembabin bibir juga, tinggal di dot dot aja trus di pop langsung hasilnya natural
Usage: Less than 1 week
R
rimasylvana
Oily Skin, Medium, Warm
Jangan beli di sephora orchad SG karna harganya lagi mahal banget bookkk...bisa kena 510k kalo dirupiahin. Pas liat di sephora changi eh malah harganya lemih murah 100k. Mgkn kalo beli di sephora di indo lebih murah lagi kali ya... Warnanya tahan lama, tapi cuma berkumpul di tengah, kurang meresap ke pinggir bibir. Tapi buat pemakaian sehari-hari biar bibir gak pucat, boleh lah.
Usage: Less than 1 week
A
Adetozero
Combination, Medium Light, Warm
It's just an average product. Saya lebih suka aplikasi ini sebagai cheek blush. Saya agak terganggu dg smell dan rasanyà di bibir sih sbnrnya. Makanya sy gunakan sbg blush dan ternyata bagusan dipakai blush. (Padahal sbnrnya untuk mengurangi penyesalan akibat tidak sesuai harapan) hehehe. Tapi iya lho, hasil blushnya merah sheer gitu, mendekati warna natural rona pipi kita kalau lagi blushing. Do I recommend this as a lip tint? No. Cheek stain? Yes, but both has weak staying power ya. Just so you know.
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
karena sempat hits banget, tergiurlah untuk beli walaupun harganya bikin pusing ya untuk sebuah liptint saja. aku gak berani soalnya jadiin cheek stain, karena kulitku sensitif banget. Temenku ada yang nyoba pakein dipipi 2tetes aja dan wajib cepat2 diblend eh hasilnya cantik fresh gitu wajahnya. kalau dibibir sih biasa aja ya, aku pikir bakalan yang tahan lama seharian pake gak ilang, tahunya standart aja. makin kesini makin nyoba liptint korea banyak yang kualitasnya sama bahkan lebih nampol
Usage: Less than 1 week