M
miira
Normal, Light, Neutral
sebagai tint, brushnya terlalu lemah. untuk pertama kali pengaplikasian masih oke, tapi lama kelamaan hanya tersisa atau menempel di bagian dalam mulut. memberikan warna yang natural dan lovely pada bibir, namun tidak memberikan kelembaban pada bibir sehingga tidak cocok untuk yang memiliki bibir kering.sebagai blush, ketika dioleskan pada wajah harus dibaurkan dengan cepat karena teksturnya yang cair. selain itu, penutupnya mudah untuk dibuka sehingga perlu berhati-hati agar tidak mudah tumpah.
Usage: Less than 1 week
M
mudhia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
OMG so pricey. Tapi worth it sih sebenernya kalo buat sehari-hari dipake. Pigmented banget pas buat di pipi, kalo dibibir menurut aku natural biasa aja. Aplikatornya juga enak, consistency nya juga pas untuk di blend
Usage: Less than 1 week
W
whitneylouise
Normal, Medium, Neutral
Love and hate sama ini produk. Di bibir aku yang gelap, dia ga muncul warnanya ): kinda sad. Tapi kalo dibuat blush-on, suka banget kelihatan natural di pipi. price nya lumayan mahal yah. no I will not repurchased because ive got anotha blush on haha
Usage: Less than 1 week
A
amalinaza
Combination, Medium, Warm
+ warnanya bagus, bibir yang awalnya pucat jadi merah natural- harganya lumayan mahal- entah kenapa ±2 jam setelah pemakaian bibir jadi kering :( mungkin formulanya kurang cocok buatkurepurchase? No. pengen coba merek lain hehe
Usage: Less than 1 week
K
karinjolie
Dry, Light, Neutral
Dengan pemakaian yang mudah dan gampang dibaurkan di bibir dan pipi, benetint layak masuk ke daftar produk lip tint favorit. Begitu di pulas di bibir, buat bibir berubah warna jadi merah cherry yang natural... really love it!!
Usage: Less than 1 week
R
Roseblade2000
Oily, Light, Warm
Tint ini wangi nya lumayan, tapi sama sekali ga muncul warnanya kalo dipake di pipi gw yang padahal kulitnya udah pucet ini, which is nyebelin banget karena klaimnya bs buat blush on. Buat bibir juga warnanya ga seintens korean tint yang gw punya. Mending save your money and buy the korean tint instead!
Usage: Less than 1 week
M
mthkml
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pernah coba beli dan pakai yang traveler package. Pro: warnanya natural banget, gak begitu merah dan gak begitu pink. Cons: bikin keriiiiing banget, perlu banget apply lipbalm bening setelah pemakaian. Aku pribadi lebih prefer lip tint korea daripada US karena lebih afforable uat produk dailyuse
Usage: Less than 1 week
R
Resistaprawista
Combination, Medium, Warm
Good for ombre lips and for make up no makeup looks . The result is very natural i think is good for back to school make up. But i cant use as blush on because i have redness .Benefit always have cute packaging for every product they owned
Usage: Less than 1 week
aku suka banget pakai ini lip tint dibandingkan yang lain. mungkin karena teksturnya yang watery jadi gak kerasa lengket pas dipakai. walaupun memang ada kekurangannya juga kayak baunya yang agak aneh, trus packagingnya yang bisa gampang tumpah karena gak ada stoppernya. tapi yang jelas ini holygrail aku buat dipakai sehari-hari gak perlu ribet bahkan aku bisa aplikasiin tanpa pakai cermin. dan ini walaupun kecil aku bisa pakai sampe setahun padahal hampir setiap hari pakainya.
Usage: Less than 1 week
A
agnesoliviaw
Combination, Light, Neutral
U/ kualitas lip tint nya kurang lebih sama kayak The Body Shop. Cuma teksturnya Benetint lebih encer aja. Dipakai cepet kering, tapi harus dijuas 2-3x supaya lebih keluar warnanya. Overall sih bagus, tapi klo beli lagi kyknya ga :)
Usage: Less than 1 week