M
Mommydy
Combination, Medium Light, Cool
Pro: - u can use it for lips n cheeks Cons: - warnanya nggak kliatan di bibir aku. - pricey - buat di pipi jg musti di ulas berulang kali. Termasuk mengecewakan dgn harganya yg mahal. Won't repurchase krn banyak produk dengan akhiran -tint yg hrgnya lbh reasonable n lbh bgs dpakai.
Usage: Less than 1 week
A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
Enaknya bisa dipake untuk bibir dan pipi. Warnanya juga bagus-bagus. Sayangnya di aku kurang tahan lama. Dan warnanya juga kurang keluar menurutku. Harganya mahal banget. Mau sebagus apa ini produknya, sepertinya aku ngga akan repurchase karena beli ini satu, bisa beli macem-macem lip tint/blush
Usage: Less than 1 week
N
nabillalala
Dry, Medium, Neutral
Not working on me.. Cepat kering dan susah di blend di pipiku, jadi ninggalin titik-titik merah ngga rata deh. Aplikatornya juga menurutku ngga enak dipake dan ngga bantu pengaplikasian jadi lebih enak/bagus Nyoba yang travel size dan 100rb buat botol seukuran kelingking jelas overprices
Usage: Less than 1 week
F
freshminttea
Oily Skin, Light, Warm
Penasaran dengan lip tint akhirnya coba benefit..untungnya beli sample size untuk coba2.<br /> Texture nya sangaattt cair, warna tidak terlalu pigmented dan karena cair sekali jadi kemana-mana, ga bisa settle..<br /> Don't like this product and won't repurchase.. Penasaran dengan lip tint akhirnya coba benefit..untungnya beli sample size untuk coba2. Texture nya sangaattt cair, warna tidak terlalu pigmented dan karena cair sekali jadi kemana-mana, ga bisa settle.. Don't like this product and won't repurchase..
Usage: Less than 1 week
P
putrigitha
Combination, Medium, Warm
had this one once and it does not worth the money, mahal ;_; pros: - packaging cantik - tidak terlalu drying di bibir dibandingkan liptint lain - wanginya enak cons: - the pigmentation is meh - when you apply it lightly it wont show up but when you try to build it up it ended up patchy - formulation terlalu cair - terasa pahit, lol - although the packaging is really cute, you have to be careful with it because its made from glass, gampang pecah. i love Benefit but this product is just not for me.
Usage: Less than 1 week
E
esiotrot
Combination, Medium, Warm
Pro: - cute packaging - great color on cheeks, as if I'm a very healthy person who just has a 1-mile run Cons: - very drying on lips - tends to give me cheek pimples - so fragrant it causes me nausea
Usage: Less than 1 week
F
fiby
Combination, Medium, Warm
Dibanding lip tint yang lain, ini yg paling bagus di aku. Teksturnya cair banget dan warnanya gak terlalu mencolok. Bibirku emang tipe yang kering sekali, dan pada dasarnya pake lip tint merk apapun juga nantinya akan bikin kering. Tapi benefit ini warnanya yg paling oke. Packaging juga lucu, ada kuas kecil seperti pake kuteks Ini lip tint pertama yang aku coba. Dulu pengen punya lip tint biar mirip kayak artis2 korea hehe. Pilih benefit karena suka sama beberapa produk benefit. Lip tint ini packagingnya lucu, kayak kuteks ada kuasnya,teksturnya cair banget. Warnanya sih bagus tapi bikin kering di bibirku
Usage: Less than 1 week
A
arale
Dry, Medium Light, Cool
Not the best tint for my lips. While the color is there, it managed to sucked my lips dry. Also, tasted kinda disgusting. Zero staying power, too. (lips wise) BUT, this is fantastic on my cheeks. Gave me natural, healthy blush. My weapon whenever I want to look decent enough but too lazy to even powder my face. Just 3 dots on each cheek and I'm good to go.
Usage: Less than 1 week
P
patcheeze
Combination, Medium Light, Neutral
Price : Mahal T___T Packaging : Lucuuu.. khas benefit Pro : + Multifunction, bisa buat bibir atau blush on + Warnanya natural dan ngeblend banget sama bibir + Gak bikin bibir terasa kering / settles into lines or patches + Wanginya rose gitu enak + Kalau beli yg 4 ml bisa dibawa kemana2 Cons : - Terlalu encer (?) jadi cepet abis - Too expensive for that amount of product - Cepet hilang warnanya / gak longlasting Repurchase : Maybe..klo ada yg mau beliin :p
Usage: Less than 1 week
A
amaliapgunawan
Combination, Light, Neutral
aku udah pake produk ini dan so far, aku biasa aja. ngga terlalu lovely bgt tapi ga terlalu kecewa juga. karena emang menurut aku dari semua liptint untuk ketahanan nya emang ngga terlalu lama. hehe cuma aku suka sama bentuk travel size nya yg mini bgt dan bisa dibawa kemana2
Usage: Less than 1 week