A
adisviamalia
Normal, Medium, Neutral
Gabisa hidup tanpa vaseline ini:( ngehidrate bibir aku tanpa bikin dia berminyak kaya habis makan gorengan. Formulanya lebih thick daripada vaseline repairing jelly menurut aku dan lebih melembabkan bibir karna emang ini khusus bibir kali ya. Efek pink lips nya ga ngaruh di aku yg punya bibir hitam ini wkwk:( wanginya enakk kusuka, lain kali mau coba yg creme brulee
Usage: 3 months - 6 months
Gift
T
tinimae
Combination, Medium, Warm
2 bulan sudah aku pkai lip therapy vaseline ini , pckagingnya oke sih , harganya gak trlalu mahal , isinya lumayan banyak . setelah pake ini bibir seakrang lembab terus , dan pecah2 juga ikut berkurang ..
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
alisazhrr
Combination, Medium, Neutral
my favorite lip balm!! ini tuh packagingnya lucu bgt imut imut kecil gitu dan mudah dibawa kemana mana๐ terus wanginya enaakkk bgt dan bikin lembab pollll. biasanya aku pakai ini sebagai lip sleeping mask
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
evathn
Combination, Medium, Warm
Ini biasanya suka aku pake buat base lip product, dan enakk jadinya bibir ga kering. Trus kadang suka aku pake buat lipmask juga, dan bangun2 jadi halus bgt ga pecah2 gitu :)) Trus kemasannya juga kecil gampang dibawa dan isinya banyakk jadi awet dan buat harga segitu worth it sih menurutku, kalo buat fungsi mencerahkan kayanya ga keliatan di aku
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
T
tiaranamira
Dry, Medium Light, Neutral
lip balm yang ukurannya mini banget dan gampang dibawa kemana mana. wanginya juga enak. aku biasanya pake sebelum tidur, pakenya agak banyakan dan dibiarin sampe besok paginya, lalu dibilas gitu pake handuk dan langsung keliatan deh hasilnya, gada yang namanya bibir pecah" seharian dan bikin lembab tentunya
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
T
tazkiazhar
Oily Skin, Medium Light, Neutral
lip balmnya baguss bgtt kalo pake lip balm ini bibir kita jd pink gtt trs glossy" gt baguss bgt bikin bibir keliatan lebih pink gt karena ada tintnya untuk ngelembabinnya jg bagus tp kalo mencerahkan bibir engga terus ini awet jg untuk aku yg selalu reapply lip balm di rumah bisa di pake 3/4 bulanan
Usage: 3 months - 6 months
varia store tangerang
D
DiniHerdianti
Combination, Medium, Neutral
Aku pake ini rutin tiap pagi sebelum pake lip produk. Teksturnya mirip vaselin yg repairing jelly, dan ini awet banget bangett! ngebantu ngelembabin bgt, bibir ga kering pas di pakein lippies. Kalo bibirnya sehat, lippies yg kita pake pun looknya jadi bagus.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
H
hanifaaa_
Oily, Medium Light, Warm
Aku suka sih kalau untuk lipbalm ini, dia ga jauh dari vaseline lip yg aku punya satunya Untuk wanginya enakk, dan bikin lembab Sayangnya yg aku krg suka, dia harus di "colek" gitu.. jd rasanya agak ribet sama kurang steril aja hehehehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
lizzieldyast
Oily Skin, Medium Light, Warm
Produk ini emng bagus buat mengembalikan kecerahan alami bibir, dan bantu melembabkan. Bibirku bukan tipe bibir yg kering banget sampe pecah2. Tp kering yg bikin pake lipstik jd ga bagus keliatan garis2nya. Seringnya aku pake malam hari, kadang aku pake sblm pake lip cream, biar tampilannya lebih smooth. Sejak pakai ini bibir keliatan lebih cerah lebih plump, bagus aja jadinya kalo pake lipstik jenis apapun. Sekecil ini awet bgt blm habis jg, mngkn kalo habis repurchase
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
I
iqbals
Combination, Light, Neutral
vaseline liptherapy satu ini emang bagus bgt , seneng bgt pake ini , bibir jadi makin lembab dan agak cerahan juga udah gak gelap lagi warna bibirku , pckagingnya juga oke bgt praktis buat dibawa kemana2 .
Usage: 1 month - 3 months
Shopee