Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

S
salmah23
Dry, Medium, Neutral
06 Feb 2020
Rekomen
Ini packagingnya mini banget tapi udah pas karena emang pakenya dikit-dikit aja. Justru mini enak karena gampang banget dibawanya bisa diselipin kemana-mana haha. Aromanya enak banget karena rose scented gitu tapi gak alay juga. Selalu apply ini sebelum pake lipcream biar bibir ga kering, dan hasilnya malah jadi lebih bagus, gak ngecrack, tapi gak greasy juga. Setiap malem juga pake ini biar besok paginya bibir lembut dan halus. Adek-adek yang masih sekolah terutama SMP disaranin pake ini aja karena ada tint nya warna pink cantik, daripada pake liptint nanti bibirnya kering. Hasilnya rada mirip sama Laneige Lip Sleeping Mask, bedanya cuma di tint nya aja dan menurutku lebih mantul ini.
Usage: 6 months - 1 year SOGO
P
parindatia
Combination, Medium Light, Neutral
05 Feb 2020
Rekomen
beli ini karena waktu itu lg hype banget terus kondisi bibir juga lagi kering sama pecah-pecah jadi tergoda deh haha. bentuk packagingnya mini jadi mudah buat dibawa kemana-mana ga makan tempat. teksturnya lumayan lengket tapi ga selengket si vaseline petroleum jelly yang biasa. waktu dipake dibibir ada warnanya sedikit pink-pink gitu. aku ngerasa setelah pakenya rutin hasilnya bibir jadi lembab ga pecah-pecah lagi terus lumayan merahin warna bibir juga.
Usage: More than 1 year Watson
M
melisapuspadewi
Combination, Medium Light, Neutral
04 Feb 2020
Rekomen
I LOVE YOU SO MUCHH. produk dari segala produk yang aku suka banget buat lip aku karena dia bener bener bikin lembab di bibir dan bibir keringku yang gampang pecah ini dan ngelotok ngelotok gitu tuh udah ga pernah kualamin lagi selama ada vaseline ini buat daily di siang sama pagi dan laneige buat malam nya serius recommended banget. oh ya dia ini ada warna nya tetapi ga keliatan banget kok masih fine buat anak sekolahan.
Usage: More than 1 year Shopee
A
aminoastarino
Dry, Medium Light, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
Enak bgt utk melembabkan bibir yg kering. Kalo keringnya sampe ngelupas2 jg bisa pake ini. Selain ngasih efek melembabkan, dia jg sedikit ada warna pink yg sheer bgt supaya bibir ga terlalu keliatan pucat. Tp walaupun begitu, ini ga bisa bikin bibir jd cerah natural ya. Kemasannya kecil tp tahan lama bgt. Sayangnya harus dicolek2 karna packagingnya semacem jar kecil jd make sure tangannya harus bersih kalo mau pake ini supaya tetep higienis
Usage: 3 months - 6 months Watson
C
cream4ice
Combination, Light, Neutral
31 Jan 2020
di-apply rasanya nga enak banget, rasanya tebel, nga nyerep, malah bikin bibir makin kering & ngelupas. dpake sblm pake lipstik matte malah geser warna-nya. pake nga habis kukasih ke temen. pdhl wanginya enak kyk wangi fanta.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fadilaprr
Oily, Medium, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
dulu sebelum aku nemuin si mungil ini bibir aku tuh kering bgt sampe sering bgt berdarah karena ngelupas dan bibir aku item gara gara pake liptint kayaknya. tapi setelah aku rutinin pake ini tiap mau tidur, bibir aku jadi gapernah kering lagi, lembut dan kenyel gitu. trus warna bibir aku juga agak mendingan ngga kaya sebelum aku pake ini. recommend bgt pokoknya, wanginya juga enak kalo menurut aku. harga aku dulu beli sekitar 25k di alfa deket rumah, worth it bgt dengan harga segitu
Usage: More than 1 year Alfamart
C
cahyara
Combination, Medium Light, Cool
30 Jan 2020
Rekomen
beli ini pas lagi booming"nya,awalnya jarang banget pake karena dia teksturnya creamy banget dan lengket.Tapi sekarang jadi lip balm fav aku karena aku pake dia tiap malem,bikin bibir aku halus banget dan lembab,kulit mati di bibir bener-bener keangkat,walaupun dia ga terlalu bikin bibir jadi pink tapi bikin bibir jadi sehat
Usage: More than 1 year Traditional market
W
widirhmw
Normal, Medium Light, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
sekecil ini bisa awet bgt sampe 2 tahunan di aku! super melembabkan dan bikin bibir yg kering ngelupas. cukup beda cara kerjanya sama pure paw2 yg bener2 memperbaiki kulit yg kering tanpa ngelupasin kulit tsb. efek bikin bibir merah lumayan ada
Usage: More than 1 year Shopee
X
xwpaxx
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
Pertama pakai si vaseline ini... “kok berat”, “kok creamy kaya giniii yaa”, “kok gaada warnanya😭” beda banget kenyataan sama ekspektasi wkwk. Awalnya ngira bakal ada pink2nya kaya nivea teryata engga di bibirku huhuhu, tipis banget warnanya. Tapi untuk melembabkan si vaseline ini lebih baik si daripada nivea
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
M
masrofi
Combination, Medium Light, Warm
28 Jan 2020
Rekomen
udah hampir 2 bulan aku pake liptherapy dari vaseline ini , efeknya bagus dibibirku .,. sebelum pake ini bibir kayak ngelupas gitu dan kerasa kering . tp semenjak ketemu sam produk ini dan aku pakai setiap hari bibir sekarng jadi makin lembab dan gak peca2 lagi
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 95 dari 162
Next