M
maulidakhs
Oily, Medium, Neutral
sempet pake dan engga sampe abis sih. tekturnya lengket gitu dan ngasi warna di bibir aku kurang suka aja sihh. terus dia ga terlalu bekerja di bibir kering aku jadi aku udahin pemakaiannya dan nyari2 lipcare yg lainnya
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
Novitapdws
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali liat review di youtobe dan di recommendation sama temen kerja katanya bagus buat hilangin bibir yang pecah pecah. Dan aku mencobanya teksturnya sangat lembut banget. Memang menghilangkan bibir yang pecah pecah, mebuat bibir merah secara alami aku suka aku pakainya sebelum tidur biasanya
Usage: More than 1 year
Lazada
A
Annisasofya
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama ini si,aku pake ini tiap malem pas pagi nya bibir jadi bagus banget. Bibir aku ini sedikit gelap di bagian pinggir atas,pas vaseline ku udah abis,area gelap nya jadi lebih ke warna merah muda. Walaupun kecil produk ini cukup awet karena hanya dipakai untuk bibir saja. Repurchase? yes
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
R
rzmsalsabila
Combination, Light, Neutral
pelembab bibir ini enak banget dipakenya. seketika bikin bibir jadi lembab seharian & dia bikin warna bibir jadi merah alami gitu. selain itu juga packagingnya kecil jadi enak buat dibawa kemana mana. harganya juga affordable buat kalangan mahasiswa.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
I
InaPrastaya
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagus banget soalnya bikin lembab bibir. Biasanya aku pake sebelum tidur. Terus besoknya jadi lembab gitu, gak kering sama sekali. Packagingnya yang mini jadi mempermudah untuk di bawa kemana-mana, gak perlu khawatirin bakal bikin penuh tempat
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
annisaprtw
Combination, Medium, Warm
enak bgt dipakenya, bikin bibir lembab. lebih ngaruh yg ini dibanding yg putih biasa. kalo dipake malem besok paginya bibir lembab bgt, berasa sehat bgt bibirnya. selama pake ini bibirku gapernah kering sampe pecah2 trus berdarah gtu. recommended bgt laahhh
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
D
Dewirhy
Dry, Medium, Cool
pelembab bibir andalanku dari sejak sma. sebelum tidur pake ini besoknya bibirku jadi super duper lembab. akujuga suka pake ini sebelum pake lipcream, dan hasilnya bibir ku jadi engga kering deh. luvvvvvvvvvvvvvv bangettt pokonya sama produk ini
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
Beli pas kepepet gabawa lipbalm, ukuranya mini tapi ga praktis karna buka tutup dan colek-colek jadi kurang higienis, texturenya balmy lengket dan kerasa heavy pas di apply, belum lagi ada wangi rose yg lumayan ganggu di idungku. Buat lembapnya ya so so aja, ngatasin bibir kering kurang juga ga ampuh.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
S
SAFIRAANANDITA
Oily, Medium, Warm
Pelembab bibir andalan, pokoknya sebelum makeupan wajib pake ini dulu biar ketika pakai lip cream bibir udh lembab, aku beli yg size kecil dan gak nyangka ternyata kecil banget . Aku fikir kecil gini bakal cepat abis ternyata gak sama sekali , udh setengah tahun lebih dan belum abis juga
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nindiaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
selalu bawa ini ke sekolah soalnya kan gak boleh yang menor2 ke sekolah dia bikin bibir aku lembab gak kering terus bibir aku jadi gak keliatan pucat wanginya enak juga recommended banget sih ini untuk harga yang segitu juga ini selalu masuk kedalam pouch aku sukak banget pokonya😁
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store