C
Chintyafeb
Combination, Medium Light, Cool
aku sering puasa dan bibirku keliatan pucet, kering bgt dan ada putih2 gitu disekitar bibir :(. setelah memakai produk ini bibirku ternutrisiii rasanya, dan ngelembabin juga. belum lama juga pakai produk ini. tapi kedepanya aku bakalan repurchase lagi entah kapan karena produk ini lama habisnya 🤣
Usage: 1 month - 3 months
mama
N
Nyla25
Oily Skin, Light, Cool
Ini sih bagus banget ya..wangi nya juga enak dan calming gitu..bibir jadi lembab..tapi kalo di aku lama lama di pake bibir jadi kering juga..kesannya bikin bibir jadi glossy dan ada warna natural juga..kadang aku pake sebagai lip sleeping mask 🎊
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
K
kamilaainun
Oily, Medium, Warm
suka banget sama poduk lip ini..bibirku yang sering pecah2 jadi moist banget..aku pake sebelum tidur dan kalau mau keluar.. kalau baunya biasa aja sihh..gak mengganggu i love it...repurchase?? iyya dongg..ngerestock banyak hasil dari gift
Usage: 6 months - 1 year
Gift
N
nuraini11
Normal, Medium, Cool
udah 2 bulan pake lip therapy ini. awalnya dari penasaran aja sekarang jadi ketagihan pakenya . selain emang bisa melembabkan bibirku , dia juga udah berhasil mencerahkan warna bibirku yang awalnya gelap sekarang jadi agak merah gitu .
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
anissaMs
Oily Skin, Medium, Warm
aku pake ini untuk malem hari sebelum mau tidur karena udh kecanduan sama produk ini, kalo gapake kaya gaenak gitu bibirnya:( ini waktu diaplikasiin enak wanginya sampe suka cium cium produknya gitu. lama banget sih ini abisnya gatau kapan aku beli ini skrg masih ada tapi udh tinggal dikit sih dan pastinya mau repurchase:)
Usage: More than 1 year
Lottemart
R
rizqi1
Oily, Medium, Neutral
lip therapy satu ini emang kasih efek bagus di bibirku . dia bener2 bisa melembabkan bibir, selain itu juga udah berhasil bikin bibirku makin cerah dari sebelumnya , pckagingnya juga jar gtu beda kayak lipbalm yang lain .
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mahend21
Oily, Medium, Neutral
udah lumayan lama pake ini dan aku akuin sii cukup ampuh buat bibir yg super duper kering. Bentuknya yang kecil dan friendly banget buat dibawa kemana-mana. Biasanya aku make ini sebelum pake lipstick dan saat lagi kering bgt. Pokoknya luv dah sm produk ini!
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
W
windiawlndr
Normal, Medium Light, Cool
Udah hampir 2 bulan pake lip therapy vaseline ini , emang bagus bgt hasilnya tp emang harus sabar dan rajin pake.. buat pckagingnya menurutku aman dan mungil gitu jadi masih masuklah di pouch aku kalau harus dibawa kemana2 . hasilnya bibir jad makin lembab dan terlihat cerah .
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dwimutiaraa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Affordable, travel friendly dan gampang didapet. sangat2 melembabkan bibir yg kering juga bahkan tahan berjam2 karna kalo aku pake malem sebelum tidur sampe pagi masih tetep lembab. Must have item sih
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
F
fiafajri
Combination, Medium Light, Neutral
Impulsif beli ini padahal masih punya Vaseline petroleum medium 2 biji dan Laneige lip sleeping mask. Begonya adalah aku selalu nganggep warna merah beraroma berry, padahal di tag depan udah jelas bilang rosy. Jadi aku agak no no eww tiap make ini. Dibandingin sama Vaselin biasa, dia ngasih warna merah tapi merahnya agak gimana gitu kaya bukan warna merah bibir aja. Untuk melembabkan, dia juara banget siih. Dipakein semaleman jadi lip sleeping mask bagus banget.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart