seneng banget semenjak pakai ini kulit bibir berasa lebih lembab dan lebih terawat ( udah jarang namanya pecah2 dan kering ) , seneng banget pakai ini , dan bakal pakai terus setiap hari , soalnya dia juga bikin bibirku jadi lebih merah alias gak gelap lagi ,
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
B
bell417
Oily Skin, Medium, Warm
Bibir ku itu selalu kering jadi setiap malem pasti aku apply vaseline ini dan paginga langsung lembab dan sehat gitu bibirnya. Pemakaian jangka panjang yang aku rasain sih bibir aku udah gak sekering dulu ya, kadang kalo malem lupa pake juga masih tetep lembab gitu dan efek pinkish nya emg bener ada sih
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
Alyataehyung
Combination, Medium Light, Warm
I really love this product. After using this one,my lip get moist and healthy. But i think this product is better to used at night. because if you're using this after your lipcream,it will make too gloss.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
H
hasnasanti
Dry Skin, Light, Cool
Produk ini bagus dan bisa melembabkan bibir. Tapi aku gatau kenapa kalau menurutku teksturnya ketebelen meskipun aku dah pake tipis tipis. Harganya murah sih dan ada efek buat merahin bibirnya. Tapi overall menurutku masih banyak produk yang lebih bagus. Yang paling kusuka dari produk ini ya karena ga gampang abis
Usage: 1 week - 1 month
Watson
E
eiline18
Combination, Light, Cool
Awalnya nyari lipbalm karena aku pake lipbalm yg tipis2bibirku tetep pecah2 malah sampe berdarah. Trus kata temen yg pecah2 juga pake ini bagus.. yaudha aku beli aja.. Dalam 2 malem aku bawa tidur ini jadi lip sleeping mask, like a magic pecah2nya ilang total.. langsung lembab kayak bibir sehat.. murah bgt lagi:( super holy grail!
Usage: 6 months - 1 year
Lottemart
N
Nandakhirana
Combination, Medium Light, Neutral
PARAHSIH SESUKA ITU!!! kalau bibir lagi kering aku wajib in banget pake ini😭😭😭😭😭😭 aku sesuka itu. Dengan harga yg segini dia bnrbnr bikin lembab. Dulu aku pernah punya lipbalm merk fres* mahal bgt dan kecil tp gangatuh apa apa. Setiap pake liptint aku pasti tambahin ini
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
L
LilianaDwi
Dry, Light, Neutral
aku beli produk ini yang kemasannya kecil, bagus banget di bibir aku, kelebihannya dia bikin lembab di bibir cuman lembabnya bakal ilang sehabis Kita makan . trus minusnya glossy bgt ya .. cuman overall tetep bagus buat dipakai , kdg Aku timpa sama lipstick , kadang pake ini aja . soalnya praktis dan cepet buat dipakai
Usage: 1 week - 1 month
Ranch/Farmer's Market
I
inggridlorencia
Oily, Light, Cool
Aku pake ini udah mau 2 bulan. gak expect apa apa sih sama product ini karena aku udah pake lip balm yang bentuknya kaya lipstick tapi hasilnya biasa biasa aja. Pas coba vaseline yg ini, lumayan bisa lembapin tapi gak bertahan lama sih, dan gak bikin cerah juga biasa aja. repurchase? aku mau coba yg lain
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
K
kikifirdia
Combination, Medium Light, Warm
Bibir aku termasuk sangat kering dan pecah”, kadang kalau gak sadar suka aku klopek” sampek jelek banget teksturnya. Pakek lip cream keliatan gak bagus banget. Tapi semenjak setiap malem dan habis mandi aku olesin vaseline jadi bibirku kerasa lembut, dan jarang pecah” walaupun kerasa tebel rasanya dibibir tapi gppah. Teksturnya bibir jadi lembab, plum dan halus. Favorite!
Usage: More than 1 year
Shopee
C
cantikacantik
Dry Skin, Medium, Neutral
Vaseline potreleum jelly ini bener2 kecintaan hampir semua orang deh, melembabkan dan menyehatkan kulit bibir jelas, aku pake ini untuk bagian kulit kering lainnya seperti siku dan jadi lembab seharian.
Usage: 3 months - 6 months
Instagram