R
Rahmadwi12
Combination, Medium, Neutral
setelah yg lipsleeping mask laneige abis , aku coba yg ini . bagus jugaaa . aku kira bakal biasa aja . bibir aku yg pucet ini makin lama makin pink . aku suka banget . harganya juga effordable . wangi nya juga enak . bibir aku jadi lembab dan gk gampang kering meskipun lupa make smpe 2 hari . bibir aku jdi gk gampang kering lagi kaya dlu . menurut aku ini dupe nya laneige yg sleepingmask nya sih . hehe
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hi_celi
Combination, Medium Dark, Neutral
pakai ini lumayan ngelembapin bibir aku sih, dulunya bibir aku kering pecah2 gitu krn sering pakai lipmatte, tpi skrg suka bngt liat bibir sendiri wkwkwk... warnanya juga lebih pink dan kenyal lembab gitu. aku ketagihan makenya tiap malam sblum tidur dan tiap pake lipmatte yg bikin kering. re-purchase? Yes, kebtulan ud tinggal dikit
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
amliiaptr
Combination, Medium, Neutral
Semenjak pake lip therapy ini bibirku langsung lembab bgt, teksturnya kayak gel tapi agak lebih padat sedikit, aku pake setiap mau tidur, besok paginya bibir aku lembab dan ga pernah kering atau pecah pecah lagi! kalo dipake dalam jangka waktu lama aku ngerasanya ini buat bibirku tambah pink juga! so kalian semua must try this product!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nizar05
Oily, Medium, Neutral
udah beberapa bulan ini pake liptherapy ini , udah habis 3 jar ini , aku pake setiap hari sebelum aku tidur . klau belum pake kayak ada yang kurang aja gitu wkwk kebiasaan pake sih . gak bikin kulit bibirku ngelupas juga . semakin kesini bibir gak cuma lembab tp juga agak memerah .
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
I
iqbaale30
Combination, Medium Dark, Warm
teksturnya lebih creamy daripada yang original,suka bgt sama ini karena lebih light di bibir dan setelah pakai ini bibir berasa sehat soalnya ada sedikit hint warna pinkish gitu,dan ukurannya juga pas bgt buat dibawa-bawa!i love it so so much❤️
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
ayani08
Normal, Light, Cool
udah lama sih pake ini rutin setiap hari (kalau gak lupa yah wkwk ) , aku suka banget sama ini teksturnya unik , dipake juga nyaman aja dibibir m masih nyaman aja . cuma pckagingnya agak kurang higienis lah ya ,, harus colek2 gitu ke jarnya .. haha over all ttp pake sih , beneran lembabpin dan bikin bibir jadi makin cerah gak segelap dulu
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
shofie_4444
Normal, Medium Light, Neutral
Lipbalm ini nglembapin bgt si, nolong bgt kalo pas mau pake lipmatte yg bikin bibir kering gt. Tp klo pas d rumah aja gamau pake lip gt masi ttp kering. Jd ini buat pas mau liplipan aja klo ga ya balik lg kaya bibir kita d awal sblm pake ini. Better sih drpd tida pake lipbalm sama sekali ini recommended.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
M
maylisandini
Dry Skin, Medium Light, Cool
Semenjak pake lip therapy ini bibirku langsung lembab bgt, teksturnya kayak gel tapi agak lebih padat sedikit, aku pake setiap mau tidur, besok paginya bibir aku lembab dan ga pernah kering atau pecah pecah lagi! kalo dipake dalam jangka waktu lama aku ngerasanya ini buat bibirku tambah pink juga! so kalian semua must try this product!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
B
bebybeb28
Combination, Medium Light, Neutral
Dikasih ini sama Bu Manager. Jadi dulu pas pindah ke Jakarta, bibirku super kering sampe retak-retak gitu. Padahal uda banyak minum. 😣 Uda pake lip balm beberapa merk tapi gak mempan juga. Sad. Nah setelah pake ini pas malem sebelum tidur, besokannya uda lembab banget tuh bibirnya. Mempan! Cuma yg gak aku suka tuh dia bikin efek panas di bibir dan ada rasa gatel juga. 😭 Wanginya sendiri sih kek ada cherry nya. Sayang banget huhu. Tapi karena males coba-coba yg merk lain lagi, bertahan juga tuh sampe setaunan pakenya.
Usage: More than 1 year
Gift
Y
yeki_oktavia29
Normal, Medium Dark, Neutral
semenjak aku pakek ini bibir aku nggak pecah2 lagi, apalagi dulu aku suka pakek lipcream jadi pecah jelek banget,nah aku pakek ini sebelum pakek lipstick dan sebelum tidur tekstur nya emang agak lengket tapi it's oke still good,aroma nya rose manis gitu
Usage: More than 1 year
Shopee