Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

B
bebep25
Dry Skin, Light, Neutral
20 Apr 2020
Rekomen
Sumpah ini holy grail banget😭 pokonya dia bisa bikin bibir yang pecah2 apalagi sampe ngelopek gitu jadi lembab halus dan lama lama ilang. Pokonya sebelum tidur wajib pake ini wajibbb pake banget, dan besoknya bibir langsung plump gitu dan lembut.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
I
Icefreeze
Normal Skin, Medium Light, Warm
20 Apr 2020
Rekomen
pake ini waktu pertama mau nyoba ngatasi bibir kering, dia bnr" ngelembabin bibir sih, dia ada sheer color nya gitu, harga nya juga gk mehong lah ya. tapi karna aku emg orgnya gk bisa kontrol jari jadi klo mau aplikasiin dia suka kebanyakan ngambilnya dan alhasil di bibir jadi banyak bgt. jadi ya aku gk repurchase ini dan beli lipbalm yg versi stick aja, hehe
Usage: 3 months - 6 months Giant
T
tamarayulindra
Combination, Medium, Neutral
19 Apr 2020
Rekomen
Baru pake Lip Therapy ini sekitar seminggu, belum bergitu berasa after effect melembabkannya Hari pertama sampe ketiga pake ini bibir malah jadi mengelupas, tapi hari keempat sampe sekarang jadi much better. Dan aku akan melanjutkan pake ini sampe habis, but for me untuk produk yg similar sama yg ini aku lebih suka produk dari salah satu brand Korea (nanti akan aku review juga) karena impact nya lebih berasa dibandingkan Vaseline. Overall is okay sih, worth to try.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
P
Putrinoviani
Combination, Medium Light, Warm
19 Apr 2020
Rekomen
Aku waktu itu beli varian yg warna nya pink kayanya itu rose deh. Bagus banget buat ngecerahin warna bibir di aku kaya gitu dan juga ngelembapin bibir juga setelah bangun pas pagi. Aku juga pake ini sebelum pakai liptint/stick/cream supaya bibir nya keliatan lebih lembab dan sehat gituu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Adeelliiaaa
Combination, Light, Neutral
19 Apr 2020
Rekomen
Vaseline lip therapy ini bener2 bikin bibir lembab dan gk pecah2. Saat setelah diaplikasikan di bibir tidak keliatan terlalu berminyak banget kek vaseline yg repairing jelly. Karna aku orangnya sering bermasalah sama bibir kering dan pecah2 jadiii aku sangat sangat suka sama produk iniiiiiiiiiii❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Indomaret
F
FauziahAl
Combination, Medium, Warm
19 Apr 2020
Rekomen
Suka banget si sama vaseline iniii, bikin bibir bener bener moist dan lumayan balikin warna bibir akuuu. Aku suka pake sebelum pake liptint / lip cream karena jadi lembab gitu seharian ga bikin bibir kering.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
afriyani01
Normal, Medium Light, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
Pake ini krn bibir pecah parah. Enak sih beneran bikin lembab. mungkin krn bibir aku item, jd gak ngefek warna pinknya. harganya juga oke. bisa dibawa kemana ajaaa simple. awet banget di aku gak habis2. berharap kedepannya sih kalau masih pake terus bibir jadi tmbah cerah gak gelap teross haha
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Disharaa
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
Dari sebelum ini product di jual di alfamart, aku udah penasaran banget mau cobain ini. Hasilnya bibirku jadi lembab, terus aku sukak sama kemasannya karna kecil, lucu gitu jadi gampang dibawa kemana mana.. tapi aku agak kurang suka sih sama wanginya :(
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
N
nirmaaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2020
Rekomen
Beli ini karena waktu itu emang lg concern ngeraway bibir biar ga kering. Baunya ena, khas bunga mawar gitu deh. Mini banget, gemesh mana warnanya pink lagi. Waktu diaplikasiin dibibir langsung ngelembabin, tapi ga bikin kaya habis makan gorengan gitu, dan ga lengket sama sekali. Meskipun ini warnanya pink tp menurutku ga ngestain di bibir gt sih pinknya. Patut dicoba gais!
Usage: 6 months - 1 year Instagram
M
marshonk
Oily, Medium Light, Warm
16 Apr 2020
Rekomen
Lagi lagi dapet hibahan dari adek yang suka koleksi banyak skincare dan kosmetik. Awalnya cuman pernah pake yg original dan udah work banget ke bibir aku yang sering kering karena seharian pake lipstik. Bikin bibir lembab banget tapi belum terlalu keliatan bibir jadi kepink-an tapi mungkin perlahan ya.
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 88 dari 162
Next