B
bebep25
Dry Skin, Light, Neutral
Sumpah ini holy grail banget😭 pokonya dia bisa bikin bibir yang pecah2 apalagi sampe ngelopek gitu jadi lembab halus dan lama lama ilang. Pokonya sebelum tidur wajib pake ini wajibbb pake banget, dan besoknya bibir langsung plump gitu dan lembut.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
I
Icefreeze
Normal Skin, Medium Light, Warm
pake ini waktu pertama mau nyoba ngatasi bibir kering, dia bnr" ngelembabin bibir sih, dia ada sheer color nya gitu, harga nya juga gk mehong lah ya. tapi karna aku emg orgnya gk bisa kontrol jari jadi klo mau aplikasiin dia suka kebanyakan ngambilnya dan alhasil di bibir jadi banyak bgt. jadi ya aku gk repurchase ini dan beli lipbalm yg versi stick aja, hehe
Usage: 3 months - 6 months
Giant
T
tamarayulindra
Combination, Medium, Neutral
Baru pake Lip Therapy ini sekitar seminggu, belum bergitu berasa after effect melembabkannya Hari pertama sampe ketiga pake ini bibir malah jadi mengelupas, tapi hari keempat sampe sekarang jadi much better. Dan aku akan melanjutkan pake ini sampe habis, but for me untuk produk yg similar sama yg ini aku lebih suka produk dari salah satu brand Korea (nanti akan aku review juga) karena impact nya lebih berasa dibandingkan Vaseline. Overall is okay sih, worth to try.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
P
Putrinoviani
Combination, Medium Light, Warm
Aku waktu itu beli varian yg warna nya pink kayanya itu rose deh. Bagus banget buat ngecerahin warna bibir di aku kaya gitu dan juga ngelembapin bibir juga setelah bangun pas pagi. Aku juga pake ini sebelum pakai liptint/stick/cream supaya bibir nya keliatan lebih lembab dan sehat gituu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Adeelliiaaa
Combination, Light, Neutral
Vaseline lip therapy ini bener2 bikin bibir lembab dan gk pecah2. Saat setelah diaplikasikan di bibir tidak keliatan terlalu berminyak banget kek vaseline yg repairing jelly. Karna aku orangnya sering bermasalah sama bibir kering dan pecah2 jadiii aku sangat sangat suka sama produk iniiiiiiiiiii❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Indomaret
F
FauziahAl
Combination, Medium, Warm
Suka banget si sama vaseline iniii, bikin bibir bener bener moist dan lumayan balikin warna bibir akuuu. Aku suka pake sebelum pake liptint / lip cream karena jadi lembab gitu seharian ga bikin bibir kering.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
afriyani01
Normal, Medium Light, Neutral
Pake ini krn bibir pecah parah. Enak sih beneran bikin lembab. mungkin krn bibir aku item, jd gak ngefek warna pinknya. harganya juga oke. bisa dibawa kemana ajaaa simple. awet banget di aku gak habis2. berharap kedepannya sih kalau masih pake terus bibir jadi tmbah cerah gak gelap teross haha
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Disharaa
Combination, Medium Light, Neutral
Dari sebelum ini product di jual di alfamart, aku udah penasaran banget mau cobain ini. Hasilnya bibirku jadi lembab, terus aku sukak sama kemasannya karna kecil, lucu gitu jadi gampang dibawa kemana mana.. tapi aku agak kurang suka sih sama wanginya :(
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
N
nirmaaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena waktu itu emang lg concern ngeraway bibir biar ga kering. Baunya ena, khas bunga mawar gitu deh. Mini banget, gemesh mana warnanya pink lagi. Waktu diaplikasiin dibibir langsung ngelembabin, tapi ga bikin kaya habis makan gorengan gitu, dan ga lengket sama sekali. Meskipun ini warnanya pink tp menurutku ga ngestain di bibir gt sih pinknya. Patut dicoba gais!
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
M
marshonk
Oily, Medium Light, Warm
Lagi lagi dapet hibahan dari adek yang suka koleksi banyak skincare dan kosmetik. Awalnya cuman pernah pake yg original dan udah work banget ke bibir aku yang sering kering karena seharian pake lipstik. Bikin bibir lembab banget tapi belum terlalu keliatan bibir jadi kepink-an tapi mungkin perlahan ya.
Usage: 1 week - 1 month
Gift