Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

V
violistawdy
Oily, Medium Light, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
Aku cobain ini punya mamaku ternyata enak bgt dong. Teksturnya lembut agak lengket, bikin bibir merah natural, bagus buat ngelembabin bibir, wanginya manis gitu. Produknya kecil tapi abisnya lama banget
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
Y
Yunifitriyani61
Oily Skin, Dark, Warm
25 Apr 2020
Beli ini karna racun temen. Menurutku dia lumayan nglembapin, dan gk bikin bibir kering. Dia juga lama hbs nya dg harga yg affordable. Tapi yg gk aku suka kalo abis make ini berasa kyk makan gorengan. Repurchase? maybe no.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
M
minshabrin
Normal Skin, Medium, Warm
25 Apr 2020
Rekomen
my current lip balm! dulu selalu pake ini, tapi lama2 susah dicari, dan baru2 ini nemu lg langsung beli deh! aku picky sama lip balm, gak suka yang terlalu tebel tapi harus super moisturizing, ini lah jawabannya! lembap semalaman, mengurangi pecah2, dan khusus yg ini ada sedikit tint nya! the minus point is only the packaging, agak ribet dan kurang higienis
Usage: More than 1 year Riau Junction
E
elviraadiyasa
Normal, Medium Light, Neutral
25 Apr 2020
Rekomen
Packagingnya cute, sama kaya protoleum jelly. Aku suka banget produk ini. Karena bikin bibir aku lembab dan terlihat sehat. Sejak pakai produk ini, bibir aku udah gak pernah pecah-pecah lagi. Aku pakai setiap habis mandi dan sebelum tidur.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
24 Apr 2020
Rekomen
sukaaa bangettt sama produk iniii, aku rutin pake ini sebelum tidur dan pas bangun bibir aku jadi lembuttt halus dan kenyal. Harganya murah, produknya awet banget sampe berbulan bulan heheh. luv banget pokoknya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jeanyputri
Combination, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
ini enaaaaaaaaaaaaaaaaak bangettt di pake!!! gabisa ngomong lagi rasanya se enak itu, perna cobain lip balm, pas di pake emang ngelembabin tp udhnya yauda, kering lagi, kalo initu engga, udh ga di pake aja atau lupa make dia aja bibir ttp kejaga ampe 3 harian! sekeren itu, aku recomen bangettt buat yg punya masalah bibir sama kek aku kering :"), dan juga kl di timpa lip cream tu ga aneh rasanyaa gampang nyatu sama lip creamnyaa :3
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
SABRINA_AZHAR
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
aku repurchase produk ini 3 kali dong dan menurutku bener bener work abiss.. di bibir bikin warnanya merah muda sehat gitu ga item huhuhuu keren produk nyaa heran dah mau ngomong apa lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Usage: More than 1 year Brand website
E
ernitaslstyar
Oily, Dark, Neutral
21 Apr 2020
Rekomen
enaak banget bener2 ngelembabin bibir aku pake karna bibirku pecah2 terus kering karna sering make lip cream,lip matte pake ini tuh bener2 bisa bikin bibir aku sehat lagi aku juga pake ini sebelum pake lipstick jadi lembab terus deh
Usage: Less than 1 week Alfamart
T
tamaramd
Oily, Medium Light, Warm
21 Apr 2020
Rekomen
definisi cinta pada pemakaian hari ketiga! ngga nyangka bakal bagus bangetttt dan hasilnya oke. awalnya ekspektasi ngga tinggi tapi iseng2 aja tiap malem aku pake, bener2 melembabkan bibir jd utk diaplikasikan lipcream yg matte ga kering dan pecah2. + beneran bikin bibir pink, oke bgt super sukak! ๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก
Usage: 1 month - 3 months Guardian
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
20 Apr 2020
Rekomen
inget banget pertama kali beli ini cuma kalap aja ngeliat di belakang kasir alfa, pas bayar kagettt ternyata harganya 40rb-an, ekspektasiku 20rb-an karena yg petroleum kan sekitar itu harganya ๐Ÿ˜‚ menurutku utk yg rosy lips ini daya melembabkannya sama kyk petroleum, kalo bibirku lg keringbanget sampai tahap berdarah gitu, pake ini rutin 2 hari langsung membaik (lipbalm lain yg kucoba: niv*a dan or*flame tender care ga secepet ini). bedanya sih perasaanku ada di tekstur, rosy lips lebih tipis dan lebih mudah diratain, dan dia emang bikin bibir kita sedikit lebih pink saat diaplikasiin, walau kalau utk long termnya sih aku ga notice ya hehe. sizenya sih yg menang, keciiiil banget kurang lebih setengah jempol aku. tetep akan beli lg, sukaaa.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
Prev
Laman 87 dari 162
Next