V
violistawdy
Oily, Medium Light, Neutral
Aku cobain ini punya mamaku ternyata enak bgt dong. Teksturnya lembut agak lengket, bikin bibir merah natural, bagus buat ngelembabin bibir, wanginya manis gitu. Produknya kecil tapi abisnya lama banget
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
Y
Yunifitriyani61
Oily Skin, Dark, Warm
Beli ini karna racun temen. Menurutku dia lumayan nglembapin, dan gk bikin bibir kering. Dia juga lama hbs nya dg harga yg affordable. Tapi yg gk aku suka kalo abis make ini berasa kyk makan gorengan. Repurchase? maybe no.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
M
minshabrin
Normal Skin, Medium, Warm
my current lip balm! dulu selalu pake ini, tapi lama2 susah dicari, dan baru2 ini nemu lg langsung beli deh! aku picky sama lip balm, gak suka yang terlalu tebel tapi harus super moisturizing, ini lah jawabannya! lembap semalaman, mengurangi pecah2, dan khusus yg ini ada sedikit tint nya! the minus point is only the packaging, agak ribet dan kurang higienis
Usage: More than 1 year
Riau Junction
E
elviraadiyasa
Normal, Medium Light, Neutral
Packagingnya cute, sama kaya protoleum jelly. Aku suka banget produk ini. Karena bikin bibir aku lembab dan terlihat sehat. Sejak pakai produk ini, bibir aku udah gak pernah pecah-pecah lagi. Aku pakai setiap habis mandi dan sebelum tidur.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
sukaaa bangettt sama produk iniii, aku rutin pake ini sebelum tidur dan pas bangun bibir aku jadi lembuttt halus dan kenyal. Harganya murah, produknya awet banget sampe berbulan bulan heheh. luv banget pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jeanyputri
Combination, Medium Light, Neutral
ini enaaaaaaaaaaaaaaaaak bangettt di pake!!! gabisa ngomong lagi rasanya se enak itu, perna cobain lip balm, pas di pake emang ngelembabin tp udhnya yauda, kering lagi, kalo initu engga, udh ga di pake aja atau lupa make dia aja bibir ttp kejaga ampe 3 harian! sekeren itu, aku recomen bangettt buat yg punya masalah bibir sama kek aku kering :"), dan juga kl di timpa lip cream tu ga aneh rasanyaa gampang nyatu sama lip creamnyaa :3
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
SABRINA_AZHAR
Normal Skin, Medium Light, Neutral
aku repurchase produk ini 3 kali dong dan menurutku bener bener work abiss.. di bibir bikin warnanya merah muda sehat gitu ga item huhuhuu keren produk nyaa heran dah mau ngomong apa lagi ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
Usage: More than 1 year
Brand website
E
ernitaslstyar
Oily, Dark, Neutral
enaak banget bener2 ngelembabin bibir aku pake karna bibirku pecah2 terus kering karna sering make lip cream,lip matte pake ini tuh bener2 bisa bikin bibir aku sehat lagi aku juga pake ini sebelum pake lipstick jadi lembab terus deh
Usage: Less than 1 week
Alfamart
T
tamaramd
Oily, Medium Light, Warm
definisi cinta pada pemakaian hari ketiga! ngga nyangka bakal bagus bangetttt dan hasilnya oke. awalnya ekspektasi ngga tinggi tapi iseng2 aja tiap malem aku pake, bener2 melembabkan bibir jd utk diaplikasikan lipcream yg matte ga kering dan pecah2. + beneran bikin bibir pink, oke bgt super sukak! ๐งก๐งก๐งก
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
inget banget pertama kali beli ini cuma kalap aja ngeliat di belakang kasir alfa, pas bayar kagettt ternyata harganya 40rb-an, ekspektasiku 20rb-an karena yg petroleum kan sekitar itu harganya ๐ menurutku utk yg rosy lips ini daya melembabkannya sama kyk petroleum, kalo bibirku lg keringbanget sampai tahap berdarah gitu, pake ini rutin 2 hari langsung membaik (lipbalm lain yg kucoba: niv*a dan or*flame tender care ga secepet ini). bedanya sih perasaanku ada di tekstur, rosy lips lebih tipis dan lebih mudah diratain, dan dia emang bikin bibir kita sedikit lebih pink saat diaplikasiin, walau kalau utk long termnya sih aku ga notice ya hehe. sizenya sih yg menang, keciiiil banget kurang lebih setengah jempol aku. tetep akan beli lg, sukaaa.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart