H
HasnaF711
Oily, Dark, Warm
Lip balmnya bagus, murah, trus belinya gampang dan dijual dimana2. Teksturnya bener2 thick. Tapi bikin bibir serasa lebih plump. Trus krn ini petroleum jelly, yg klaimnya mempertahankan kelembapan, ku minum air dulu biar bibir lembab, lalu pakai vaseline ini. Lip balmnya tahan sekitar 5 jam buat yg sering minum + nyemil/makan. Untuk warnanya, warnanya bener2 nggak keliatan. Untuk dipakai sebelum lipstick juga oke buat yg bibirnya kering. Satu hal lagi, kalau pakai ini sering2, bibir sering ngelupas kulitnya. Jadi lebih baik bila diselingi dgn scrub
Usage: More than 1 year
Indomaret
L
lanaarahma
Combination, Medium, Neutral
Beli produk ini karna tergoda packagingnya yang super imut dan warnanya pink gituπ tapi ternyata bagus banget buat ngelembapin bibir dan aku juga suka banget sama wangi rose nya yang soft. Aku suka pake produk ini sebelum itu dan kapanpun saat aku butuh, hasilnya bibir jadi super moistπ₯° kekurangannya karna dia di jar jadi kita harus colek colek klo mau pake tapi overall aku suka
Usage: Less than 1 week
Alfamart
S
salssye
Combination, Medium Light, Cool
Tergoda nyobain ini karena liat review bagus" terus udah cocok bgt jg sm vaseline.Jadi beli deh pas gasengaja liat di alfamart and bagus bgt dong...Packaging nya lucu imut gituu and harganya affordable banget sih,ini melembabkan bibir bgt kaya lebih sehat gituu deh jdny
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
E
esp_arum
Combination, Medium, Neutral
Ajaib banget vaseline lip therapy ini buat bibirku! Amaze banget soalnya waktu SMA dulu bibir aku sempet iritasi parah gara-gara nggak cocok sama salah satu produk lip balm yang bikin bibir aku kerasa panas, kering, dan gatel-gatel. Parah banget deh pokoknya :( Udah cobain berbagai merk lip balm dan akhirnya aku menemukan vaseline lip therapy ini yang bener-bener bisa ngebantu bibir aku yang super sensitive ini jadi lebih sehat dan jadi lembap banget. Tekstur produk ini ketika diaplikasikan sedikit glossy tapi lama-kelamaan bakal menyerap. Dah ga bisa ganti produk lip balm lain selain balik lagi ke vaseline lip therapy yang versi jar ini. Kalau dibandingin sama vaseline lip therapy yang versi sticknya masih jauh banget tingkat efektivitasnya buat bibir aku. Ya walaupun untuk versi sticknya lebih higienis, tapi ya gimana dong bener-bener definisi ga bisa berpaling ke lain hati dari vaseline lip therapy yang versi jar iniβ£οΈ
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nhfaramitha
Oily Skin, Light, Neutral
Beli ini waktu yang dari laneige udah mau habis. Ini sebenarnya bagus, bibir jadi nggak kering juga kalau dipakain ini. Tapi gatau kenapa aku lebih cinta sama produknya laneige sih meskipun harganya lumayan agak ke atas. πππππππππππππππ
Usage: More than 1 year
Shopee
E
Elsakuswulansari
Dry, Medium Light, Neutral
Iniiii cocokk bangett sihh kayanyaa buatt yangg bibirnyaaa sukaa gampang keringg. Bener benerr ngelembapin bangettt. Warnaa merahnyaa ga begituu ngaruhh di bibirkuu. Tapii okelahh buat bibir aku sehatt dan ketahanannya lumayaann lamaa.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
D
dianalin98
Oily, Light, Cool
Salah satu lip balm kecintaan. Jarnya yang imut gampang buat dibawa pas travel. Lebih sering gw pake pas malem sih, karna teksturnya agak tebel dan harus dicuil pake jari gitu. Wanginya enak.. Apa cuma gw yang ngerasa teksturnya Rosy Lip beda sama varian yang lain, lebih thick dan jelly?
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dheafith
Oily Skin, Medium, Cool
Luv sekali, sangat membantu di bibirku yang mudah kering ini. Pake lumayan tebel pas malam besokannya bibir jadi lembab banget. Dan kupake juga pas sebelum pake lipstick tp tipis aja karna kalo dipake tebel jd minyakan dan sepanjang hari bibir jadi ga gampang kering karna cuaca dan lipstick. Untuk pinkishnya sih sedikitt banget hampir gaada warna tp itu ga terlalu perting. Untuk melembabkan sangat juara, malah hampir mirip kaya laneige lip sleeping mask ngelembabinnya. Tp hati-hati banget belinya soalnya banyak yg fake. Ku kemarin beli nitip temen di arab dan belinya di apotik
Usage: More than 1 year
Gift
S
sofiaaaaaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama beli karena penasaran, liat di ig kata orang-orang ini bagus. Yaudah aku coba beli. bagus si, bibir aku jd lebih pink. Wanginya enak bgt! Bau2 bunga gitu. Lumayan ngelembapin bibir tp buat bibirku yg pecah" ini kurang ngelembapin, jdnya aku pake yg petroleum jelly jg. Tp ini bagus siiππ»
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
T
tamizna
Combination, Medium Light, Cool
HOLY GRAIL PARAAAH!! Bibirku gampang banget kering walau udah banyak minum air putih apalagi di tempat berAC. Dan pas aku pake ini, bibirku jadi jarang bgt kering. Teksturnya juga lembut dan wanginya enak. Bahkan adekku udah dari lama pake ini, bibirnya jadi agak pink. Pokoknya aku bakal setia deh pake ini β€οΈβ€οΈβ€οΈ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee