Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

H
HasnaF711
Oily, Dark, Warm
06 May 2020
Rekomen
Lip balmnya bagus, murah, trus belinya gampang dan dijual dimana2. Teksturnya bener2 thick. Tapi bikin bibir serasa lebih plump. Trus krn ini petroleum jelly, yg klaimnya mempertahankan kelembapan, ku minum air dulu biar bibir lembab, lalu pakai vaseline ini. Lip balmnya tahan sekitar 5 jam buat yg sering minum + nyemil/makan. Untuk warnanya, warnanya bener2 nggak keliatan. Untuk dipakai sebelum lipstick juga oke buat yg bibirnya kering. Satu hal lagi, kalau pakai ini sering2, bibir sering ngelupas kulitnya. Jadi lebih baik bila diselingi dgn scrub
Usage: More than 1 year Indomaret
L
lanaarahma
Combination, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Beli produk ini karna tergoda packagingnya yang super imut dan warnanya pink gituπŸ˜‚ tapi ternyata bagus banget buat ngelembapin bibir dan aku juga suka banget sama wangi rose nya yang soft. Aku suka pake produk ini sebelum itu dan kapanpun saat aku butuh, hasilnya bibir jadi super moistπŸ₯° kekurangannya karna dia di jar jadi kita harus colek colek klo mau pake tapi overall aku suka
Usage: Less than 1 week Alfamart
S
salssye
Combination, Medium Light, Cool
05 May 2020
Rekomen
Tergoda nyobain ini karena liat review bagus" terus udah cocok bgt jg sm vaseline.Jadi beli deh pas gasengaja liat di alfamart and bagus bgt dong...Packaging nya lucu imut gituu and harganya affordable banget sih,ini melembabkan bibir bgt kaya lebih sehat gituu deh jdny
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
E
esp_arum
Combination, Medium, Neutral
01 May 2020
Rekomen
Ajaib banget vaseline lip therapy ini buat bibirku! Amaze banget soalnya waktu SMA dulu bibir aku sempet iritasi parah gara-gara nggak cocok sama salah satu produk lip balm yang bikin bibir aku kerasa panas, kering, dan gatel-gatel. Parah banget deh pokoknya :( Udah cobain berbagai merk lip balm dan akhirnya aku menemukan vaseline lip therapy ini yang bener-bener bisa ngebantu bibir aku yang super sensitive ini jadi lebih sehat dan jadi lembap banget. Tekstur produk ini ketika diaplikasikan sedikit glossy tapi lama-kelamaan bakal menyerap. Dah ga bisa ganti produk lip balm lain selain balik lagi ke vaseline lip therapy yang versi jar ini. Kalau dibandingin sama vaseline lip therapy yang versi sticknya masih jauh banget tingkat efektivitasnya buat bibir aku. Ya walaupun untuk versi sticknya lebih higienis, tapi ya gimana dong bener-bener definisi ga bisa berpaling ke lain hati dari vaseline lip therapy yang versi jar ini❣️
Usage: More than 1 year Shopee
N
nhfaramitha
Oily Skin, Light, Neutral
30 Apr 2020
Rekomen
Beli ini waktu yang dari laneige udah mau habis. Ini sebenarnya bagus, bibir jadi nggak kering juga kalau dipakain ini. Tapi gatau kenapa aku lebih cinta sama produknya laneige sih meskipun harganya lumayan agak ke atas. 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
Usage: More than 1 year Shopee
E
Elsakuswulansari
Dry, Medium Light, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Iniiii cocokk bangett sihh kayanyaa buatt yangg bibirnyaaa sukaa gampang keringg. Bener benerr ngelembapin bangettt. Warnaa merahnyaa ga begituu ngaruhh di bibirkuu. Tapii okelahh buat bibir aku sehatt dan ketahanannya lumayaann lamaa.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
D
dianalin98
Oily, Light, Cool
29 Apr 2020
Rekomen
Salah satu lip balm kecintaan. Jarnya yang imut gampang buat dibawa pas travel. Lebih sering gw pake pas malem sih, karna teksturnya agak tebel dan harus dicuil pake jari gitu. Wanginya enak.. Apa cuma gw yang ngerasa teksturnya Rosy Lip beda sama varian yang lain, lebih thick dan jelly?
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dheafith
Oily Skin, Medium, Cool
29 Apr 2020
Rekomen
Luv sekali, sangat membantu di bibirku yang mudah kering ini. Pake lumayan tebel pas malam besokannya bibir jadi lembab banget. Dan kupake juga pas sebelum pake lipstick tp tipis aja karna kalo dipake tebel jd minyakan dan sepanjang hari bibir jadi ga gampang kering karna cuaca dan lipstick. Untuk pinkishnya sih sedikitt banget hampir gaada warna tp itu ga terlalu perting. Untuk melembabkan sangat juara, malah hampir mirip kaya laneige lip sleeping mask ngelembabinnya. Tp hati-hati banget belinya soalnya banyak yg fake. Ku kemarin beli nitip temen di arab dan belinya di apotik
Usage: More than 1 year Gift
S
sofiaaaaaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Pertama beli karena penasaran, liat di ig kata orang-orang ini bagus. Yaudah aku coba beli. bagus si, bibir aku jd lebih pink. Wanginya enak bgt! Bau2 bunga gitu. Lumayan ngelembapin bibir tp buat bibirku yg pecah" ini kurang ngelembapin, jdnya aku pake yg petroleum jelly jg. Tp ini bagus siiπŸ‘πŸ»
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
T
tamizna
Combination, Medium Light, Cool
28 Apr 2020
Rekomen
HOLY GRAIL PARAAAH!! Bibirku gampang banget kering walau udah banyak minum air putih apalagi di tempat berAC. Dan pas aku pake ini, bibirku jadi jarang bgt kering. Teksturnya juga lembut dan wanginya enak. Bahkan adekku udah dari lama pake ini, bibirnya jadi agak pink. Pokoknya aku bakal setia deh pake ini ❀️❀️❀️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 86 dari 162
Next