M
mizz_ira
Combination, Medium Light, Neutral
Mengatasi problem bibir yang kering akibat penggunaan lipstik yang berulang kali. Bisa menambah kelembapan di bibir karena sebagai lip terapi dan bisa membuat bibir lebih terlihat natural dan pink alami. Bentuknya seperti gel dan cepat meresap. Ok banget
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
K
Kinananda
Combination, Medium, Warm
One of my favorite 😍. Aku sukak banget sama produk yang satu ini, selain wangi nya yang smell good, bibir aku juga jadi lebih lembab. Tapi sayangnya pengaplikasiannya kalo menurut ku kurang bersih, soalnya Kan tangan Kita nyelup gitu, jadi suka nempel ke kuku.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
A
annafian26_
Combination, Medium, Neutral
lipbalm pertama dan hasilnya ga mengecewakan,aku pakai ini hampir udh 2 tahun karena sebagus itu huhu dan isinya banyak jdi awet pake ini. lipbalm ini buat bibir lembab dan lumayan mencerahkan harganya juga ramah kantong gais wkwk. so bakal repurches terusss💋
Usage: More than 1 year
Lazada
W
winonarahmawati
Normal Skin, Medium, Cool
yas yas yas. dia selalu ada dalem pouch aku soalnya kan gaboleh menor² ya kalo di sekolah tu, hasilnya natural dan wanginya enak bgd😋😚 bisa ekstra ngelembabin bibir lah pokoknyaa luuuvvv deh, pasti bakalan repurchase lagi walopun harganya lumayan buat lip balm
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
F
febella
Oily Skin, Light, Warm
Melembapkan bibir banget, tapi aku kurang suka (tergantung selera masing-masing orang sih sebenernya). Yang buat aku kurang suka sama produk ini adalah teksturnya licin dan kayak nggak meresap di bibir. Jadi rasanya malah aneh di bibir, walaupun nggak bikin bibir kering. Selain itu, nggak ada masalah sih. Wanginya juga nggak mengganggu menurutku.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
Z
zahrann
Oily, Medium Light, Neutral
awet bgt sih ini ukuran kecil bgt tp ga abis2. kalo dipake dibibir emang bikin kesan bibirnya basah karena ga nyerap ke bibir. kadang juga bikin lengket2 gitu di bibir. lebih bagus kalo makenya pas sebelum tidur, besoknya ngerasa enak bgt bibir lembab ga kering gitu🥺❤️
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nananabirella
Dry, Medium Light, Neutral
Ini lip balm sebenernya awet banget ga abis abis. Tapi gaenaknya dia tuh thick dan tipe yang ga nyerep gitu:( jadi kalo malem dipake pas pagi tuh masih lengket. Terus buat ngelembabinnya b aja sih masih bagusan lip balmnya sensatia botanicals
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
R
rararann
Normal, Medium, Neutral
dia bikin minyakan dan tipe gak nyerap gitu tapi emang bagusnya bikin bibir super duper lembabbbbbb apalagi bibir kalian yg udah kering dan pecah pecah, tapi itu ajasih klo kalian udah make ini berasa udah makan gorengan
Usage: Less than 1 week
punya teman
D
darasamudra
Oily, Light, Neutral
REALLY LOVE THIS PRODUCT!! Suka bangetsih parah dia itu ngelembabin banget. Ada wangi mawarnya gitu tapi ga terlalu nyengat. Aku selalu pake sebelum tidur dan pas paginya aku bilas air trs aku gosok gitu sel kulit matinya. Nanti hasilnya jadi pink plump gitudeh sukak!!!
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
S
septianayw
Combination, Medium Dark, Warm
Ngelembabin banget dan super mini jadi gampang dibawa kemana mana. Ada sedikit hint warna pinknya tapi bukan yang ngestain dan awet gitu. Ada sedikit aromanya, gak mengganggu sih tapi aku lebih prefer varian yang original. Pas banget kalo dipake sebelum tidur atau sebelum pke matte lipstick
Usage: 3 months - 6 months
Bukalapak