Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

M
mizz_ira
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2020
Rekomen
Mengatasi problem bibir yang kering akibat penggunaan lipstik yang berulang kali. Bisa menambah kelembapan di bibir karena sebagai lip terapi dan bisa membuat bibir lebih terlihat natural dan pink alami. Bentuknya seperti gel dan cepat meresap. Ok banget
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
K
Kinananda
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2020
Rekomen
One of my favorite 😍. Aku sukak banget sama produk yang satu ini, selain wangi nya yang smell good, bibir aku juga jadi lebih lembab. Tapi sayangnya pengaplikasiannya kalo menurut ku kurang bersih, soalnya Kan tangan Kita nyelup gitu, jadi suka nempel ke kuku.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
A
annafian26_
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2020
Rekomen
lipbalm pertama dan hasilnya ga mengecewakan,aku pakai ini hampir udh 2 tahun karena sebagus itu huhu dan isinya banyak jdi awet pake ini. lipbalm ini buat bibir lembab dan lumayan mencerahkan harganya juga ramah kantong gais wkwk. so bakal repurches terusss💋
Usage: More than 1 year Lazada
W
winonarahmawati
Normal Skin, Medium, Cool
25 Mar 2020
Rekomen
yas yas yas. dia selalu ada dalem pouch aku soalnya kan gaboleh menor² ya kalo di sekolah tu, hasilnya natural dan wanginya enak bgd😋😚 bisa ekstra ngelembabin bibir lah pokoknyaa luuuvvv deh, pasti bakalan repurchase lagi walopun harganya lumayan buat lip balm
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
F
febella
Oily Skin, Light, Warm
24 Mar 2020
Melembapkan bibir banget, tapi aku kurang suka (tergantung selera masing-masing orang sih sebenernya). Yang buat aku kurang suka sama produk ini adalah teksturnya licin dan kayak nggak meresap di bibir. Jadi rasanya malah aneh di bibir, walaupun nggak bikin bibir kering. Selain itu, nggak ada masalah sih. Wanginya juga nggak mengganggu menurutku.
Usage: 1 month - 3 months Gift
Z
zahrann
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2020
Rekomen
awet bgt sih ini ukuran kecil bgt tp ga abis2. kalo dipake dibibir emang bikin kesan bibirnya basah karena ga nyerap ke bibir. kadang juga bikin lengket2 gitu di bibir. lebih bagus kalo makenya pas sebelum tidur, besoknya ngerasa enak bgt bibir lembab ga kering gitu🥺❤️
Usage: More than 1 year Traditional market
N
nananabirella
Dry, Medium Light, Neutral
23 Mar 2020
Ini lip balm sebenernya awet banget ga abis abis. Tapi gaenaknya dia tuh thick dan tipe yang ga nyerep gitu:( jadi kalo malem dipake pas pagi tuh masih lengket. Terus buat ngelembabinnya b aja sih masih bagusan lip balmnya sensatia botanicals
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
R
rararann
Normal, Medium, Neutral
22 Mar 2020
dia bikin minyakan dan tipe gak nyerap gitu tapi emang bagusnya bikin bibir super duper lembabbbbbb apalagi bibir kalian yg udah kering dan pecah pecah, tapi itu ajasih klo kalian udah make ini berasa udah makan gorengan
Usage: Less than 1 week punya teman
D
darasamudra
Oily, Light, Neutral
21 Mar 2020
Rekomen
REALLY LOVE THIS PRODUCT!! Suka bangetsih parah dia itu ngelembabin banget. Ada wangi mawarnya gitu tapi ga terlalu nyengat. Aku selalu pake sebelum tidur dan pas paginya aku bilas air trs aku gosok gitu sel kulit matinya. Nanti hasilnya jadi pink plump gitudeh sukak!!!
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
S
septianayw
Combination, Medium Dark, Warm
17 Mar 2020
Rekomen
Ngelembabin banget dan super mini jadi gampang dibawa kemana mana. Ada sedikit hint warna pinknya tapi bukan yang ngestain dan awet gitu. Ada sedikit aromanya, gak mengganggu sih tapi aku lebih prefer varian yang original. Pas banget kalo dipake sebelum tidur atau sebelum pke matte lipstick
Usage: 3 months - 6 months Bukalapak
Prev
Laman 91 dari 162
Next