Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

D
diffazzhrr
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
Semenjak aku pake ini bibirku udah jarang terkelet, dan keliatan banget bibir aku kek sehat gituuu, warnanya pink tp gapink gitu dehh, wanginya oke, biasanya si aku bawa tidur biar pagi bibirnya lembab enak gt klo dipake sehari2 aku pakenya tipis aja
Usage: 3 months - 6 months Gift
A
Alicee123
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Lipbalm kesukaan aku:)),awalnya pake yg ori tapi karena yg ori kurang melt dan kurang ada efeknya beli lah ini,enak bgttt teksturnya kek jelly? lucuu gampang melt di bibir tapi kalau kasihnya kebanyakan jadi agak greasy(?) jadinya nempel nempel di rambut,warnanya merah tapi ga merah ngejreng gt,masih keliatan natural! oiya ini bisa jadi sleeping lip mask jg kalau dibawa tdr tuh besok paginya jadi lembab,agak plumpy dan kalau di pakai rutin bisa bikin pinky bibirnya hehe kalau di aku sih begitu,pokoknya suka bgtt! mau coba lipbalm yg lain tp yang ini masih dipake kok:3,repurchase?yess:))
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
F
fmarvella
Oily Skin, Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Beneran secintaaa itu pake ini udah repurchase 2x, teksturnya cocoook bgt buat bibirku yg chapped dan keringnya parahh. Soalnya dia tebel gitu teksturnya dan kalo dipake malem besoknya langsung lembut aa suka bgt! Baunya jg enak. Downside nya cuma di packaging, repot nggak praktis jadi aku harus masukkin ini di pouch kecil bareng sama lip brush yg aku beli sendiri alias ribet bettt cuy. Tetep recommend kok!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
J
jesica16
Oily, Light, Cool
09 Jun 2020
Rekomen
aku udah pakai vaseline buat terapy bibir ini skitar 2 bulanan , seneng sih sama hasilnya , dari bibirku yang super kering dan suka ngelupas , sekarang udah lembab aja terus dan bibir juga balik normal lagi malah warna bibir juga makin cerah udah gak segelap duluhh,,,
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Taehyung
Oily, Medium Light, Warm
08 Jun 2020
Rekomen
Beli ini garagra Jungkook bts astaghfirullah, Warnanya di aku pinknya sheer banget tapi suka ko bikin lembab ya walaupun aku pribadi kurang suka lip balm yang berat kaya gini hehe but so far it's a good product soo
Usage: More than 1 year Guardian
S
sherlynandadwi
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Jun 2020
Rekomen
Buat yang bibirnya ngelupas wajib pake, karena teksturnya emang gel banget, jadi agak berat di bibir, bibirnya bercahaya gtu kaya pake minyak wkwk, warna pink nya lumayan keliatan, aku pakai ini kalau malem mau tidur atau pas dirumah saja, karena kalau dipakai di tempat umum belum pernah takutnya kaya habis makan mendoan lupa di lap bibirnya (jokes) wkwkwk
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
J
jessicaff
Normal, Medium Light, Neutral
05 Jun 2020
Rekomen
Bibir aku tuh kering banget suka ngelupas lupas gt pas make ini lumayan bikin lembap , wanginyaa jugaa enakk bangettt , produknya jg awet banget di pakenyaa padahal aku kalo make ini lumayan banyakk biar bibir aku stay lembap gt, aku suka jg dia ga se greasy petrolium jelly yg biasa
Usage: More than 1 year Alfamart
N
nabillaalfina
Combination, Light, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
ini aku udah abis 1 jar selama 6 bulanan, hemat banget di pakenya. aku paling suka dair vaseline ini itu dia melted ke bibir ga stay di permukaan doang jadi ga greasy rasa-rasa balm di lidah. warnanya sih ga ada cuman efek glow pink sedikit saja. lebih suka yang ini dari pada yang stick
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
pikajasmine
Combination, Medium, Cool
04 Jun 2020
Rekomen
varian terfavorit bgt dr series lip therapy!!! teksturnya oke banget, pas pengaplikasiannya instan lgsg ngelembabin bibir, aroma nya apalagi aku suka bgt 😭😭😭, terus efeknya bener2 kerasa sedikit demi sedikit, sedikit merubah tone bibirku, aku bakal terus repurchase produk ini hehe.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
desmasftr
Dry Skin, Medium, Cool
04 Jun 2020
Rekomen
lumayaaan, emanggg produk vaselineee itukan udah pasti baguuss lah yaaaa buat yang ngelembapin ngelembapiiin gituuuuuu, cuman ini ga ada efeek pink in bibiir sama sekali ehehehe dannn kalaauu milih ini sama yangg stickk yaaaaa aku miliih yang stick gitu ehehehe
Usage: 3 months - 6 months Brand website
Prev
Laman 82 dari 162
Next