D
diffazzhrr
Combination, Medium Light, Neutral
Semenjak aku pake ini bibirku udah jarang terkelet, dan keliatan banget bibir aku kek sehat gituuu, warnanya pink tp gapink gitu dehh, wanginya oke, biasanya si aku bawa tidur biar pagi bibirnya lembab enak gt klo dipake sehari2 aku pakenya tipis aja
Usage: 3 months - 6 months
Gift
A
Alicee123
Combination, Medium Light, Neutral
Lipbalm kesukaan aku:)),awalnya pake yg ori tapi karena yg ori kurang melt dan kurang ada efeknya beli lah ini,enak bgttt teksturnya kek jelly? lucuu gampang melt di bibir tapi kalau kasihnya kebanyakan jadi agak greasy(?) jadinya nempel nempel di rambut,warnanya merah tapi ga merah ngejreng gt,masih keliatan natural! oiya ini bisa jadi sleeping lip mask jg kalau dibawa tdr tuh besok paginya jadi lembab,agak plumpy dan kalau di pakai rutin bisa bikin pinky bibirnya hehe kalau di aku sih begitu,pokoknya suka bgtt! mau coba lipbalm yg lain tp yang ini masih dipake kok:3,repurchase?yess:))
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
F
fmarvella
Oily Skin, Light, Neutral
Beneran secintaaa itu pake ini udah repurchase 2x, teksturnya cocoook bgt buat bibirku yg chapped dan keringnya parahh. Soalnya dia tebel gitu teksturnya dan kalo dipake malem besoknya langsung lembut aa suka bgt! Baunya jg enak. Downside nya cuma di packaging, repot nggak praktis jadi aku harus masukkin ini di pouch kecil bareng sama lip brush yg aku beli sendiri alias ribet bettt cuy. Tetep recommend kok!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
jesica16
Oily, Light, Cool
aku udah pakai vaseline buat terapy bibir ini skitar 2 bulanan , seneng sih sama hasilnya , dari bibirku yang super kering dan suka ngelupas , sekarang udah lembab aja terus dan bibir juga balik normal lagi malah warna bibir juga makin cerah udah gak segelap duluhh,,,
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Taehyung
Oily, Medium Light, Warm
Beli ini garagra Jungkook bts astaghfirullah, Warnanya di aku pinknya sheer banget tapi suka ko bikin lembab ya walaupun aku pribadi kurang suka lip balm yang berat kaya gini hehe but so far it's a good product soo
Usage: More than 1 year
Guardian
S
sherlynandadwi
Dry Skin, Medium, Neutral
Buat yang bibirnya ngelupas wajib pake, karena teksturnya emang gel banget, jadi agak berat di bibir, bibirnya bercahaya gtu kaya pake minyak wkwk, warna pink nya lumayan keliatan, aku pakai ini kalau malem mau tidur atau pas dirumah saja, karena kalau dipakai di tempat umum belum pernah takutnya kaya habis makan mendoan lupa di lap bibirnya (jokes) wkwkwk
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
J
jessicaff
Normal, Medium Light, Neutral
Bibir aku tuh kering banget suka ngelupas lupas gt pas make ini lumayan bikin lembap , wanginyaa jugaa enakk bangettt , produknya jg awet banget di pakenyaa padahal aku kalo make ini lumayan banyakk biar bibir aku stay lembap gt, aku suka jg dia ga se greasy petrolium jelly yg biasa
Usage: More than 1 year
Alfamart
N
nabillaalfina
Combination, Light, Warm
ini aku udah abis 1 jar selama 6 bulanan, hemat banget di pakenya. aku paling suka dair vaseline ini itu dia melted ke bibir ga stay di permukaan doang jadi ga greasy rasa-rasa balm di lidah. warnanya sih ga ada cuman efek glow pink sedikit saja. lebih suka yang ini dari pada yang stick
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
pikajasmine
Combination, Medium, Cool
varian terfavorit bgt dr series lip therapy!!! teksturnya oke banget, pas pengaplikasiannya instan lgsg ngelembabin bibir, aroma nya apalagi aku suka bgt 😭😭😭, terus efeknya bener2 kerasa sedikit demi sedikit, sedikit merubah tone bibirku, aku bakal terus repurchase produk ini hehe.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
desmasftr
Dry Skin, Medium, Cool
lumayaaan, emanggg produk vaselineee itukan udah pasti baguuss lah yaaaa buat yang ngelembapin ngelembapiiin gituuuuuu, cuman ini ga ada efeek pink in bibiir sama sekali ehehehe dannn kalaauu milih ini sama yangg stickk yaaaaa aku miliih yang stick gitu ehehehe
Usage: 3 months - 6 months
Brand website