Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

C
casandrafrc
Oily, Medium Light, Cool
19 Jun 2020
Rekomen
must have bangetttt. penyelamat saat bibir kering jadi langsung lembab gitu, dan bisa juga dipakai sebelum apply lip product jadi menyiapkan bibir kita biar dia ga kering-kering banget pas di apply lip product itu, dengan harga yang ga terlalu mahal dan isinya banyak ( ga abis2 di aku) ini recommended banget
Usage: More than 1 year Watson
I
ikamutian
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
Ini penyelamat bibir kering dan pecah2 aku. Tiap sebelum tidur gapernah lupa buat pake ini pas bangun tidur bibir lembab dan sehat. Karena bibirku lumayan kering jadi aku sering pake sebelum lipcream. Awet banget udah hampir dua tahun masi ada setengahnya.
Usage: More than 1 year Traditional market
W
WigaPursita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
Suka banget sih sama lip therapy ini ku ga begitu rutin makenya sih seinget nya aja haha tapi pernah waktu itu bibir lagi kering parah sampe pecah pecah buat ngomong atau gerakin bibir aja sakit rntah sariawan atau apalah lalu ku apply ini semaleman di diamkan di bibir dan besokannya bibir jd mendingan banget dah ga sakit lagi dan emang kalo bibir lagi kering ku selalu andelin si lip therapy ini sih
Usage: More than 1 year Gift
M
marvellamw
Normal Skin, Light, Cool
15 Jun 2020
Rekomen
pakai ini selama nginep di rumah tante krn gabawa skincare (yoii gamodal). tekstur sama kaya petroleum jelly mereka dan warnanya merah muda tapi samar banget (menurutku). sayangnya wangi mawarnya agak menyengat untukku tapi untuk yang tidak terlalu terganggu dengan produk berbau mungkin gapapa. jujur ini melebihi ekspektasiku 😭 aku pake ini pas mau tidur dan besoknya aku bangun dengan bibir lebih plump dan merah merona. awalnya kukira karena perwarnanya tapii kurasa engga. karena setelah ku apus bibirku masih berwarna merah natural juga dan kulit” mati bibirku juga keangkat! durasi melembabkannya juga lama sekitaran 6-8 jam (setelah aku bangun)
Usage: Less than 1 week Gift
H
hayhay_l
Dry, Medium, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
bagus. lumayan lah ngebantu bibir kering ku yang parah. tapi ya gitu cepet hilang dibibir produknya kelebihannya tuh ada warnanya, soalnya sebelum produk ini masuk Indonesia secara resmi, aku selalu pake potreleum jellynya vaseline. sama sama lembabin parah sih. biasanya juga aku pake sebelum tidur. pokonya bagus lah
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
Demara
Combination, Light, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
Aku suka sizenya, mini cute gituu. Trus wanginya juga manis, enak, tapi agak strong sih menurut aku. Soalnya pas ngomong yg kecium langsung wangi lip balmnya. Untuk daily use aku nggak saranin karena di aku dia agak lengket dan berat gitu. Apalagi untuk base lipstick gak cocok banget di aku. Jadi aku pake ini pas malam, jatuhnya ke lip mask gitu. Pakai tebal. Paginya kukit mati dibibir auto rontok. Dan bibir jadi super super lembab. Aku repurchase dong.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
syvika
Dry, Light, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Sukaaa sama produk inii, kalo mau pake lippies selalu pake ini dulu soalnya ga bikin kering di bibir. kalo malem aku pakein jadi kayak lipmask gitu agak tebelan make nya jadi pagi pas habis mandi di gosok pelan bibir nya langsung rontok sel kulit mati nyaa. Kalo repurchase lagi ato gak? Yes pasti tapi aku mau nyoba yg lain jugaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nvidiaeprillia
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
My lovely produk dari vaseline. teksturnya pas, bikin bibir jadi merah merona dan lembab seharian. wanginya manis and agak strong. harganya juga murah meriah, bisa didapatkan dmn aja. repairingnya bener2 bagus. secara bibir aku ini tipikal bibir kering. lembabnya seharian walau udh wudhu, makan, minum. repurchase? mau coba yg lain sih
Usage: 3 months - 6 months Lazada
M
Manuxia
Oily Skin, Medium, Neutral
13 Jun 2020
Rekomen
harganya pas banget dikantong, teksturnya pas, sekali swatch aja udah lembapin, beceknya juga engga lama lama cocok dipakai pagi hari, engga terlalu cerme, rasanya engga tebal kaya nempelin barang di bibir, cuma agak beda aja aja dibagian tutupnya karena tutupnya lepas pasang, kalau di jar besarnya yg original tinggal flip top aja, tapi engga masalah sih, cuma agak beda aja, selama liburan pake ini aja malamnya selang seling sama sleeping lipmask, udah enak banget berasa bibir jadi sehat, untungnya engga ada spf nya karena biasa ku pakai tidur juga, cuma kalau untuk tidur, bangun paginya kurang basah gitu emang sleeping lipmask aja udah cocok kalau malam hari.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fathiya21
Oily, Medium Light, Warm
12 Jun 2020
ini lengket bgt menurut akuu, jadi buat daily use kurang nyaman. terus agak tebel gitu, jdi buat dilayerin liptint atau lipstick kurang nyaman. aku pake kadang sebelum tidur tpi pas pagi juga jdi galembab bgt. biasa aja bibirnya. ga bikin warna bibir lebih cerah juga. recommend sih kalo kali suka yg lipbalm dengan layer tebel tapi kalosuka, mending beli yg original ajaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 81 dari 162
Next