S
sheliaa
Dry, Medium, Neutral
beli ini binggung mau yang stick atau yang jar sama mba alfanya suruh pilih yang jar dan aku iyain aja, eh ternyata secinta itu sejak pakai ini jarang lagi ngerasa kekeringan dibibir dan aku juga sengaja beli karena ini bukan tinted lip balm gitu lo karena aku memiliki acara ngabisin lip tint wkwkwk
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
D
Ddindachristy
Combination, Medium Light, Warm
Aku sangat sangat merekomendasikan salah satu lip therapy ini karena bener-bener ngebantu bikin bibir lembab dan juga ngatasin bibir pecah-pecah biasanya aku pake vaseline yg petroleum jelly dan ketika pakai lip therapy ini tuh beda karena ada wangi rose dan juga ada sedikit warna pink2nya jadi buat bibir kelihatan sehatt worth to try bgt buat kamu yg punya bibir pecah2 ππ
Usage: 1 month - 3 months
JD.id
A
Adisdella
Combination, Medium Light, Neutral
Enak banget buat bikin bibir lembab. Udah sebulan pake ini agak bikin bibir cerahan dikit. Kudu sabar pake ini biar bibir cerah. Pake selalu setiap pagi dan malam. Rekomendasi untuk kalian yang bibir nya kering bangetπ
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
F
faraaaaaaahhhhh
Oily Skin, Medium Light, Cool
enakk, malem pakee besoknyaa lembab trs kalo pke rutin tiap bgun tidur jdi pink bibir ak pdhal bibir ak tu pucet bgt, tapi lumayan gak seneng karena ada fragrancenya, but so far itβs worth to buy , murahh terus juga isinyaa banyaak gakabisabiss
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
nurulftyni
Dry Skin, Medium, Warm
mantep sih murceee uyy gaabis abis. terus sayangnya kaya berasa abis makan gorengan kalo abis pake ini. dan setelah kena air misal wudhu gitu abis itu bibir kering lagi. jadi kaya nempel doang. bahkan dibawa tidur besok pagi rambut aku nempel di bibir dong pd:( krn gak nyerep lembabnya tapi gapapa sih murah meriah dan harus ttp ku habiskan
Usage: Less than 1 week
R
ripkah
Combination, Medium, Neutral
Bisa atasin bibir kering dan nyembuhin lukanya juga, oh iya bisa mencegah bibir hitam, dan bener bener ngelembapin walaupun cuma pake dikit doang.. bener bener ngebantu deh pokoknya.. hehe.. recommended banget.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
O
OktaviayuNur1
Oily, Medium, Warm
Harganya lumayan mahal si buat ukuran sekecil ini, cuma bakalan lama banget ngabisinnya. Ini aku pake sebelum pake lip mate dan bikin enak dibibirnya jd ga ngerasa kering. Tiap malem mau tidur dipake juga besok paginya lembab
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
B
brigittacyndi
Combination, Medium Light, Neutral
setelah cobain yg creme brulee, coba memutuskan coba yg ini. teksturnya sama balm jg. dan pas di aplikasikan ke bibir terasa sih ngebuat bibir moist, tp setelah beberapa lama ada ngebut bibir kering tp gak separah yg creme brulee. nilai plusnya lip therapy ini mulai sedikit membuat bibirku yg ngelap jadi lebih cerah walaupun belum signifikan. jadi mau terus coba sampai habis ππ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
inge95
Combination, Medium Light, Warm
dulu gua di ksh ini sama sodara gua dan waw!langsng jatuh cinta gitu gue plis deh, lip balm sejuta unat kayaknya ini apalgi make nya pas abis pake lipcream trus tambah pke hasil nya tuh kaya glosy gotu bibir jadi seksi gitu loh ngerti ga si guys mksd gua π
Usage: More than 1 year
Gift
I
Israafra
Oily Skin, Light, Neutral
ini lip balm sejuta umat sepertinya. teksturnya jelly banget lembut dan enak dipakainya. bibir aku terlihat lebih sehat kalau routine. aku pakai yang rosy lips kemasan kecil karena niat awalnya mau coba dulu walaupun sering dipakai tapi tetep aja ngga abis". biasanya aku pakai ini setelah cuci muka atau mandi, untuk 1x pakai bisa tahan 10 jam lembabnya di bibir aku tanpa makan atau minum (kalau lagi puasa) *karena kebetuan aku rutin pakainya pas puasa*. aku cocok banget sama produk lipbalm dari vasseline harganya affordable dikantong dan lip balmnya juga sangat berpengaruh dibibir aku.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret