A
Anind_Dwih
Combination, Medium, Warm
Si rosy lips ini yang paling banyak KW deh kayanya 😂 kudu ati ati deh belinya. Dibanding sama yg creme brulee ini wanginya lebih nyegerin, tapi efeknya sama aja si buat bibir lembab. Sebelum pake liptint, lipcream, or lipstick kudu banget pake ini. Luuuuv
Usage: Less than 1 week
D
denapnd
Combination, Medium Light, Neutral
pertama pake duhh wanginya itu lo enakkkk banget dicium kadang kalo pake pengen dijilat hehe, biasanya pake cuma pas mau tidur aja sih terus besoknya bangun bangun bibir tetep lembab.. luvvvvvv dehhhh
Usage: Less than 1 week
R
Rani_ff
Combination, Medium, Warm
Untuk lip balm ini sih memiliki tekstur yang agak berat, jadi saat diaplikasikan sedikit aja udah bikin bibir terasa tebel. tapi enakk kok! kalo di aku ngga ngaruh, ngga bikin warna bibir jadi merah (mungkin karena bibirku yang memiliki warna gelap kali ya wkwk) untuk kemasannya enak banget. praktis dibawa kemana-mana. kalo pake ini di malam hari, paginya terasa lembab banget.
Usage: Less than 1 week
W
wmulia
Oily, Medium Light, Warm
Wanginya enak banget, selalu pakai ini kalau bibir kering. Buat bibir keliatan lebih sehat dan agak pink gitu. Tapi harganya terlalu mahal sih menurutku, sekitar 45-50rb untuk produk sekecil ini, agak mikir juga buat beli lagi.
Usage: Less than 1 week
T
tereelfitria
Combination, Medium, Warm
biasa aja sih menurutku. gak ada specialnya. sama kayak lip balm pada umumnya. cuma melembabkan doank pas dipake. tapi setelah gak pake, malah bibirku tambah kering kerontang. jadi nyesel gitu pake ini.
Usage: Less than 1 week
M
meraglaze
Normal, Medium, Neutral
My favorite!! Aku beli ini nitip pas mama aku ke jepang soalnya yg jual disini jarang bgt dan baru aja pake online shop 🤦🏻♀️ teksturnya creamy dan lebih padat dr vaseline petroleum jelly. Kalo tg petroleum jlly lebih licin dan oily, aku prefer yg ini. Terus kalo sering dipake, bibir jadi pink gitchu pokonya recommend bgt buat yg mau pink lips 💓👄 repurchase? duh ofc.
Usage: Less than 1 week
S
syailendrastt
Oily, Medium Light, Neutral
Waktu dulu nyobain ini, hasilnya ngaruh! Aku biasanya pake sebelum tidur sebagai slepping lip mask, pagi pagi bibir jadi halus + pink. Tapi akhir akhir ini setelah dipakai, bibir aku jadi lebih cepet kering yang bener bener bisa diklotek gitu, trus warna bibirnya juga gak terlalu pink. Repurchase kayaknya nggak dulu deh, lebih banyak yang lebih bagus
Usage: Less than 1 week
N
Neko_senyum09
Dry, Medium Dark, Cool
lumayan sih bagus, aku prnh pake pnya temanku terasa pake lipbalm tpi warna merah. temanku yg sering make aku liat bibirnya lama2 jdi merah gitu... beda saat dia udah gk pake sekarang. btw aku gk pake sih ini cuman test doang soalnya aku pake produk yg lain
Usage: Less than 1 week
Y
yulatakwim
Dry Skin, Medium, Neutral
Beberapa menit setelah dipakai emang ngelembabin tapi setelah itu bibir kering lagi. Teksturnya agak lengket, aku pikir bakal nyerahin pinggiran bibirku yang hitam ternyata ngga. Untuk warna dan wanginya aku suka.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaahnfh
Oily, Medium Light, Neutral
waktu itu beli ini pas masih mahal dan belum ngehits, dulu belum ada yang KW (ga kaya sekarang banyak KW-nya). baunya enak banget bikin rileks, terus melembabkan seperti lip balm pada umumnya. tapi aku pakenya malam aja soalnya kalo pagi kayanya terlalu berat gitu. cuma pernah beli sekali terus gamau repurchase karena ada lipbalm yang lebih bagus
Usage: Less than 1 week